5 Rekomendasi Topi Converse Terbaik Untuk Gaya Modis

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Topi menjadi salah satu aksesoris fashion yang fungsional sekaligus penambah nilai style di era modern sekarang ini. Salah satu brand yang populer dalam hal topi adalah Converse. Konsep desainnya yang stylish dan kualitas yang tak perlu diragukan lagi, membuat produk dari brand ini banyak diminati oleh pecinta fashion dunia, tak terkecuali topi.

Pada artikel ini, kita akan mengulas beberapa rekomendasi model topi Converse yang dapat memperkaya penampilan ZALORAns. Yuk simak!

Baca juga : 10 Rekomendasi Topi Gaya Korea untuk Melengkapi Penampilan

Pentingnya Memilih Topi Converse yang Tepat

Memilih topi Converse bukan hanya soal style, tetapi juga kenyamanan dan fungsi. Topi Converse mampu memberikan perlindungan dari sinar matahari, sementara kerennya desain bisa menambah ekspresi gaya ZALORAns. Selain itu, topi yang dipilih juga harus dapat mendukung aktivitas ZALORAns baik itu bersepeda, berjalan-jalan, atau sekedar hangout dengan teman.

Rekomendasi Topi Converse Terbaik

1. Converse All Star Patch Snapback Hat

Source: Zalora

Snapback hat adalah jenis topi yang populer dan disukai banyak orang, terutama di kalangan anak muda. Dengan logo Converse All Star yang iconic di bagian depan, model ini menambah sentuhan kasual dan santai pada penampilan ZALORAns. Tersedia dalam berbagai warna dan dilengkapi dengan fitur adjustable strap sehingga ZALORAns dapat mengatur ukurannya sesuai keinginan.

2. Converse Unisex Twill Curved Baseball Cap

Source: Zalora

Untuk ZALORAns yang menyukai gaya sporty dan casual, baseball cap dari Converse bisa menjadi pilihan yang tepat. Dibuat dari bahan twill yang tahan lama dan nyaman digunakan. Desain curved brim-nya menjadikan topi ini bisa melindungi wajah dari sinar matahari sekaligus menambah coolness ZALORAns.

3. Converse Core Bucket Hat

Source: Zalora

Bucket hat adalah pilihan fashion-forward yang bisa membuat ZALORAns tampil beda. Converse Core Bucket Hat memiliki bentuk bundar dan brim lebar, menawarkan perlindungan matahari dengan gaya yang trendi. Bahan katunnya memberikan kenyamanan dan daya tahan yang baik.

4. Converse Boonie Hat

Source: Zalora

Topi Converse Boonie adalah topi ember gaya militer yang terbuat dari katun 100%. Memiliki tali pengikat di bagian dagu untuk menjaga agar tetap pas, dan lubang ventilasi di bagian atas untuk menjaga kepala ZALORAns tetap sejuk. Topi ini tersedia dalam berbagai warna, termasuk hitam, putih, dan hijau zaitun. 

Topi Converse Boonie adalah pilihan yang tepat untuk aktivitas luar ruangan, seperti berkemah, memancing, atau mendaki. Ini juga merupakan aksesori fesyen yang populer dan dapat dikenakan dengan berbagai pakaian.

Baca juga : 10 Tipe-Tipe Model Topi Pantai Wanita

5. Converse Cons 6 Panel Cap

Source: Zalora

Converse Cons 6 Panel Cap adalah topi baseball klasik yang terbuat dari katun 100%. Memiliki logo Converse Cons yang disulam di bagian depan dan tali pengikat yang dapat disesuaikan di bagian belakang. Topi ini tersedia dalam berbagai warna, termasuk hitam, putih , dan biru. 

Pilihan topi yang tepat dapat memperkuat penampilan ZALORAns dan menunjukkan gaya serta kepribadian kamu sendiri. Dengan beragam model topi yang ditawarkan oleh Converse, kamu dapat memilih model yang paling sesuai dengan kebutuhan dan gaya ZALORAns. Jadi, yang mana topi converse pilihan kalian, ZALORAns?

Dapatkan berbagai produk converse model terbaru dan original 100% dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika