Rekomendasi Model Onitsuka Tiger Mexico 66

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Sepatu Onitsuka Tiger menjadi salah satu sepatu yang menjadi favorit kebanyakan orang. Desainnya yang kekinian dan stylish membuatnya menjadi pilihan, terutama bagi para anak muda! Dari berbagai model sepatu dari Onitsuka Tiger, ada koleksi Mexico 66 yang bisa memikat perhatian. Pastinya sepatu Onitsuka Tiger Mexico 66 ini dibuat dengan memperhatikan desain dan kenyamanannya saat dipakai.

Yuk, kita lihat beberapa model sepatu Onitsuka Tiger Mexico 66 yang bisa jadi pilihan terbaikmu berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Sepatu Onitsuka Tiger Slip On, Praktis dan Sat Set

Model Sepatu Onitsuka Tiger Mexico 66

1. Mexico 66 SD Paraty

Source: onitsukatiger

Kini sepatu dengan gaya model klasik dari Mexico 6 SD tersedia dalam model slip-on untuk kemudahan pemakaian, dimana desainnya tanpa tali. Selain desain atasnya yang ramping dan halus, gaya ini juga dapat diubah. Bisa dipakai sebagai slip on atau mule atau babouche.

Pesona head tiger charm yang dapat dilepas menambah aksen unik. Sepatu ini dibuat sebagai versi yang ditingkatkan dari model MEXICO 66 yang ikonik.

2. Mexico 66 Sabot

Source: onitsukatiger

Mempertahankan bentuk asli dan logo ikoniknya, Mexico 66 Sabot diubah menjadi sabot style. Bahan jaring kasar pada bagian atas memberikan sirkulasi udara ekstra untuk penggunaan sepatu pada musim panas. Detail jaring inilah yang membuat sepatu ini berbeda dari yang lain dan lebih unik.

Dibuat dengan model slip on, sepatu ini sat set banget buat dipakai untuk casual look. Sepatu ini dilengkapi dengan pelapis kaos kaki untuk memberikan kenyamanan terbaik.

3. Mexico 66

Source: onitsukatiger

Apakah ZALORAns suka sepatu yang tampak feminim dan cute? Salah satu koleksi sepatu Onitsuka Tiger ini cocok banget buat kamu nih! Sepatu ini dibuat dengan adanya detail motif bunga bernuansa pink yang dipadukan dengan warna putih yang stunning!

Dengan elemen desain yang modern, model Mexico 66 masih mempertahankan nuansa tahun 1960-an. Model ini tetap menjadi ikon Onitsuka Tiger sejak pertama kali debut. Menarik banget bukan sepatu ini?

Baca juga : Sepatu Onitsuka Tiger, Sneakers Favorit Ala Anak Muda

4. Mexico 66 Paraty

Source: onitsukatiger

Sepatu Onitsuka Tiger yang satu ini dibuat dengan desain menarik pada bagian belakangnya. Dimana, terdapat detail stripes dengan paduan warna yang eye catchy. Koleksi yang satu ini bisa kamu jadikan sebagai slip on maupun mule juga lho!

Untuk casual look, sepatu ini tepat menjadi pilihan untuk melengkapi outfit daily kamu! Tampilan yang stylish dan keren akan ZALORAns dapatkan dengan sepatu cakep yang satu ini!

5. Mexico 66 SD

Source: onitsukatiger

Memperkenalkan MEXICO 66 SD, model yang diciptakan kembali dengan elemen yang diwarisi dari sepatu ikonik MEXICO 66. Termasuk Onitsuka Tiger Stripes, terdapat sol tipis dan bagian menyilang pada tumit yang mewakili Onitsuka Tiger.

Kulit yang lembut dan elegan memberikan siluet yang halus dan semakin memberikan kenyamanan. Tali sepatu yang ramping dan lubang tali berbahan logam juga menciptakan kesan elegan. Sepatu bernuansa silver ini akan membuat penampilanmu begitu stand out!

Baca juga : Rekomendasi Sepatu Gucci Pria Mewah dan Stylish

Itulah beberapa model sepatu trendy dari koleksi Onitsuka Tiger Mexico 66 yang bisa ZALORAns pilih. Jadikan koleksi sepatu diatas sebagai sepatu penyempurna OOTD daily kamu!

Mau cari berbagai sepatu yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama