Rekomendasi Outfit dari ASOS Design, Tren Fashion Kekinian

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

ASOS Design selalu berhasil menghadirkan outfit kekinian yang membuat OOTD kamu semakin keren! Beragam item fashion dihadirkan untuk memberikan penampilan terbaik sesuai style yang ZALORAns suka. Mulai dari bawahan hingga atasan dengan ragam desainnya yang trendy bisa jadi pilihan outfit mix and match kamu. Dengan pilihan outfit dari ASOS Design, ZALORAns bisa tampil percaya diri dan fashionable di setiap kesempatan deh!

ZALORA sudah menyiapkan beberapa pilihan koleksi outfit dari ASOS Design yang bisa kamu coba! Yuk, intip koleksi menariknya berikut ini!

Baca juga : Inspirasi Mix and Match Earth Tone Outfit

Koleksi Item Fashion ASOS Design

1. Extreme Oversized Suit Blazer

Source: Zalora

Oversized blazer lagi hits banget nih, jadi pilihan outerwear yang keren dan bisa dipadukan dengan banyak style! Dengan potongan yang longgar atau oversized, oversized blazer bikin tampilanmu jadi trendy dan effortless chic. Cocok banget buat dipaduin sama kemeja putih dan celana jeans buat tampilan santai atau bisa juga sama rok midi dan high heels biar kelihatan lebih feminim dan elegan. 

Mau tampilan yang edgy? Coba deh pakai oversized blazer sama crop top, celana jeans, dan ankle boots. Kombinasinya nggak ada habisnya, bikin oversized blazer jadi item wajib yang harus ada di lemari! Pas banget buat segala acara, dari acara formal sampai hangout santai bareng teman.

2. Corset Pu Bandeau Mini Dress With Pleat Skirt

Source: Zalora

Mini dress dengan sweetheart neckline ini benar-benar bikin tampilan jadi lebih edgy dan eye catchy! Terbuat dari bahan faux leather kasih sentuhan modern yang iconic, jarang dress yang didesain dengan bahan seperti ini, jadi unik banget kan?

Desain korsetnya bikin lekuk tubuh makin terlihat dan bikin kesan seksi, apalagi dengan adanya detail sweetheart neckline nya. Dengan potongan mini dress yang berlipit, dress ini kelihatan makin chic

3. Sleeveless Fallen Shoulder Mini Dress

Source: Zalora

Apakah ZALORAns bingung mau pakai outfit apa untuk pesta malam? Mini dress hitam dari koleksi ASOS Design dengan desain asymmetrical neckline one shoulder ini bener-bener elegan buat acara malam hari. Desain one shoulder-nya bikin penampilan jadi lebih seksi dan menawan.

Dress ini cocok banget dipadukan dengan heels. Dijamin deh ZALORAns bakal jadi pusat perhatian di setiap acara malam, mulai dari pesta sampai dinner romantis bareng kekasih!

4. Denim Belted Shirt Dress

Source: Zalora

Apakah ZALORAns suka style ala 90’an? ZALORAns bisa banget lho mengadaptasi style retro look dengan outfit serba denim! Seperti koleksi denim mini dress yang satu ini bikin penampilan retro kamu jadi keren dan effortless! Dengan bahan denim yang klasik, dress ini memberikan sentuhan chic yang nggak ribet.

Beltnya menambah aksen kece di pinggang, jadi kamu terlihat lebih ramping. Desainnya yang simple tapi keren cocok banget untuk hangout atau acara santai. Dress ini menjadi pilihan fashion yang nggak pernah ketinggalan zaman!

5. Wrap Tie Jumpsuit

Source: Zalora

Jumpsuit polkadot ala vintage ini buat kamu yang mau tampil retro tapi tetap kekinian. Motif polkadot nya bikin look kamu jadi lebih fun. Jumpsuit ini dilengkapi juga dengan belt di pinggangnya bikin siluet kamu jadi lebih slim dan menawan.

Desain kerahnya dibuat V neckline. Outfit ini cocok banget buat kamu yang nggak suka ribet mix and match outfit, tinggal pakai satu item fashion ini saja, penampilanmu sudah terlihat trendy.

6. Petite Twill Puff Sleeve Smock Playsuit

Source: Zalora

Jalan-jalan ke pantai memang paling cocok pakai outfit santai yang nyaman. Koleksi ASOS Design kali ini hadir dengan pilihan jumpsuit yang pas banget buat bikin OOTD pantai mu lebih kece! Jumpsuit pendek dengan lengan puff yang colorful ini benar-benar bikin penampilan jadi lebih playful! Potongan pendeknya super nyaman, membuatnya pas banget buat acara santai atau hangout. 

Baca Juga : Apa Itu Casual Style? Cobain Styling Outfitnya yang Chic!

7. Linen Top With Lace Up Front & Volume Sleeves

Source: Zalora

Cropped blouse yang satu ini punya vibe yang feminim dan keren! Kalau ZALORAns lagi cari atasan dengan desain yang nggak monoton, koleksi ini bisa kamu coba! Desain lengan balon yang mengembang bikin tampilan jadi lebih standout. Detail tali di bagian dada nggak cuma menambah detail menarik, tapi juga bisa diatur biar lebih pas di badan.

Atasan ini bisa juga dipadukan dengan celana high-waist atau hotpants buat look yang lebih sleek. Pokoknya, blouse ini bikin outfit jadi lebih kece dan keren!

8. Twill Sweetheart Mini Tea Dress

Source: Zalora

Tampilan feminim bisa ZALORAns dapatkan dengan mengenakan koleksi dress ini! Mini dress ini didesain dengan model sweetheart neckline dan lengan puff yang simple, tapi bikin penampilanmu cantik banget!

Dress dengan motif floral ini bisa membuat aura feminimmu terpancar, pasti semua mata akan tertuju padamu deh! Jadikan dress ini sebagai outfit hangout yang casual tapi selalu mengagumkan!

9. Voile Mini Dress With Pleated Bodice And PU Belt

Source: Zalora

Mini dress ini didesain dengan tampilan yang keren dan beda dari yang lain! Dengan detail ruffle di bagian bawah, dress ini langsung bikin kamu tampil standout. Terdapat detail tali di bagian belakang dan desain square neckline. Adjustable belt hitam menambah kesan menarik dan stunning. ZALORAns bisa atur sendiri, mau dipakai atau dilepas, sesuaikan dengan selera dan mood kamu.

Dress ini juga didesain dengan model short puff sleeves dan cut out pada bagian sampingnya, menambah sentuhan girly yang manis. Bagaimana tertarik memilikinya? Sempurnakan penampilanmu dengan boots untuk gaya edgy yang keren!

Baca juga : Tren Coquette Style dan Cara Styling untuk Tampil Feminin

Itu dia beberapa koleksi menarik dari ASOS Design yang bisa jadi pilihan outfit untukmu! Outfit mana nih yang paling jadi favoritmu? Mix and match dengan berbagai item fashion dan sesuaikan dengan style yang kamu suka!

Mau cari berbagai pakaian trendy dari brand ASOS dan berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama