Rekomendasi Tas Olahraga : Ringkas dan Praktis

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Sering kali saat olahraga kita perlu membawa barang bawaan yang cukup banyak. Seperti perlengkapan minum, baju ganti, dan keperluan olahraga lainnya. Pernahkah ZALORAns merasa ribet dengan barang bawaanmu dan bingung karena nggak punya tas yang cocok?

Tas olahraga ini juga cukup penting karena akan membuat aktivitas berolahragamu lebih praktis dan anti ribet. Kalau masih bingung tas yang cocok, langsung aja yuk lihat rekomendasi tas olahraga yang ringkas dan praktis. Tentu dengan model yang tetap stylish!

Baca juga : 5 Pilihan Backpack Coach, Desain Trendi dan Fashionable

Koleksi Tas Olahraga Terbaik, Awet dan Kuat

1. Bodypack Montion Shoe Bag

Source: Zalora

Saat berolahraga tentunya ZALORAns membutuhkan sepatu bukan? ZALORAns bisa membawa sepatumu menggunakan koleksi tas sepatu dari Bodypack! Tas sepatu Montion dapat memuat satu pasang sepatu serta bergaransi seumur hidup dan terdapat tali pegangan yang praktis.

Bahan jala yang ringan cocok untuk bepergian menggunakan pesawat terbang karena transparan, sehingga mudah untuk melihat isinya. Tas ini juga mudah dicuci saat diperlukan. Desainnya yang ramping dengan pola simple.

Terdapat aksen strap molle dilengkapi karabiner.

2. Arctic Hunter LX00537 Travel Bag Duffle Tas Travel Gym Fitness

Source: Zalora

Dengan membawa tas ini saat ngegym, sangat praktis membawa berbagai kebutuhan olahragamu. ZALORAns bisa memasukkan sepatu, baju, maupun tempat minum dengan leluasa. Karena tas yang satu ini memiliki kompartemen yang besar.

Pada bagian depan terdapat satu zipper kecil. Bagian utama terdapat satu zipper besar bisa untuk menyimpan pakaian dan lain-lain, serta ada tambahan satu zipper kecil di dalam. Bagian sisi kanan ada ruang untuk menyimpan sepatu dan sisi sebelah kiri terdapat satu kantong serut.

Pada bagian belakang terdapat strap atau gagang koper, ada pula tali selempang untuk memudahkanmu dalam membawanya. 

3. Girik Tas Raket Badminton Backpack Fashion Thermo Bag Inside

Source: Zalora

Apakah ZALORAns hobi bermain bulutangkis? Tas yang satu ini cocok untukmu! Dengan menggunakan tas raket ini, segala kebutuhan badminton mu dapat dibawa dengan mudah dan praktis! Tas raket ransel rudal ini terbuat dari bahan polyester.

Tas ini bisa muat hingga empat raket di dalam. Kalau untuk menyimpan diluar bisa dua raket. Selain itu, kamu juga bisa membawa sepatumu lho! Tempat sepatu terpisah di selang bawah.

Model tas olahraga yang simple, praktis, dan nyaman dipakai, apalagi sudah dilapisi thermo di bagian dalamnya.

Baca juga : Rekomendasi Jaket Olahraga, Nyaman Temani Aktivitas Olahraga

4. Goto Cartney Tas Ransel Serut Travel Bag Olahraga Pria Wanita Unisex

Source: Zalora

Apakah ZALORAns perlu tas sehari-hari dengan banyak ruang penyimpanan? Tas kekinian untuk menyimpan sepatu? Goto Cartney Bag hadir sebagai tas ransel untuk dipakai bepergian maupun berolahraga! Didesain dengan model inovatif dengan model serut yang memudahkan penggunaan.

Terdapat ruang khusus menyimpan sepatu atau sandal terpisah dari barang bawaan lainnya. Tas ini terbuat dari bahan berkualitas dengan daya tahan baik untuk menjaga barang tetap aman. Memiliki strap tali yang empuk, dapat menahan beban dan memberikan kenyamanan saat dipakai.

Kapasitasnya pun besar, ideal untuk berbagai kegiatan seperti olahraga, perjalanan, dan aktivitas luar ruangan lainnya.

5. Linear Duffel S

Source: Zalora

Tambahkan kesan sporty pada tampilan apapun dengan tas Duffel Adidas ini! Tas serbaguna yang bisa membawa berbagai perlengkapan olahragamu dengan praktis. Bisa juga dipakai sebagai tas travelling lho! Ringan dengan tampilan yang kokoh, tas ini menjaga perlengkapanmu tetap terlindungi.

Sementara tali bahunya dapat disesuaikan untuk kenyamanan dalam membawanya. Terdapat kompartemen sepatu yang terpisah, serta pilihan saku di bagian depan dan samping membuat semuanya tetap teratur.

Baca juga : 5 Rekomendasi Kaos Olahraga Lengan Panjang Terbaik untuk Para Pecinta Olahraga

Itulah beberapa koleksi tas olahraga yang praktis dan bisa diandalkan dalam membawa berbagai perlengkapan olahragamu. Dapatkan koleksi lengkap lainnya hanya di ZALORA!

Mau cari berbagai perlengkapan olahraga yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama