6 Rekomendasi Hoodie Dino Model Terkini

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Tidak hanya anak-anak, banyak orang dewasa juga menyukai karakter dinosaurus. Kombinasi antara penampilan yang keren dan menghebohkan dari dinosaurus membuat motif ini terus dihadirkan dalam berbagai produk fashion, termasuk hoodie.

Berikut ini rekomendasi hoodie bertemakan dinosaurus yang akan menambah keunikan dan keseruan dalam gaya penampilan ZALORAns. Yuk simak apa saja!

Baca juga : Inspirasi Look Kasual dengan Hoodie Lengan Pendek

1. Jurassic Park Hoodie

Source: Jurassic World Webstore

Hoodie ini menjadi pilihan tepat untuk setiap pecinta film Jurassic Park. Dengan logo ikonik dari film tersebut ditampilkan secara menonjol, hoodie ini menjadi pilihan yang stylish dan playful sekaligus. Dibuat dari material berkualitas, hoodie ini menawarkan kenyamanan maksimal bagi si pemakai.

2. Cartoon Dinosaur Hoodie

Source: Zalora

Bagi mereka yang mencari sesuatu yang kawaii dan lucu, hoodie dengan motif kartun dinosaurus ini dapat menjadi pilihan yang menarik. Dengan motif dinosaurus kartun yang imut, hoodie dino satu ini dapat memberikan tampilan yang ceria dan menyenangkan.

3. Dinosaur Skeleton Hoodie

Source: Zaful

Jika ZALORAns menggemari dinosaurus dan sekaligus menyukai desain yang keren, cobalah memilih hoodie dengan motif kerangka dinosaurus. Motif ini memberikan kesan yang unik dan sekaligus menambah elemen edgy pada penampilan ZALORAns.

Baca juga : 4 Rekomendasi Hoodie Anime, Gambarkan Keunikan Karakter

4. Dinosaur Silhouette Hoodie

Source: Redbubble

Hoodie dengan siluet dinosaurus ini menawarkan estetika simple namun impactful. Hoodie ini cocok bagi siapa pun yang mencari style yang minimalis namun masih ingin menunjukkan cinta mereka terhadap dinosaurus.

5. 3D Dinosaur Hoodie

Source: Aliexpress

Bagi mereka yang ingin membuat pernyataan fashion yang berani, hoodie dengan gambar dinosaurus 3D ini bisa menjadi pilihan yang mengesankan. Hoodie 3D Dinosaurus adalah jenis hoodie yang menampilkan gambar dinosaurus 3D yang dicetak di bagian depan atau belakang hoodie. Namun, biasanya terbuat dari bahan katun atau polyester, dan tersedia dalam berbagai ukuran dan warna. 

Hoodie 3D Dinosaurus adalah pilihan yang tepat untuk orang-orang yang suka dinosaurus atau gaya yang unik dan menarik perhatian. Produk ini juga bisa menjadi inspirasi hadiah yang bagus untuk anak-anak atau orang dewasa yang menyukai dinosaurus.

6. Dinosaur Pattern Hoodie

Source: 84woods

Motif dinosaurus yang berulang pada seluruh bagian hoodie memberikan tampilan yang seru dan berbeda. Pilihan ini sangat cocok untuk mereka yang ingin memakai motif dinosaurus mulai dari kepala sampai ekor.

Hoodie dengan motif dinosaurus ini selalu berhasil dalam memberikan elemen keunikan dan kesenangan dalam tampilan kamu. Dengan berbagai desain yang menarik, terdapat banyak sekali pilihan bagi ZALORAns yang menggemari karakter dinosaurus.

Baca juga : 6 Rekomendasi Hoodie Pull and Bear Model Terkini

Sesuai dengan selera dan kebutuhan, inilah beberapa rekomendasi hoodie dino yang dapat dipertimbangkan untuk menambah koleksi hoodie ZALORAns. Tinggal pilih yang mana yang menjadi favorit kamu!

Dapatkan berbagai produk fashion dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika