Rekomendasi Sepatu Onitsuka Tiger Slip On, Praktis dan Sat Set

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Siapa nih yang suka pakai sepatu slip on? Sepatu dengan desain slip on telah menjadi ikon gaya yang memadukan kenyamanan dan kemudahan penggunaan. Dengan ciri khas tanpa tali dan mudah dipakai tanpa perlu mengikat sepatu, desain slip on memberikan kemudahan dalam berpakaian sehari-hari. Kelebihan utamanya adalah penggunaan yang praktis, di mana ZALORAns bisa memakai sepatu tanpa ribet! 

Dengan kemampuannya untuk melengkapi berbagai pakaian, mulai dari jeans hingga celana pendek atau bahkan rok. Salah satu sepatu slip on trendy yang bisa ZALORAns coba adalah Onitsuka Tiger Slip On. Sepatu berkualitas yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi di telingamu bukan? Sepatu yang sedang digandrungi para muda-mudi ini memang sangat mampu menemani setiap langkahmu dengan nyaman.

Yuk, intip bareng beberapa model sepatu Onitsuka Tiger Slip On yang bisa jadi pilihan terbaikmu berikut ini!

Baca juga : Sepatu Onitsuka Tiger, Sneakers Favorit Ala Anak Muda

Model Sepatu Onitsuka Tiger Slip On

1. Mexico 66 Slip On

Source: onitsukatiger

Sepatu yang satu ini di desain dengan peningkatan model tanpa tali yang klasik. Sepatu Onitsuka Tiger Mexico 66 Slip On adalah versi quick fit dari Mexico 66. Desain slip-on ini memastikan kemudahan pemakaian dan kenyamanan untukmu.

Sepatu ini juga mempertahankan berbagai elemen dari MEXICO 66 asli, seperti desain penguat pergelangan kaki dan penutup tumit yang sangat disukai.

2. Mexico 66 Sabot

Source: onitsukatiger

Sepatu Onitsuka Tiger yang satu ini dibuat dengan model slip on yang praktis dan sat set dalam pemakaiannya. Dengan mempertahankan bentuk asli dan logo ikoniknya, sepatu Mexico 66 Sabot diubah menjadi sabot style yang casual dan simple.

Didesain dengan bahan jaring kasar pada bagian atasnya, memberikan sirkulasi udara ekstra untuk penggunaan pada musim panas. Sepatu ini dilengkapi juga dengan pelapis kaos kaki Ortholite untuk memberimu kenyamanan terbaik. Desain sepatu ini begitu unik dan beda dari yang lain bukan?

3. Mexico 66 Paraty

Source: onitsukatiger

Sepatu model Mexico 66 Paraty ini didesain dengan perpaduan warnanya yang eye catchy! Sepatu yang ikonik ini adalah versi konvertibel dari model Mexico 66 yang ikonik. Desainnya yang dibuat tanpa tali ini membuatnya bisa kamu pakai sebagai slip-on lho! Selain itu, bisa juga dijadikan sebagai mule atau babouche.

Model MEXICO 66 ini menggabungkan fitur sepatu latihan Limber up asli yang memulai debutnya pada tahun 1961. Gabungan desain sepatu Limber yang memulai debutnya pada tahun 1966, sebagai salah satu model pertama yang menampilkan Onitsuka Tiger Stripes yang ikonik. 

Baca juga : 4 Gaya Berpakaian Pria yang Disukai Wanita

Nah, itulah beberapa model sepatu Onitsuka Tiger Slip On yang nyaman dipakai seharian sekalipun. Sepatu anti ribet ini cocok banger buat ZALORAns yang suka sat set dan tetap terlihat keren tanpa perlu berlebihan.

Dari semua koleksi sepatu slip on diatas, koleksi mana nih yang bakal jadi andalanmu? Jadikanlah sepatu Onitsuka Tiger Slip On sebagai sepatu terbaik yang akan menemani setiap langkahmu ya ZALORAns!

Mau cari berbagai sepatu sneakers model terbaru yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama