5 Rekomendasi Susu Protein untuk Diet

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Susu protein merupakan salah satu jenis minuman yang kerap dikonsumsi oleh atlet dan penggiat olahraga untuk membantu mereka membangun otot dan meningkatkan performa fisik. Namun, tidak hanya pada atlet atau penggiat olahraga saja susu protein dibutuhkan, susu protein juga dapat diterapkan dalam program diet untuk membantu pelaku diet mendapatkan hasil yang diinginkan.

Susu protein mengandung protein tinggi dan rendah lemak, yang menjadikannya sebagai pilihan yang baik untuk pelaku diet yang ingin membatasi konsumsi lemak dan karbohidrat. Kandungan protein dalam susu protein juga membantu untuk menekan nafsu makan dan membuat perut kenyang lebih lama sehingga dapat membantu dalam program penurunan berat badan.

Dalam artikel ini, kita akan membahas beberapa rekomendasi susu protein terbaik untuk diet. Simak yuk apa saja!

Baca juga : Diet 7 Hari Turun 15 kg Tanpa Olahraga, Mitos atau Fakta?

1. Optimum Nutrition Gold Standard 100% Whey Protein

Source: Optimum Nutrition

Optimum Nutrition Gold Standart 100% Whey Protein menjadi salah satu susu protein terbaik untuk diet. Susu protein ini mengandung protein whey yang dicerna dengan cepat oleh tubuh sehingga dapat membantu memaksimalkan pertumbuhan otot. Terdapat juga variasi rasa yang beragam seperti vanilla, coklat, dan stroberi yang membuatnya enak untuk dikonsumsi.

2. Dymatize Nutrition ISO 100

Source: iHerb

Dymatize Nutrition ISO 100 merupakan susu protein yang sering digunakan oleh atlet dan pemula gym karena memiliki kandungan protein whey isolat yang lebih murni dan mudah dicerna oleh tubuh serta rendah akan lemak dan karbohidrat, yang membuatnya menjadi pilihan yang tepat untuk pelaku diet yang mencari susu protein yang rendah kalori namun kaya akan nutrisi.

3. MusclePharm Combat Protein Powder


Source: MusclePharm

MusclePharm Combat Protein Powder mengandung protein whey concentrate, whey isolate, whey hydrolysate, micellar casein, dan albumin, sehingga memberikan kombinasi protein yang sangat lengkap bagi tubuh. Susu protein ini juga sangat rendah lemak dan karbohidrat, serta kaya akan BCAA, glutamin, dan asam amino penting lainnya, yang membantu untuk mempercepat pemulihan otot setelah olahraga.

Baca juga : 4 Rekomendasi Whey Protein Terbaik untuk Tingkatkan Kinerja Otot

4. Quest Nutrition Protein Powder

Source: Quest

Quest Nutrition Protein Powder merupakan susu protein yang rendah kalori dan bebas gluten yang terbuat dari susu whey, kasar, dan aroma alami. Selain itu, Quest Nutrition Protein Powder juga tidak mengandung gula tambahan, yang menjadikannya pilihan yang tepat bagi pelaku diet yang ingin mengurangi konsumsi gula.

Quest Nutrition Protein Powder juga memiliki berbagai rasa seperti coklat, stroberi, dan pisang yang lezat untuk dinikmati dalam program diet.

5. Muscle First Gold Series Pro Isolate

Source : Muscle First

Susu protein adalah salah satu pilihan yang tepat bagi pelaku diet yang ingin mempercepat penurunan berat badan dan membangun otot. Namun, seperti semua makanan atau minuman, pemilihan susu protein yang tepat sangatlah penting.

Dalam memilih susu protein, pastikan bahwa kandungan proteinnya tinggi, rendah lemak, rendah karbohidrat, dan bebas dari bahan kimia dan pengawet. Susu protein yang baik juga memiliki variasi rasa yang beragam sehingga dapat dinikmati oleh siapa saja dan tidak monoton. Oleh karena itu, pastikan untuk selalu memperhatikan kandungan susu protein yang ZALORAns pilih dan mengkonsumsinya sesuai dengan kebutuhan ZALORAns.

Baca juga : Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Diet, Sehat dan Aman!

Dapatkan berbagai produk protein powder terbaik dari brand-brand ternama dengan harga murah hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika