Pilihan Jaket H&M Trendi Model Terbaru 2024, Apa Saja?

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Dewasa sekarang, jaket tidak hanya digunakan untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari atau menghangatkan tubuh di tengah suhu yang dingin, tapi juga sebagai salah satu perwujudan ekspresi diri melalui gaya pribadi. 

Seiring berjalannya waktu, sisi fungsionalitas dari jaket seakan dikesampingkan dan lebih berfokus pada sisi estetiknya, seperti pemilihan motif, warna, hingga desain. Tidak bisa dipungkiri, jaket memang merupakan salah satu elemen fashion yang tak terpisahkan untuk menyempurnakan penampilan.

Dari banyaknya merek yang ada, H&M adalah salah satu pelopor jaket yang memenuhi dua hal, yaitu sisi fungsionalitas dan estetik. Tak jarang, H&M berkolaborasi dengan studio animasi dan film untuk melengkapi koleksi mereka yang membuat H&M semakin dilirik oleh banyak orang. 

Bagi ZALORAns yang penasaran, berikut ZALORA informasikan beberapa rekomendasi jaket H&M kekinian yang wajib dimiliki sebelum tahun 2024 berakhir. Simak informasi selengkapnya berikut ini.

Baca juga : Jenis-jenis Jaket yang Sesuai dengan Gaya dan Kebutuhan

7 Rekomendasi Jaket H&M Terbaik 2023

Jaket-jaket yang dikeluarkan oleh H&M umumnya dapat digunakan oleh kaum pria dan wanita. Sebagian besar desain jaket H&M menganut konsep timeless yang dapat digunakan dalam waktu panjang, berbahan premium dengan potongannya yang rapi, serta terdiri dari berbagai motif dan warna yang bisa jadi bahan pertimbangan untuk berbagai penampilan. 

Bagi ZALORAns yang belum punya jaket H&M dan ingin membeli satu, berikut ZALORA sudah siapkan 7 rekomendasi jaket H&M berikut ini.

1. H&M Wool-blend Baseball Jacket

Beberapa waktu lalu ZALORA telah membahas koleksi-koleksi jaket baseball yang dapat digunakan oleh pria dan wanita di artikel ini. ZALORAns yang penasaran bisa langsung membaca artikel tersebut. 

Adapun salah satu koleksi jaket baseball yang ZALORA rekomendasikan adalah H&M Wool-blend Baseball Jacket. Jaket ini terbuat dari bahan wool yang nyaman untuk digunakan khususnya saat musim penghujan atau saat suhu sedang dingin.

ZALORAns bisa memadukannya dengan celana jeans berjenis fit atau straight cut untuk memberikan kesan yang kasual, serta sunglasses yang pastinya akan menyempurnakan penampilan. 

2. H&M Oversized Fit Cotton Hoodie

Posisi selanjutnya adalah H&M Oversized Fit Cotton Hoodie yang akan sangat cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Sesuai dengan namanya, produk ini berjenis oversized sehingga ZALORAns perlu memperhatikan ukurannya. 

Hoodie ini terbuat dari 460 gsm cotton sweatshirt fabric dengan memadukan konsep minimalis streetwear. ZALORAns bisa menggunakan baggy pants atau loose jeans untuk mendapatkan konsep streetwear yang minimalis. Penambahan aksesoris seperti gelang, kalung, dan sunglasses juga bisa menjadi pilihan terbaik untuk menyempurnakan penampilan.

3. H&M Lined Borg-Collared Denim Jacket

Jaket denim adalah tahta tertinggi di dunia per-jaketan. Jaket denim dapat digunakan sehari-hari dan memberikan kesan yang tidak terlalu kasual atau less formal, sehingga dapat digunakan di hampir seluruh acara. 

H&M Lined Borg-Collared Denim Jacket adalah jaket denim yang diproduksi oleh H&M dengan berfokus pada penampilan yang clean dan minimalis, serta dengan sentuhan desain yang timeless. Pada bagian kerah terdapat soft borg yang dapat digunakan untuk menghangatkan bagian leher saat suhu sedang dingin. 

Jaket H&M ini terbuat dari bahan denim premium sehingga mampu bertahan cukup lama. Apakah ZALORAns tertarik untuk membeli produk jaket H&M yang satu ini?

4. H&M Dry Move Track Jacket

Buat para ZALORAns yang suka olahraga, produk jaket H&M Dry Move Track Jacket. Bisa menjadi pilihan yang tepat. Jaket H&M ini terbuat dari bahan yang menyerap keringat dengan cepat dan breathable, sehingga membuat kulit tidak gampang iritasi. 

Selain dapat digunakan untuk beraktivitas, desain dari jaket satu ini juga bisa digunakan untuk kegiatan lainnya, seperti hangout bersama teman, atau menghadiri acara yang sangat kasual.

5. H&M Shacket

Jaket H&M selanjutnya yang wajib masuk ke dalam koleksi ZALORAns adalah H&M Shacket. Jaket H&M ini terbuat dari bahan kain woven yang nyaman serta desainnya yang cukup versatile, sehingga dapat digunakan di hampir seluruh kegiatan dan acara.

6. H&M Relaxed Fit Patterned Track Jacket

Jika ZALORAns ingin memiliki jaket H&M yang unik dan tampil beda, H&M Relaxed Fit Patterned Track Jacket bisa menjadi jawabannya. Motif doodle yang tercetak di seluruh permukaan jaket menjadikan jaket yang satu ini terlihat lebih standout di antara jaket H&M lainnya. 

7. H&M Oversized Fit Teddy Jacket

Bukan menjadi hal yang baru jika H&M kerap mengadakan kolaborasi dengan studio animasi atau film ternama. Kini, H&M berkolaborasi dengan salah satu serial animasi terkenal The Simpsons yang menghasilkan produk H&M Oversized Fit Teddy Jacket dengan motif awan khas kartun buatan Matt Groening tersebut.

Adapun bahan yang digunakan adalah soft teddy dengan jenis jaket oversized. Apakah ZALORAns tertarik untuk memiliki jaket hasil kolaborasi ini? 

Itu tadi beberapa pilihan model jaket unisex yang bisa ZALORAns miliki sekarang. Tapi, sebelum membeli produk jaket H&M, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Apa saja? Simak sampai habis. 

Baca juga : 7 Kemeja H&M untuk Glow Up Fashion Kamu

3 Hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Membeli Jaket H&M

ZALORAns sudah siap membeli jaket H&M. Sebelum membeli jaket H&M, ada beberapa hal yang harus diperhatikan. 

Kualitas Material yang Digunakan

Sebagian besar jaket H&M memiliki bahan yang tebal yang kemungkinan besar tidak cocok digunakan di iklim tropis Indonesia, khususnya jika sudah masuk musim kering atau panas. Dan, kemungkinan besar ZALORAns hanya bisa menggunakannya saat di malam hari atau di ruangan ber-AC. 

Tapi, tidak jarang juga jaket ini memiliki bahan berkualitas dengan bahan yang ringan dan breathable yang pastinya cocok digunakan di iklim Indonesia. Cobalah melakukan riset kecil-kecilan tentang bahan jaket yang cocok digunakan di Indonesia.

Lalu, jika ZALORAns masuk ke official store H&M, jangan sungkan untuk bertanya atau bahkan mencoba jaket sebelum memutuskan untuk melakukan pembelian. 

Fungsionalitas

Selalu ingat, bahwa jaket adalah fashion item yang berfungsi untuk melindungi kulit dari paparan radiasi sinar matahari dan menghangatkan tubuh dikala suhu dingin. Jika jaket yang ZALORAns inginkan tidak memenuhi kriteria fungsionalitas, cobalah untuk mencari jaket yang lain. 

Harga yang Bersaing

Tips jika ZALORAns ingin belanja lebih hemat khususnya saat pergi ke official store H&M adalah saat pergantian musim. Biasanya saat hendak pergantian musim, akan ada cuci gudang dengan diskon besar. Cobalah untuk bersabar sampai cuci gudang datang untuk mendapatkan best deal

Baca juga : 5 Kaos H&M yang Wajib Dimiliki untuk Tampilan Keren

Kabar baik nya, produk H&M original dengan harga murah dan diskon melimpah sudah tersedia di ZALORA Indonesia yang pastinya setiap hari ada penawaran eksklusif yang sulit untuk diabaikan. Tunggu apa lagi? Yuk langsung belanja jaket H&M di ZALORA Indonesia