Rekomendasi Sandal Havaianas, Nyaman dan Cantik

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Pemakaian sandal untuk penggunaan sehari-hari memang sangat nyaman. Setelah memakai sepatu atau heels seharian, pastinya kaki terasa capek bukan? Nah, saat itulah kita membutuhkan sandal! Selain itu, sandal juga memberikan kenyamanan pada kaki dengan desainnya yang ringan dan simple.

ZALORA punya banyak koleksi sandal yang cocok untukmu! Salah satunya sandal dari Havaianas! Yuk, intip ada koleksi sandal apa aja sih dari Havaianas?

Baca juga : Rekomendasi Sandal Skechers Gaya Casual yang Nyaman 

Pilihan Model Sandal Havaianas Desain Menarik

1. Havaianas 0869 You St Tropez Classic

Source: Zalora

Sandal flat ini didesain menyesuaikan gaya wanita yang menunjukkan kesan feminimnya. Uniknya, sandal ini dibuat dengan adanya detail penjepitnya yang menyerupai bentuk pita dengan warna senada.

Sehingga, membuat sandal jepit ini memiliki daya tarik tersendiri yang meskipun simple, tapi tetap cantik. Tak lupa, terdapat detail logo di atasnya dengan warna gold yang elegan. 

2. Havaianas 2090 You Milan

Source: Zalora

Berikutnya ada koleksi sandal slop dengan warna merah menyala yang eye catchy! Sandal slop ini dibuat untuk para wanita yang suka memakai alas kaki simple dan nggak perlu ribet lepas pasangnya.

Desain strapnya yang empuk dengan detail menyerupai tiga strap menjadi satu inilah yang memberikan kesan nyaman saat dipakai. Meskipun sol karetnya dibuat flat, justru membuatnya terasa ringan dengan tampilan gaya yang trendy!

3. Havaianas Flash Urban Plus 1809

Source: Zalora

Sandal berkualitas tinggi dengan desain alas rice pattern dan outsole berbahan karet ini sangat nyaman digunakan untuk keperluan sehari-hari. Sandal flat ini didesain begitu unik, dimana pada bagian penjepitnya terdapat aksen bulatan-bulatan dengan warna pastel yang cantik.

Perpaduan yang kontras namun terlihat serasi dengan warna sandal bernuansa hijau ini. Terdapat pula detail yang nantinya akan melilit bagian pergelangan kakimu dengan nyaman. 

Baca juga : Rekomendasi Sandal Adidas Simple dan Trendy

4. Flash Urban FC

Source: Zalora

Koleksi sandal yang satu ini hampir mirip dengan koleksi sebelumnya bukan? Coba tebak apa yang berbeda dari desain keduanya? Yups, bener banget!

Bedanya sandal yang satu ini tidak dihiasi dengan aksen bulatan-bulatan berwarna-warni. Desain sandal bernuansa pastel polos ini didesain dengan simple. Cocok banget untuk ZALORAns yang ingin tampil sederhana dengan effortless!

5. Havaianas 1069 Urban Blend Ii Black

Source: Zalora

Kalau sebelumnya ZALORA udah kasih koleksi sandal Havaianas untuk wanita, kali ini ZALORA kasih koleksi sandal prianya! Para pria yang tak ingin terlihat mencolok, bisa banget nih pilih koleksi sandal bernuansa hitam basic yang satu ini!

Desainnya yang polos cocok dipakai di berbagai paduan outfit dan casual look. Pada bagian insolenya terdapat detail cekungan yang pas banget dengan posisi jari kaki saat ditempatkan diatasnya.

Sehingga, semakin bikin nyaman dipakai sepanjang hari!

Baca juga : Rekomendasi Koleksi Sandal Birkenstock Trendy dan Kekinian

Bagaimana, menarik bukan semua koleksi sandal dari Havaianas diatas? Koleksi semua sandalnya dan temukan koleksi lengkapnya hanya di ZALORA ya!

Mau cari berbagai sandal havaianas berkualitas dan original 100% dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama