6 Rekomendasi Hoodie Thrasher Terbaik ala Street Style

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Street style telah berkembang menjadi sensasi dalam dunia fashion. Salah satu merek paling populer di antara pecinta streetwear adalah Thrasher. Terkenal dengan majalah skateboardingnya, Thrasher juga dikenal luas berkat koleksi pakaian mereka, khususnya hoodie. Hoodie Thrasher telah menjadi salah satu item paling ikonik di dunia street style.

Berikut adalah enam hoodie Thrasher yang kami rekomendasikan untuk penampilan street style kamu. Simak yuk apa saja!

Baca juga : 6 Rekomendasi Hoodie Pancoat untuk Gaya Fun dan Kasual 

1. Thrasher Flame Logo Hoodie

Source: Thrasher Magazine

Hoodie logo api Thrasher menjadi salah satu desain paling populer dan cukup mudah dikenali. Memiliki desain yang sederhana dengan logo Thrasher berapi di bagian dada dengan latar belakang hitam atau berwarna lain.

Tersedia dalam berbagai warna seperti merah, ungu, hijau dan biru, membuatnya cocok untuk menambahkan sentuhan warna-warna cerah pada penampilan kasual kamu.

2. Thrasher Outlined Hoodie

Source: Zalora

Hoodie HUF x Thrasher Bayview merupakan bagian dari kolaborasi terkini dengan majalah Thrasher. Dibuat dari fleece yang sangat lembut, hoodie ini menampilkan karya seni kolaboratif HUF & Thrasher yang tercetak di dada dan dijahit pada manset kiri.

Bahan yang digunakan adalah campuran 80% katun dan 20% poliester dengan berat 330gsm fleece, mendukung kenyamanan dan kehangatan pengguna. Hoodie ini dirancang sebagai hoodie pullover yang nyaman dengan kapasitas ganda pada lapisan hood yang memberikan tambahan perlindungan dan gaya

3. Skate Mag Long Sleeve

Source: Zalora

Thrasher skate mag long sleeve adalah kaos lengan panjang bergaya kasual dengan desain grafis dan logo majalah skateboard populer. Terbuat dari katun nyaman dan tahan lama, kaos ini cocok untuk para skateboarder, penggemar budaya skateboard, dan pecinta gaya kasual.

Padukan dengan celana jeans, chino, atau cargo pants untuk tampilan kasual yang keren. Tersedia dalam berbagai desain menarik dengan harga sekitar Rp 300.000 hingga Rp 500.000.

4. Thrasher Skate Goat Hoodie

Source: Thrasher Magazine

Jika ZALORAns mencari hoodie yang menggambarkan semangat skateboarding, Thrasher Skate Goat Hoodie mungkin pilihan yang sempurna. Terdapat logo kambing Thrasher, simbol dari majalah skateboardingnya. Hoodie ini tersedia dalam warna-warna cerah dan berani, seperti merah dan kuning.

5. Thrasher Roses Hoodie

Source: Thrasher Magazine

Hoodie ini memadukan estetika punk rock dan romantis dalam satu desain. Dengan latar belakang hitam, hoodie ini menampilkan logo Thrasher dengan motif mawar merah di sekitar tulisan.

Bagi mereka yang menginginkan sesuatu yang sedikit berbeda dari logo api klasik Thrasher, model ini menjadi alternatif yang menarik.

6. Thrasher Two Tone Skate Mag Hoodie

Source: HBX

Bagi kamu yang suka warna-warna netral, hoodie ini menawarkan gabungan dua warna netral dalam satu desain. Menampilkan logo majalah skate Thrasher di dada, hoodie ini menampilkan warna netral seperti abu-abu, hitam, dan putih dalam satu hoodie. Dengan desain yang serbaguna ini, hoodie ini dapat dipadukan dengan berbagai style dan warna lain.

Baca juga : 6 Rekomendasi Hoodie Crop untuk Tampil Stylish dan Trendi

Berinvestasi dalam hoodie adalah pilihan yang bagus untuk kamu yang menginginkan gaya streetwear yang trendi. Setiap hoodie Thrasher memiliki desainnya sendiri yang unik dan menarik. Mana jadi pilihan favoritmu, ZALORAns?

Dapatkan berbagai produk hoodie model terbaru dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika