Swimsuit Model Baju Renang : Nyaman dan Modis

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Memakai pakaian yang tepat saat berenang memberikan kenyamanan saat renang. Tentunya dengan bahan yang terbaik dan sesuai untuk digunakan pada aktivitas air. Seperti swimsuit yang bisa melengkapi outfit berenang mu yang tak hanya nyaman, tapi juga modis.

Nah, ZALORA punya nih koleksi swimsuit model baju renang yang cocok dan menarik untukmu! Yuk, intip koleksinya berikut ini!

Baca juga : Ketahui Manfaat Penting Renang Bagi Kesehatan

Koleksi Swimsuit Model Baju Renang

1. Atena Modest Swim Set by Lubna

Source: Zalora

Koleksi swimsuit yang pertama hadir dari milik Lubna! One set swimsuit yang satu ini terdiri dari atasan dan celana. Dibuat dengan potongan yang sedikit longgar, memberikan kenyamanan untukmu.

Pada bagian samping atasannya, didesain dengan sentuhan motif yang kontras sebagai daya tarik. Dilengkapi pula dengan resleting depan yang akan mempermudahmu saat memakainya. 

2. Lavendery swimsuit by Summer Chicks

Source: Zalora

Swimsuit ini dibuat dengan begitu menarik dengan adanya kombinasi tile di bagian lengannya. Selain itu, semakin dipercantik lagi dengan detail printing bunga di bagian bawah.

Dilengkapi dengan resleting di bagian belakang untuk mempermudahmu saat memakainya. Terdapat cups yang bisa dilepas dan dipasang kembali. Dibuat dengan potongan celana pendek yang nyaman.

3. Milly Swimsuit by Summer Chicks

Source: Zalora

Berbeda dari koleksi sebelumnya, swimsuit dari Summer Chicks ini didesain dalam model tampilan rok. Dimana pada bagian bawah rok dalam ada celana segitiga. Pada bagian lengannya didesain dengan memakai bahan lace.

Sedangkan, di bagian samping ada kombinasi dengan tile. Dilengkapi dengan resleting di bagian belakang. Swimsuit ini cocok banget buat ZALORAns yang menyukai penampilan feminim!

Baca juga : Pakaian Renang Dianjurkan Berbahan Apa Sih? 

4. Side Tape Sleeve Modest Swimsuit by Trendyol

Source: Zalora

Buat ZALORAns yang berhijab jangan khawatir! Kamu tetap bisa berenang dengan nyaman dan leluasa meskipun di tempat umum dengan menggunakan swimsuit dari koleksi Trendyol ini! Didesain khusus buat kamu yang berhijab, swimsuit ini dibuat dengan model lengan panjang dan celana panjang.

Selain itu, sudah dilengkapi pula dengan penutup kepala yang menyatu dengan atasannya. Sehingga, rambutmu dapat tertutupi sempurna.

5. Neowave Deon Long Sleeve Swimsuit by Lee Vierra

Source: Zalora

Kalau sebelumnya ZALORA udah kasih rekomendasi koleksi swimsuit untuk cewek, kali ini kita beralih ke koleksi swimsuit cowok! Koleksi swimsuit, Neowave Deon Long Sleeve merupakan baju renang lengan panjang berbahan kombinasi paduan 80% nylon dan 20% spandek-lycra.

Atasan dari Lee Vierra ini didesain dengan tampilan polos dengan pilihan warna hitam dan biru. Dengan potongan slim fit pas untuk aktivitas berenang.

Baca juga : Rekomendasi Baju Renang Anak, Menggemaskan dan Nyaman

Nah, itulah beberapa pilihan koleksi swimsuit model baju renang menarik yang bisa ZALORAns pilih. Kalau ZALORAns ingin memulai hobi berenang, koleksi swimsuit menjadi salah satu perlengkapan yang harus kamu siapkan!

Tentunya, koleksinya bisa dengan mudah kamu temukan hanya di ZALORA!

Mau cari berbagai outfit olahraga yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama