Rekomendasi Sepatu Futsal Terbaik Agar Futsal Makin Maksimal

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Memakai sepatu futsal yang nyaman saat bermain dapat membuat permainanmu menjadi lebih maksimal. Sepatu futsal yang dirancang khusus untuk aktivitas tersebut memberikan dukungan yang tepat untuk kakimu. Penting banget buat kenyamanan dan performa maksimal di lapangan.

Selain itu, sepatu yang pas akan membantu meningkatkan kontrol dan kelincahan mu saat bergerak di lapangan lho! Nah, ZALORAns yang suka main futsal udah tahu belum sepatu futsal yang bagus? Tenang! ZALORA udah rangkum koleksi sepatu futsal terbaik khusus buatmu!

Yuk, intip koleksinya!

Baca juga : Ragam Tas Futsal untuk Tampil Menarik di Lapangan

Koleksi Sepatu Futsal Terbaik

1. Hive Futsal by Astec

Source: Zalora

Koleksi sepatu futsal pertama hadir dari milik Astec nih! Sepatu futsal ini memiliki desain suportif dalam nuansa vibrant tone. Dimana, sepatu futsal ini dibuat dengan tampilan warna lime yang pop up.

Dengan desain round toe, upper sintetis, dan detail insole tekstil membuatnya nyaman dipakai untuk bermain futsal di lapangan. Kalau ZALORAns mencari sepatu yang nyaman dan menyita perhatian dengan desainnya yang colorful, pilihan jatuh pada Hive Futsal!

2. Sepatu Futsal Bomsala Beyonder by Calci

Source: Zalora

Berikutnya ada koleksi sepatu futsal dari Calsi! Dengan teknologi armor pad untuk kontrol bola lebih akurat. Didesain dengan menggunakan material mesh yang membuat sepatu lebih ringan. Terdapat sirkulasi udara untuk kenyamanan mu saat bermain. Menggunakan tiga jenis material upper yang berbeda menjadikan sepatu ini lebih kuat.

Selain itu, sepatu futsal ini didesain dengan tampilan variasi warna yang berbeda agar lebih segar. Desain outsole rubbernya kuat, sehingga memberikan pergerakan yang optimal di lapangan saat ZALORAns bermain. 

3. Kappa Sepatu Futsal Player Base

Source: Zalora

Sepatu futsal Kappa yang satu ini dibuat dari material terpilih. Dengan desain corak sporty, bagian atas dari bahan sintetis lembut, sol luar dari bahan sintetis dan alas kokoh. Pada alas sepatu dari karet corak warna, serta graphic Kappa dan logo di outsole nya. Sepatu ini dapat digunakan di lapangan indoor atau sintetis.

Solusi teknis penguatan di bagian atas yang meningkatkan stabilitas dan perlindungan kaki. Dilengkapi dengan teknologi ultra ringan inovatif di sol dan di atas untuk memastikannya terasa ringan saat dipakai. Solusi teknis fleksibilitas untuk fleksi dan pengembalian elastis yang benar.

Baca juga : Rekomendasi Jersey Futsal Desain Keren dan Nyaman

4. Calci Sepatu Futsal Voltrix Trevilla ID Lea

Source: Zalora

Rasakan kenyamanan, kekuatan, dan kecepatan dengan sepatu Calci Trevilla ID Lea! Didesain minimalis dengan fitur garis-garis yang searah dengan vektor kecepatan aliran. Untuk membantumu mencapai pengalaman kecepatan yang belum pernah ZALORAns rasakan sebelumnya.

Terbuat dari kombinasi bahan kulit sapi dan cal-mesh teknologi, Voltrix Trevilla Lea memberikan pengalaman sepatu kulit yang modern. 

Ringan, kuat, dan bertekstur untuk membantu pengontrolan bola, dan ditambah dengan rajutan di pergelangan kaki yang membantu mengurangi resiko cedera. Tidak banyak sepatu yang dapat memberikan pengalaman yang ada di Trevilla Lea.

Trevilla Lea juga menggunakan outsole rubber dengan midsole yang empuk. Untuk membantu meredam hentakan, sehingga mengurangi resiko cedera pada lutut.

5. Calci Sepatu Futsal Voltrix ID Elite

Source: Zalora

Masih dari koleksi sepatu futsal dari Calci nih! Calci Voltrix hadir dengan desain stylish dan upper sonix skin yang tipis dan kuat. Desain simple dan elegan untuk menaklukan pertandingan. Siap melantai dengan fleksibilitas maksimal di setiap langkah!

Fokus pada kenyamanan maksimal di lapangan dengan mix material upper yang lentur dan empuk. Jadikan skillmu pusat perhatian di lapangan dengan Voltrix!

Baca juga : Top 10 Rekomendasi Sepatu Futsal Nike Original 2023

Itulah beberapa pilihan sepatu futsal terbaik untuk menyempurnakan permainanmu di lapangan! Apakah ZALORAns siap memenangkan pertandingan?

Mau cari berbagai koleksi sepatu olahraga yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama