Rekomendasi Sepatu Futsal Specs Terbaik, Gesit di Lapangan

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Siapa yang hobi futsal? Pasti kebanyakan cowok-cowok nih yang suka bola. Ataukah ZALORAns mulai tertarik dengan olahraga yang satu ini? Nah, apakah ZALORAns udah punya sepatu khusus futsal?

Sepatu jadi salah satu hal penting loh dalam futsal selain skill pastinya. Sepatu yang tepat akan membuat ZALORAns nyaman saat bermain bola. Buat ZALORAns yang masih bingung nyari sepatu yang tepat.

Yuk lihat rekomendasi sepatu futsal Specs terbaik berikut ini! Buat olahraga futsalmu makin semangat!

Baca juga : Kaos Kaki Bola: Proteksi dan Gaya untuk Bermain Sepakbola

Berbagai Koleksi Sepatu Futsal Specs Model Terbaru

1. Specs Futsal Metasala Nativ 3

Source: Zalora

Hadir dengan warna terbaru, Generasi ketiga dari seri Nativ yang legendaris, Nativ 3! Nativ 3 konsisten menghadirkan kesan retro yang terinspirasi dari estetika sepatu bola klasik. Dengan upper berkesan kulit berbasis PU sintetis dan dekorasi jahitan berlapis busa, dan collar dari mesh.

Terutama detail seperti logo bordir, print logo Nativ di bagian heel tab, dan webbing bercorak strip sangat mendukung konsep klasiknya. Dilengkapi dengan outsole rubber berdaya cengkram tinggi dan peredam phylon khas Metasala.

2. Specs Futsal Galactica NBR

Source: Zalora

Galactica NBR atau New Breed adalah project khusus pada Silo Reacto, terinspirasi dari DNA Lightspeed yang dirancang untuk kaki lebih lebar. Dengan konstruksi upper satu bagian menggunakan material PU Synthetic Microfiber backer.

Dilengkapi dengan outsole rubber favorit Specs yang dirancang untuk bobot yang ringan dan ball touch maksima. Kini hadir dalam pilihan warna terbaru FH23!

3. Specs Futsal Accelerator Lightspeed 4 JR

Source: Zalora

Bagian dari process pack yang mengambil nilai-nilai estetika proses pembuatan sepatu. Inspirasi warna diambil dari warna shoelast dan masking tape yang digunakan desainer saat ideasi awal perancangan sepatu. Persembahan spesial untuk penggemar fanatik seri Lightspeed, kini hadir di kategori Junior.

Lightspeed 4 JR disajikan dengan konsep upper PU Synthetic non woven backer satu bagian yang terinspirasi dari key visual versi Elite. Grafis yang terinspirasi dari speed bar, dan juga penempatan logo yang fresh.

Dilengkapi dengan outsole rubber yang sempurna untuk pengenalan pada kecepatan.

Baca juga : Rekomendasi Sepatu Bola Puma Terbaik dukung Permainanmu

4. Specs Futsal Reacto Blitz 2 Core

Source: Zalora

Sebagai bagian dari famili Blitz 2, Reacto Blitz 2 PRO mengusung konsep responsif dan ringan yang sama dengan versi elite. Adapun yang membedakannya adalah penggunaan material PU Synthetic ringan dengan microfiber backer khas Reacto PRO.

Dirancang untuk break in yang mudah dan konstruksi dua bagian. Dilengkapi dengan outsole rubber favorit Specs yang dirancang untuk bobot yang ringan dan ball touch maksimal.

5. Specs Futsal Aeroflyte

Source: Zalora

Aeroflyte adalah salah satu sepatu Accelerator yang sleek dan minimalis. Dengan area vamp yang clean dan sentuhan grafis di area collar. Terinspirasi dari bias cahaya laser ketika berada dalam kecepatan yang sangat tinggi.

Menggunakan material PU Synthetic non woven backer yang ringan. Sepatu ini mempunyai daya tahan tinggi. Dilengkapi dengan outsole rubber favorit Specs.

Baca juga : Top 10 Rekomendasi Sepatu Futsal Nike Original 2023

Itulah beberapa pilihan sepatu futsal Specs yang bisa menemanimu saat bermain futsal. Sepatu yang nyaman akan membuat permainan yang optimal dan terbaik!

Mau cari berbagai koleksi sepatu futsal Specs yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama