Style Tunik Hijab Kekinian, Elegan dan Syari

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Begitu beragam busana yang bisa digunakan oleh para hijabers untuk memberikan tampilan yang anggun dan elegan. Salah satunya adalah tunik! Pasti ZALORAns sudah tidak asing bukan dengan jenis busana ini?

Yup, busana atasan dengan panjang sepaha atau selutut ini sangat cocok untuk ZALORAns yang ingin tampil tertutup dalam busana hijab. Mari kita intip beberapa inspirasi style memakai tunik hijab yang kekinian berikut ini!

Baca juga : Inspirasi Model Tunik Terbaru, Simple dan Mewah!

Style Tunik Hijab Kekinian

1. Floral Tunic by Riamiranda

Source: Zalora

Agar tampilan tidak monoton, ZALORAns bisa memadukan tunik dengan motif floral yang cantik untuk look yang elegan. Tunik dari Riamiranda berwarna navy dengan motif bunga berwarna pink yang iconic.

Padukan dengan celana kulot dan flat shoes berwarna nude yang senada. Untuk hijabnya, kamu bisa pakai hijab paris berwarna abu-abu yang diikat ke belakang. Look ini akan terlihat lebih rapi dan elegan.

Baca juga : Inspirasi Model Tunik Simple Tapi Mewah, Auto Stuning

2. Stripes Tunic by Cardinal

Source: Zalora

Bila sebelumnya desain tunik floral, kali ini motif stripes juga nggak kalah menarik lho! Desain yang simple, membuat kemeja tunik dari Cardinal mudah dipadukan dengan bawahan polos apapun.

Termasuk dengan celana panjang putih yang basic. Pakailah hijab square berwarna putih yang serasi dengan bawahannya. Sedangkan, untuk sepatunya, gunakan heels biru agar tampak lebih feminim.

3. Razi Tunic Set by Chanira Festive Collection

Source: Zalora

Apakah kamu ingin tampil elegan tanpa perlu bingung mix and match? Solusinya adalah dengan memakai one set dari koleksi Chanira Festive Collection yang memiliki desain begitu cantik. Set tunik ini bergaya modern klasik dengan detail embroidery dan tassels.

Dilengkapi dengan shawl organza senada yang membuat tampilanmu makin menawan! Kamu bisa memakai heels dengan warna senada atau warna basic yang netral.

4. Asimetris Tunik by Kami

Source: Zalora

Padu padan tunik dengan model yang asimetris membuat tampilan eye catching! ZALORAns bisa memadukan tunik asimetris dari koleksi Kami yang memiliki motif abstrak berwarna mix dengan celana jeans dark blue.

Kombinasi keduanya sangat cocok dipakai untuk OOTD casual yang santai. Pakailah square hijab light grey dan heels coklat untuk kesan yang lebih girly dan anggun

5. White Tunik by My Daily Hijab 

Source: Zalora

Penampilan serba putih membuat tampilan lebih cerah dan bercahaya, apalagi bila dipakai untuk outfit berhijab. OOTD tunik bermotif dengan desain lengan balon dari My Daily Hijab bisa kamu padukan dengan kulot putih. Untuk tampilan santai, pakailah sandal dan tambahkan topi sassy straw sebagai aksen.

Outfit ini cocok juga dipakai untuk jalan-jalan menikmati indahnya bunga di taman. Jadi, ZALORAns bisa tampil stylish dan stunning secara bersamaan deh!

Baca juga : Inilah Inspirasi Tunik Batik untuk Remaja, Anggun Memesona!

Nah, itulah beberapa style memakai tunik hijab yang kekinian dan stylish yang bisa kamu coba. Semua koleksi tunik diatas bisa kamu temukan di ZALORA!

Mau cari tunik atau busana muslim yang berkualitas dari berbagai brand dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama