Rekomendasi Kaos Nirvana, Mengenang Legenda Lewat Fashion

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Nirvana, sebuah nama yang menjadi ikon dari musik grunge dan dianggap sebagai salah satu band tersukses dan berpengaruh dalam sejarah musik. Meski eksistensinya dalam dunia musik hanya berlangsung singkat, band yang dipimpin oleh Kurt Cobain ini telah memberikan dampak kuat pada budaya populer. 

Salah satu caranya adalah melalui produk merchandise, di antaranya kaos Nirvana yang telah menjadi ikon fashion tersendiri. Artikel ini akan memberikan rekomendasi beberapa desain kaos Nirvana yang paling iconic, gelisah dan keren sepanjang masa.

Baca juga : Rekomendasi Styling Kaos Crop Top untuk Tampil Stylish

1. Kaos Nirvana “Smiley Face”

Source: Zalora

Sebagai salah satu logo paling dikenal dalam sejarah musik, logo “Smiley Face” Nirvana muncul di album band “Nevermind” dan sejak itu menjadi salah satu desain kaos Nirvana yang paling populer.

Dengan desain wajah tersenyum yang distorsionis dan kata ‘Nirvana’ berwarna kuning pada latar hitam, kaos ini adalah pilihan klasik untuk para penggemar Nirvana atau mereka yang mencari gaya grunge.

2. Kaos Nirvana “Nevermind”

Source: Zalora

Album kedua Nirvana, “Nevermind” adalah titik balik dalam sejarah musik, yang membawa kepopuleran musik grunge ke mainstream. Kaos Nirvana “Nevermind” menampilkan cover album ikonik tersebut yakni sebuah bayi yang tengah berenang mencapai sebentuk dolar.

Seraya memberikan wacana sosial, kaos ini juga menjadi lengkap dengan logo band di bagian depan, adalah pilihan alternatif yang lebih kreatif dan penuh makna.

3. Kaos Nirvana “In Utero”

Source: Nirvana

“In Utero” adalah album studio ketiga dan terakhir Nirvana sebelum kepergian tragis Kurt Cobain. Kaos Nirvana dengan desain “In Utero” menampilkan seni album karya Kurt menggabungkan figur wanita dan organ tubuh malaikat.

Kaos ini menjadi simbol dari era yang lebih eksperimental dan menyeramkan dalam musik Nirvana dan selalu menjadi pilihan yang tepat untuk penampilan edgy dan tanpa kompromi.

Baca juga : Padu Padan Gaya Kaos Berkerah untuk Pria dan Wanita

4. Kaos Nirvana “Bleach”

Source: Pinterest

Menghormati “Bleach”, album debut mereka, kaos ini menampilkan cover asli dalam bentuk hitam putih. Sensibilitas punk dari “Bleach” direkapitulasi dalam kaos ini, yang menampilkan logo band dengan latar belakang gambar dari formasi anggota band-nya.

Sebuah pilihan yang cocok untuk penggemar berat dan penggemar kerangka suara Nirvana.

5. Kaos Nirvana “Heart-Shaped Box”

Source: Zalora

Merupakan single utama dari album “In Utero”, “Heart-Shaped Box” menceritakan cinta dan kematian dengan liriknya yang puitis dan intens.

Kaos ini memiliki desain berbasis seni video musik untuk lagu tersebut, menghidupkan kembali melodi ikonik mereka dalam mode fashion.

6. Ossu Kurt Cobain Nirvana Band Tshirt

Source : Zalora

Kaos Ossu Kurt Cobain Nirvana Band terbuat dari katun 100% yang menampilkan gambar Kurt Cobain, vokalis dan gitaris band rock Nirvana. Kemeja ini tersedia dalam warna hitam dan putih dan memiliki pas badan klasik.

Kaos ini adalah cara yang bagus untuk menunjukkan dukungan ZALORAns kepada Nirvana dan Kurt Cobain. Ini juga merupakan item percakapan yang bagus, karena orang sering kali akan bertanya kepada kamu tentang gambar tersebut. kemeja.

Jadi, jika seorang penggemar musik grunge menyukai fashion, kaos ini semua layak untuk dipertimbangkan. Setiap kaos mengekspresikan sebagian dari perjalanan band serta semangat dan energia yang mereka bawa ke panggung musik rock.

Baca juga : 3 Rekomendasi Hoodie Balenciaga, Tampil Stylish ala Streetwear

Dalam memilih kaos Nirvana, berarti fashion juga merayakan sejarah serta ideologi dan bukan hanya sekedar fashion statement semata. Selamat berbelanja dan keep rocking, ZALORAns!

Dapatkan berbagai produk kaos lengan pendek dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu! 

Penulis: Audrylea Reika