Inilah 5 Rekomendasi Sandal Crocs Wanita Model Lucu

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Apakah ZALORAns lebih memilih memakai sandal untuk tampilan yang santia? Kalau iya, ZALORA punya koleksi sandal terbaik untukmu! Yups, siapa sih yang nggak tahu brand sandal Crocs? Sandal Crocs begitu populer dengan desainnya yang unik dan menarik.

Cocok banget dengan gaya anak muda yang kekinian. Apalagi ZALORAns juga bisa mendesain sandal ini dengan aksen jibbitz yang lucu-lucu. Yuk, intip ada koleksi sandal Crocs apa aja sih yang cocok untuk para wanita sepertimu?

Baca juga : 7 Rekomendasi Sandal Crocs Terbaik

Pilihan Model Sandal Crocs Wanita Terpopuler

1. Classic Flip

Source: Zalora

Thong sandal ini didesain dengan detail jibbitz holes untuk daily look. Desainnya yang empuk dan nyaman, membuatnya menjadi pilihan sandal yang sempurna untukmu! Pada bagian strapnya terdapat lubang yang bisa dipasang jibbitz unik dan lucu.

ZALORAns bisa memilih jibbitz dengan bentuk sesukamu untuk mendekorasi sandal ini agar lebih menarik. Tersedia dalam dua warna, biru mudah untuk kesan soft dan hitam untuk look netral.

2. Kadee II Graphic Sandal

Source: Zalora

Sandal dengan detail shells graphic ini begitu terlihat colorful dan chic! Sandal ini cocok banget untuk gaya casual. Detail sandal ini didesain dengan model strap zig zag yang dihiasi motif kerang berwarna kontras.

Bagian solenya dibuat bergerigi, sehingga tidak licin saat dipakai. Desain sandal seperti ini, cocok banget dipakai untuk melengkapi outfit jalan-jalan di pantai. Dengan desain bernuansa laut yang menarik. 

3. Classic Hiker Clogs

Source: Zalora

Koleksi sandal dari Crocs yang satu ini didesain dengan model yang kokoh dengan tampilan yang simple. Dengan nuansa warna hitam, membuatnya menjadi must have item untuk setiap OOTD casual. 

Menariknya, pada bagian sole terdapat detail bergerigi dengan sole yang tebal. Pada bagian belakangnya dilengkapi dengan strap yang nyaman saat dipasang dan pas di kaki.

Baca juga : Rekomendasi Sandal Melissa, Sandal Jelly Nyaman dan Stylish

4. Crush Sandal

Source: Zalora

Slide sandal bergaya casual daily look ini didesain dengan nuansa warna yang cerah. Didesain dengan double strap yang dilengkapi dengan lubang untuk dihiasi dengan jibbitz yang menarik. Untuk solenya, dibuat tebal sehingga memberikan efek tinggi pada penampilanmu.

Desain sandal slip on ini juga memiliki detail tekstur pada bagian heels. Tersedia dalam pilihan warna biru dan putih. Selain untuk wanita, sandal ini juga cocok dipakai oleh pria lho!

5. Bayaband Slide

Source: Zalora

Koleksi sandal terakhir untukmu ada Bayaband Slide yang harus kamu punya! Sandal ini didesain dengan nuansa monokrom, dimana perpaduan warna hitam dan putih yang saling melengkapi. Sandal bergaya effortless ini memiliki aksen brand name yang statementable pada bagian samping sole.

Pada bagian strapnya terdapat lubang yang siap ditambahkan aksen jibbitz yang unik. Selain warna putih, terdapat pilihan warna hitam yang siap menyempurnakan harimu!

Baca juga : Rekomendasi Sandal Havaianas, Nyaman dan Cantik

Nah, itulah beberapa model sandal Crocs yang cocok untuk wanita. Pilihan sandal yang nyaman bikin kamu betah berlama-lama jalan-jalan menggunakan sandal untuk casual look.

Mau cari berbagai sandal crocs wanita original yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama