Inspirasi Outfit Starboy, Tampil Keren Idaman Wanita

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Style ala Starboy lagi ngetren banget nih di kalangan para cowok! Tampilannya yang keren dan memikat, bikin tren fashion ini diminati banyak orang. Gaya Starboy ini cocok buat kamu yang suka tampil beda dan nggak takut menunjukkan mengekspresikan diri. ZALORAns akan banyak menemui style ini di cafe menengah ke atas maupun festival. 

Apakah ZALORAns ingin mencoba style yang satu ini? ZALORA punya beberapa inspirasi outfit Starboy yang bisa kamu contek. Yuk, intip ide outfit selengkapnya berikut ini!

Baca juga : Outfit Vintage Pria, Fashion Jadul Tetap Trendy!

Inspirasi Outfit Starboy

1. Stripe Shirt, T-Shirt, dan Celana Panjang

Source: Zalora

Punya koleksi baju dengan motif garis-garis memang bisa diandalkan kalau lagi bosen pakai outfit polosan. Salah satunya, ZALORAns bisa banget nih mengoleksi kemeja hitam bergaris dari H&M! 

Jadikan kemeja bergaris ini sebagai atasan bersama T-Shirt hitam didalamnya. Kancingkan kemeja hanya pada beberapa kancing saja, lalu masukkan ujung kemeja ke dalam celana agar terlihat rapi. Pakailah celana panjang hitam basic. Lengkapi dengan loafers atau sneakers favoritmu! Menenteng tote bag hitam juga akan menyempurnakan look kali ini!

2. Flannel Shirt, Turtleneck Top, dan Celana Panjang

Source: Zalora

Siapa nih yang suka clean look? Emang deh clean look bisa memberikan tampilan yang rapi dan enak dilihat! Ya kan? Miliki flannel shirt dari koleksi H&M yang didesain dengan kualitas terbaik. 

Dengan teknik layering, styling kemeja polos ini dengan turtleneck top putih di bagian dalamnya. Kancingkanlah semua kancingnya dan sisakan kancing teratas, biarkan tetap terbuka agar detail turtleneck bisa tampak sebagai pemanis. 

Gunakan celana panjang hitam dan tambahkan belt hitam. Pilih loafers atau pantofel hitam untuk formal look. OOTD ini cocok banget dijadikan sebagai office look!

3. White Shirt dan Leather Pants

Source: Zalora

Buat bikin simple look outfit starboy nggak perlu ribet deh! Cukup dengan memadukan atasan dan bawahan saja, asalkan pemilihannya tepat bakal bikin penampilanmu stand out! 

Meskipun simple, inspirasi OOTD berikut ini terdapat sedikit sentuhan edgy. Darimana kesan edgy itu didapatkan? Leather pants hitam bisa membuat outfit polosmu nggak membosankan!

Padukan celana ini dengan atasan kemeja broken white polos. Styling dengan memasukkan ujung kemeja ke dalam celana. Pakai pantofel dan kamu akan mendapatkan formal look yang patut untuk dicoba! Cocok banget buat ngantor dengan tampilan stylish meskipun simple!

4. Oversized Shirt, Polo Shirt, dan Celana Panjang

Source: Zalora

Menjadikan satu palet warna sebagai kunci penampilanmu memang sangat menarik! Seperti warna broken white yang memberi kesan clean look. Padukanlah polo shirt, celana panjang, dan oversized shirt berwarna broken white.

Buat kasih statement tambahan yang berbeda, pilih warna belt dan loafers hitam. Outfit ini cocok banget dipakai untuk membuat smart casual look yang trendy!

Baca juga : 5 Rekomendasi Kaos Band untuk Pria & Wanita

5. White T-Shirt, Shirt, dan Celana Jeans

Source: Zalora

OOTD selanjutnya gampang banget nih buat dicontek! Coba ambil celana jeans favoritmu di lemari dan kombinasikan dengan T-Shirt putih! Nggak cuma sampai situ aja, sekarang padukan dengan kemeja lengan pendek berwarna kontras sebagai outernya, nggak usah dikancingkan ya! Koleksi kemeja dari Trendyol bisa kamu coba.

Biar makin ekstra, ZALORAns bisa menambahkan kalung beads sebagai aksesoris pemanis. Kalung beads emang lagi ngetren dan nggak cuma cocok dipakai cewek aja, bahkan buat cowok juga keren lho! Untuk sepatunya, pakai sneakers putih buat matchingin sama T-Shirt kamu. ZALORAns jadi makin trendy deh pake outfit ini!

6. Shirt, T-Shirt, dan Celana Pendek

Source: Zalora

Kalau kamu bosan pakai celana panjang mulu, ZALORAns bisa banget pilih celana pendek untuk casual look. Pilih celana berwarna broken white dan padukan dengan kemeja berwarna senada sebagai outernya. Sedangkan, innernya pilih T-Shirt berwarna kontras seperti cream. 

Lengkapi outfit serba putih ini dengan sneakers dan kaos kaki putih juga. Pakai kaos kaki sedikit panjang buat mengisi space bagian betis agar tidak terlihat kosong. Casual look ini memberikan kesan clean dan nyaman dilihat. Buat nongkrong bareng teman-teman oke banget nih!

7. Polo Shirt dan Cargo Short

Source: Zalora

Buat bikin tampilan yang keren, sebenarnya nggak perlu ribet kok! ZALORAns bisa banget mix and match dua item fashion andalan yang ada di lemari, berupa atasan dan bawahan. Seperti OOTD yang bakal ZALORA kasih ini nih!

Cukup pakai cargo short cream atau broken white dan padukan dengan polos shirt andalanmu. ZALORAns bisa pilih koleksi short dari Cotton On buat dijadikan basic item untuk mix and match berbagai outfit casual lainnya.

Buat kasih sedikit sentuhan formalnya, ZALORAns bisa pilih loafers hitam dan kaos kaki putih sedikit panjang. Jangan lupa biar makin keren pakai topi! OOTD kali ini bakal bikin kamu dilirik sama cewek-cewek deh!

8. Jaket, T-Shirt, dan Short

    Source: Zalora

    Hampir sama dengan racikan beberapa OOTD sebelumnya yang menggunakan tiga item fashion! Kali ini, ZALORAns bisa memadukan celana pendek cream dengan T-Shirt hitam. Kombinasikan dengan jaket berwarna kontras dengan innernya, seperti navy. 

    Untuk sepatu, pakai sepatu sneakers hitam dengan kaos kaki putih yang sedikit panjang. Style yang satu ini bakal cocok banget buat casual look, seperti nongkrong atau jalan-jalan bareng temen-temen.

    9. Leather Jacket, White T-Shirt, dan Celana Panjang

    Source: Zalora

    Biasanya para cowok yang hobi naik motor punya leather jacket nih! Leather jacket mu bisa menciptakan tampilan keren ala Starboy lho! Padukan jaketmu sebagai outer dengan T-Shirt putih sebagai innernya. ZALORAns juga bisa memilih leather jacket dari koleksi Koton yang berwarna hitam pekat, sehingga cocok di mix and match dengan berbagai warna outfit. 

    Buat celananya biar matching sama atasannya, pilih warna serupa. Buat kasih sentuhan senada dengan jaket, pakai loafer dan belt hitam. Sentuhan akhir ini bikin penampilanmu keren abis deh!

    Baca juga : Inspirasi Fashion Style Gorpcore, Tren Fashion Populer

    Setelah melihat beberapa inspirasi outfit Starboy di atas, apakah ZALORAns tertarik untuk mencobanya? Dari outfit di atas, mana nih yang kamu banget? Coba gaya baru ini untuk mendapatkan tampilan yang menarik!

    Mau cari berbagai pakaian pria trendy dan berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

    Penulis: Fitrian Nurentama