Tas Dior: Tas Branded Mewah dan Berkelas

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Merasakan kemewahan dari tas Dior dapat memberikan sentuhan rasa percaya diri dan elegan sekaligus. Menampilkan estetika yang chic dan berkelas, tas Dior adalah aksesori yang selalu menonjol dalam dunia fashion dan berpotensi meningkatkan penampilan kamu ke level yang baru.

Di bawah ini, kami merekomendasikan tas Dior yang harus ZALORAns pertimbangkan, semua tas memiliki ciri khas dan keunikan tersendiri yang mengangkat keindahan fashion yang bersifat timeless.

Baca juga : Berapa Sih Harga Tas Dior? Mahalkah?

1. Dior Book Tote

Source: Zalora

Dior Book Tote adalah tas kain yang menampilkan motif dan warna yang berani. Dirancang untuk memuat semua benda penting, Book Tote adalah tas serbaguna yang bisa menjadi teman terbaik ZALORAns selama beraktivitas sehari-hari atau selama bepergian.

Cocokkan Dior Book Tote dengan outfit kasual namun modis ZALORAns , seperti jeans dan sweater, atau gaun midi dan sepatu flat. Book Tote akan memberikan sentuhan warna dan penuh gaya pada penampilan ZALORAns.

2. Dior Lady Dior Bag

Source: Zalora

Lady Dior Bag adalah representasi dari elegansi Dior. Tas ini menampilkan desain kenop “D.I.O.R.” yang menggantung manis dan motif Cannage khas Dior. Tersedia dalam berbagai ukuran dan warna, Lady Dior Bag merupakan investasi fashion yang berharga.

Lady Dior Bag memadukan dengan sempurna blus atau dress dengan heels tinggi, memberikan sentuhan feminin dan anggun pada setiap penampilan.

3. Dior Saddle Bag

Source: Zalora

Dior Saddle Bag adalah tas bahu ikonik yang menampilkan bentuk seperti pelana kuda. Pengenalan kembali oleh Maria Grazia Chiuri, direktur kreatif Dior, telah menjadikan produk ini menjadi salah satu item yang paling dicari saat ini.

Dior Saddle Bag sangat cocok dipadukan dengan outfit kasual chic. Cobalah memadukannya dengan kemeja dan jeans atau celana kulot dan atasan yang lembut.

Baca juga : Jangan Tertipu! Pahami Perbedaan Tas Dior Ori dan Palsu

4. Dior 30 Montaigne Bag

Source: Dior

Inspirasi dari rumah Dior yang ikonik di Paris, 30 Montaigne Bag adalah gabungan sempurna dari gaya, fungsi, dan sejarah. Dengan desain minimalis dan tali bahu yang dapat disesuaikan, tas ini adalah pilihan yang sempurna untuk wanita modern.

Dengan desain yang minimalis, 30 Montaigne Bag dapat digunakan baik dalam penampilan formal maupun santai. Coba padukan dengan blazer dan celana pendek, atau dress yang feminine.

5. Dior Caro Bag

Source: Zalora

Tas terbaru dari Dior, Caro, dengan bentuk kotak dan motif Cannage memberikan sentuhan klasik dan elegan. Hadir dalam berbagai warna dan ukuran, Dior Caro menambahkan semburat gaya kota yang modis dan chic.

Berkat kepraktisannya, Dior Caro bisa dipadukan dengan berbagai outfit, dari jeans dan t-shirt sampai ke gaun malam.

Baca juga : 8 Parfum Wanita yang Wanginya Lembut dan Tahan Lama

Tas Dior adalah personifikasi dari mewah dan elegan. Dengan berbagai model dan desain, brand mewah ini menawarkan tas yang cocok untuk setiap gaya dan kebutuhan.

Dapatkan berbagai produk fashion dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika