Rekomendasi Sepatu Homyped : Nyaman Dipakai Kemanapun

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Sepatu memang menjadi alas kaki paling nyaman karena dapat melindungi kaki ketika dipakai baik untuk aktivitas ringan maupun berat. Pastinya dalam memilih sepatu, ZALORAns akan mencari sepatu yang memiliki kualitas awet dan yang terpenting nyaman dipakai.

Selain kenyamanan, style dan desain sepatu juga cukup diperhatikan ketika memilih sepatu. Kalau ZALORAns lagi kebingungan memilih sepatu yang cocok, kamu bisa coba sepatu Homyped satu ini!

Yuk lihat rekomendasi sepatu Homyped yang nyaman dipakai kemanapun berikut ini!

Baca juga : Sepatu Onitsuka Tiger, Sneakers Favorit Ala Anak Muda

Koleksi Aneka Model Sepatu Homyped Simple

1. Homyped Squat Sepatu Sekolah Slip On Anak

Source: Zalora

Sepatu Homyped ini sangat tepat bagi ZALORAns yang ingin tampil stylish dan membuatmu semakin percaya diri dalam melangkah saat menggunakannya. Sisi kenyamanan adalah hal yang paling diutamakan dalam setiap produk-produk Homyped.

Serta desainnya yang diaplikasikan merupakan desain yang membuat Homyped terlihat berbeda dari sepatu merk lainnya. Koleksi sepatu hitam ini didesain dengan warna sol putih yang kontras, menjadikannya lebih menarik.

2. Homyped Gangnam Sepatu Sekolah Anak

Source: Zalora

Kalau ZALORAns sedang mencari sepatu sekolah anak, koleksi sepatu ini pas dan nyaman untuknya! Dengan desain bernuansa hitam polos memang didesain untuk sepatu sekolah anak yang terbaik.

Injection System Sole nya menggunakan teknologi terkini yang menyatukan upper sepatu dengan outsole tanpa proses lem. Sehingga, sepatu ini bakal lebih awet deh!

3. Homyped Yori Sepatu Sneakers Wanita

Source: Zalora

Berikutnya ada koleksi sepatu wanita nih! Sepatu yang nyaman ini didesain begitu simple dan cocok untuk penggunaan sehari-hari. Tersedia dalam beberapa pilihan warna yaitu hitam-hitam, hitam-putih, navy, dan abu-abu.

Untuk sepatu hitamnya bisa kamu pakai untuk sekolah. Sedangkan sepatu berwarna lainnya bisa untuk olahraga atau ke kantor.

Baca juga : 6 Rekomendasi Sepatu Dr Martens untuk Setiap Gaya

4. Homyped Chiro Sepatu Sekolah Anak

Source: Zalora

Koleksi sepatu sekolah berikutnya ada dari Homyped Chiro nih! Dengan sol yang lebih tebal di bagian belakangnya, membuat anak lebih nyaman saat memakainya. Dilengkapi dengan velcro, akan memudahkan anak saat memakainya sendiri tanpa perlu ribet.

Terdapat pula detail tali silang sebagai aksen pemanisnya. Tipe ini terdiri dari beberapa warna yaitu hitam, hitam-putih, dan abu-abu.

5. Homyped Force Sepatu Sneakers Pria

Source: Zalora

Homyped Force, sepatu dengan desain retro modern. Sepatu bergaya klasik ini didesain agar tetap mengutamakan kenyamanan pada kaki. Sangat tepat bagi ZALORAns yang ingin tampil stylish dan membuat kamu semakin percaya diri dalam melangkah saat menggunakannya.

Sneakers pria ini berwarna putih yang trendy untuk setiap padu padan outfitmu!

Baca juga : Rekomendasi Sandal Carvil Nyaman untuk Pria dan Wanita

Itulah beberapa koleksi sepatu dari Homyped yang bisa ZALORAns coba. Mulai dari untuk anak, pria, hingga wanita lengkap! Temukan koleksi sepatu dan sandal dari Homyped selengkapnya hanya di ZALORA ya! 

Mau cari berbagai koleksi sepatu yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama