5 Rekomendasi Kaos Band untuk Pria & Wanita

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Kaos band adalah salah satu jenis kaos yang paling populer di dunia. Kaos ini biasanya menampilkan logo atau gambar dari band favorit ZALORAns. Dengan memakainya ternyata dapat menjadi cara yang bagus untuk menunjukkan dukungan ZALORAns terhadap band favorit kamu, serta gaya yang keren.

Berikut adalah beberapa rekomendasi kaos band yang bisa ZALORAns pertimbangkan. Simak yuk apa saja!

Baca juga : 5 Rekomendasi Tren Kaos Tie Dye: Colorful n Stylish

1. Kaos Band Metallica 

Source: Zalora

Metallica adalah salah satu band metal paling populer di dunia. Kaos band Metallica biasanya menampilkan logo tengkorak yang ikonik, atau gambar dari album-album mereka yang terkenal.

Kaos metalica bisa ZALORAns padukan dengan baggy jeans untuk look yang santai dan casual. Jangan lupa untuk gunakan sepatu favoritmu. Kaos ini juga unisex loh guys.

2. Kaos Band Nirvana

Source: Zalora

Nirvana adalah salah satu band grunge paling berpengaruh di dunia. Kaos band Nirvana biasanya menampilkan gambar Kurt Cobain, vokalis dan gitaris band tersebut. 

Kaos ini biasa dibuat dari bahan cotton yang adem dan nyaman, cocok untuk pergi ke konser. Untuk cowo, ZALORAns bisa padukan dengan celana pendek denim dan sneakers favoritmu.

3. Kaos Guns N Roses

Source: Zalora

Guns N’ Roses Guns N’ Roses adalah salah satu band hard rock paling sukses di dunia. Kaos band Guns N’ Roses biasanya menampilkan logo ala Guns N’ Roses yang ikonik, atau gambar dari album-album mereka yang terkenal. ZALORAns bisa padukan dengan rok untuk kesan yang lebih feminim dan santai.

Baca juga : 5 Ide Styling Kaos Biru Dongker untuk Terlihat Fashionable

4. Kaos Band AC/DC 

Source: Zalora

AC/DC adalah salah satu band rock and roll paling populer di dunia. Kaos band AC/DC biasanya menampilkan logo band yang ikonik, atau gambar dari album-album mereka yang terkenal. 

Kaos band AC/DC terdiri dari banyak macam brand, model dan warna. ZALORAns bisa membeli yang warna hitam agar gampang di mix and match dengan berbagai macam look.

5. Kaos The Beatles

Source: Zalora

Siapa disini yang ga tau The Beatles? The Beatles The Beatles adalah salah satu band pop paling sukses di dunia. Kaos band The Beatles biasanya menampilkan logo band yang ikonik, atau gambar dari album-album mereka yang terkenal.

ZALORAns bisa gunakan beanie untuk aksesoris kepala dan juga celana jeans denim untuk look yg casual.

Tips Merawat Kaos Band

Untuk menjaga kaos kamu tetap awet, ZALORAns bisa mencucinya kamu dengan tangan. Mencuci kaos dengan mesin cuci dapat merusak desain kaos. Jangan lupa juga untuk gunakan deterjen yang lembut karena deterjen yang keras dapat merusak warna dan desain kaos.

Dengan mengikuti tips-tips di atas, kamu dapat menjaga kaos band ZALORAns tetap awet dan menarik.

Baca juga : Panduan Styling Kaos Oversize Wanita, Trendy dan Casual

Dapatkan berbagai produk kaos pria model terbaru harga murah dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika