Rekomendasi Sepatu On Cloud Terbaik, Sepatu Gaya Trendy!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Salah satu fashion item yang nggak pernah luput dari perhatian para pecinta fashion adalah sepatu! Siapa nih yang suka banget koleksi sneakers? Kalau kamu orangnya, kamu bisa banget nih cobain sepatu On Cloud yang trendy dan menarik untuk dimiliki! Ada berbagai model yang bisa kamu pilih dan mix and match dengan berbagai outfitmu.

Penasaran seperti apa tampilan sepatunya? Yuk, intip beberapa pilihan sepatu On Cloud yang bisa kamu coba berikut ini!

Baca juga : 6 Rekomendasi Sepatu Docmart Loafers, Style Unik

Pilihan Koleksi Sepatu On Cloud

1. Cloudswift 3

Source: Zalora

Sneakers on Cloudswift 3 memiliki desain modern yang nyaman dengan detail mesh yang breathable. Sepatu ini dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal. Dilengkapi dengan teknologi terbaru untuk mendukung aktivitas harian maupun olahraga kamu.

Detail mesh pada bagian atas sepatu memungkinkan sirkulasi udara yang baik, sehingga menjaga kaki tetap nyaman dan kering sepanjang hari. 

2. Cloud X 4

Source: Zalora

Sneakers On Cloud X 4 didesain dengan memperhatikan kenyamanan dan kepraktisan untuk digunakan sehari-hari. Desainnya yang ringan membuatnya sangat nyaman dipakai, sehingga cocok untuk berbagai aktivitas.

Detail iconic outsole yang dimilikinya tidak hanya menambah daya tarik yang trendy, tetapi juga memberikan traksi dan kestabilan ekstra pada setiap langkah. 

Baca juga : Lacoste Shoes: Elegansi yang Diwujudkan dalam Setiap Langkah

3. Cloudrunner 2 Wide

Source: Zalora

Apakah ZALORAns suka jogging atau bahkan kamu adalah seorang pelari profesional? Sneakers On Cloudrunner 2 Wide bisa jadi pilihan sempurna untuk menemani setiap langkahmu saat berlari! Sneakers On Cloudrunner 2 Wide adalah sepatu lari yang dirancang untuk memberikan dukungan maksimal saat berlari dengan kenyamanan ekstra. 

Sepatu ini menampilkan desain yang supportive, memastikan setiap langkah terasa stabil dan nyaman. Detail outsolenya dibuat begitu statementable yang memberikan cengkraman kuat pada berbagai permukaan, sehingga cocok untuk berbagai kondisi jalan. ZALORAns akan mendapatkan performa optimal saat memakainya berlari. 

4. Cloudmonster

Source: Zalora

Cloudmonster Running Sneakers hadir dengan desain dual tone yang modern. Sempurna untuk melengkapi gaya urban kamu! Sepatu ini menggabungkan warna-warna yang kontras namun harmonis, memberikan tampilan yang keren dan trendy. Cloudmonster menawarkan kenyamanan maksimal dan optimal untuk setiap langkahmu setiap berlari.

Bagian atas yang ringan dan breathable dapat memastikan kaki tetap terasa sejuk dan tentunya nyaman! Sepatu lari ini cocok banget untuk menemanimu dengan begitu bergaya!

Baca juga : 5 Rekomendasi Produk Valentino Garavani Terbaik

Nah, itulah beberapa pilihan sepatu On Cloud terbaik dengan tampilannya yang trendy dan keren! Kalau ZALORAns lebih suka yang mana nih?

Mau cari berbagai koleksi sepatu on cloud original 100% yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama