ZALORA, E-Retailer Eksklusif Merek On di Indonesia

ZALORA, Asia’s Fashion Expert, berusaha menawarkan pengalaman berbelanja yang semakin baik untuk para pelanggan online di Asia Tenggara dengan memperluas koleksi merek dan inovasi platform. Sejalan dengan tujuan tersebut, ZALORA dengan bangga mengumumkan kerja sama eksklusif dengan On, merek pakaian, aksesoris, dan sepatu olahraga dari Swiss.

Menjadikan ZALORA sebagai satu-satunya ritel online di Indonesia yang menawarkan koleksi terbaru dari merek tersebut. Untuk merayakan peluncuran ini, ZALORA dan On mengadakan acara spesial “Sunday Run” di Gelora Bung Karno pada tanggal 8 September 2024, diikuti oleh komunitas olahraga dan influencers, memberikan kesempatan unik untuk menggunakan langsung koleksi On.

Asteria Elanda, Head of Public Relations On mengatakan, “Di On, kami sangat menghargai kolaborasi yang kuat, dan kami sangat antusias untuk terus memperluas jangkauan kami melalui kolaborasi bersama ZALORA. Kami memilih ZALORA dalam perjalanan kami agar terhubung dengan lebih banyak orang. Kolaborasi ini memungkinkan kami untuk membawa pakaian dan sepatu olahraga inovatif kami ke pasar yang menghargai kualitas, dan kami berharap untuk mencapai kesuksesan bersama yang lebih besar di masa depan!”.

Acara Sunday Run diikuti oleh lebih dari 70 pelari dari komunitas olahraga dan influencers yaitu @nadhifbasalamah, @jmlviann, @vabyramauriz, @stellaouyang, @rianbudisantoso dan lainnya. 

Para penggemar olahraga di Indonesia dapat terus bergabung dan mengikuti acara lari setiap hari Minggu di Treehouse Gelora Bung Karno. Tujuan dari acara ini untuk membangun komunitas dengan semangat yang sama dalam berlari. Kegiatan ini juga mempromosikan hidup sehat, dan menghubungkan dengan para audiens yang aktif dan sadar akan kesehatan. 

Foto: @rianbudisantoso, @stellaouyang, @jmlviann, @vabyramauriz, @nadhifbasalamah

Aashish Midha, Managing Director ZALORA mengatakan, “Kami sangat senang dapat bermitra dengan On sebagai peritel eksklusif mereka di Indonesia, yang menunjukkan komitmen platform kami untuk menawarkan merek-merek premium dan inovatif. ZALORA berdedikasi untuk memberikan pengalaman berbelanja yang mudah bagi para pelanggan.

Dengan peluncuran eksklusif ini, kami sangat senang dapat memberikan akses koleksi On. Platform kami dibuat untuk memudahkan pelanggan di seluruh Indonesia dalam menemukan dan membeli produk berkualitas tinggi, dan kolaborasi ini tentu sesuai dengan misi kami.”.


Bagi kamu ZALORAns yang ingin membeli sepatu on running di ZALORA. Kamu bisa menikmati pengiriman gratis ongkir dengan garansi barang original 100%. Selain itu kamu bisa menikmati ekstra cashback 1% setiap pembelanjaan, akses lebih awal menikmati promo. Mendapat penawaran dari mitra ZALORA, serta layanan prioritas dengan berlangganan ZALORA VIP hanya Rp. 69.000 untuk setahun.