Suka Futsal? Rekomendasi Bola Futsal Terbaik dan Awet

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Siapa disini yang suka olahraga futsal? Olahraga satu ini memang menyenangkan karena melatih kerjasama dengan tim. Nah saat main futsal biasanya ZALORAns kebagian posisi apa nih? Kalau ZALORAns memang hobi futsal apakah tahu bola futsal yang tepat? Bola yang bagus juga mempengaruhi kualitas bermain futsal loh!

Mau tahu apa aja koleksi bola yang tepat? Yuk lihat rekomendasi bola futsal terbaik buat olahraga futsalmu!

Baca juga : Rekomendasi Sepatu Futsal Terbaik Agar Futsal Makin Maksimal

Pilihan Koleksi Bola Futsal Berbagai Model

1. Tiento Futsal Ball Size 4 Standar IFAB FIFA Internasional (Starlight)

Source: Zalora

Bola bewarna hitam ini terbuat dari bahan luar PU atau Polyurethane berkualitas premium. Bahan lapisan full kain lima lapis. Sablon rapi dan dilapisi cairan anti gores, sehingga motif bola tidak pudar atau rusak setelah dipakai.

Blider butyl tebal dengan jahitan rapi, rapat, kuat, dan tidak mudah sobek, sehingga menghasilkan bola bulat sempurna. Cocok untuk lapangan rumput sintetis maupun lapang plaster.

2. Tiento Futsal Ball Size 4 Standar IFAB FIFA Internasional (Merah)

Source: Zalora

Koleksi bola dari Tiento berikutnya ini bernuansa merah dengan motif geometris. Pada bagian luarnya dilapisi dengan Polyurethane premium. Sehingga, membuat bola lebih kuat dan tahan lama. Bola futsal ini menjadi pilihan yang ideal bagi para pemain futsal untuk permainan yang optimal.

Didesain dengan material terbaik, bola ini menawarkan ketahanan yang tinggi di berbagai permukaan lapangan. 

3. Tiento Futsal Ball Size 4 Standar IFAB FIFA Internasional (Connect Your Passion)

Source: Zalora

Pilihan berikutnya ini menarik untuk dimainkan! Dengan nuansa warna putih yang clean, bola ini lebih mudah terlihat saat dimainkan di lapangan. Tak lupa, terdapat logo Tiento pada bagian tengahnya, serta terdapat tulisan “Connect Your Passion”.

Dengan kombinasi warna biru dan orange, detail motif ini terlihat jelas dan menarik. Tentunya, bola ini dibuat dari bahan terbaik yaitu PU atau Polyurethane berkualitas premium. 

Baca juga : Ragam Tas Futsal untuk Tampil Menarik di Lapangan

4. Tiento Bola Futsal Ball Size 4 Standar IFAB FIFA Internasional (Hitam, Putih, dan Gold)

Source: Zalora

Bola futsal yang satu ini dibuat dengan kualitas tinggi dan desain yang menarik. Bola dari Tiento ini menjamin kualitas dan performa yang handal. Dengan permukaan yang tahan lama dan konsistensi yang baik dalam pemberian umpan dan pergerakan.

Bola futsal Tiento hitam ini cocok untuk digunakan dalam pertandingan resmi maupun sesi latihan intensif. Bola ini menjadi pilihan yang bagus buat ZALORAns yang hobi bermain futsal!

5. Tiento Bola Futsal Ball Size 4 Standar IFAB FIFA Internasional (Hitam dan Gold)

Source: Zalora

Masih dengan koleksi bola bernuansa hitam nih! Bola futsal kualitas terbaik dan premium ini dibuat dari bahan PU yang membuatnya kokoh dan awet. Sentuhan warna gold pada permukaan bola hitam, memberikan aksen yang menarik.

Kalau ZALORAns lebih merasa nyaman menggunakan bola berwarna netral seperti hitam ini saat bermain, koleksi ini bagus untukmu! 

Baca juga : Rekomendasi Jersey Futsal Desain Keren dan Nyaman

Buat ZALORAns yang hobi bermain futsal, pilihan bola di atas bisa menjadi rekomendasi terbaik untukmu! Ingatlah jika bola futsal yang berkualitas akan membuat permainan menjadi menyenangkan. 

Mau cari berbagai koleksi perlengkapan olahraga yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama