Rekomendasi Sandal Skechers Gaya Casual yang Nyaman

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Pastinya buat kamu pecinta sepatu sudah nggak asing lagi kan dengan brand Skechers? Nah, brand satu ini juga punya koleksi sandal lho! Sama dengan kualitas sepatunya, sandal Skechers dibuat dengan desain yang menarik. Skechers dikenal dengan desainnya yang nyaman dan inovatif. Berbagai model sandal yang menarik bisa ZALORAns temukan.

Berikut ZALORA punya beberapa pilihan sandal Skechers yang bisa ZALORAns coba. Yuk, intip ada model apa aja sih koleksi sandal dari Skechers?

Baca juga : Rekomendasi Sandal Adidas Simple dan Trendy

Pilihan Model Sandal Skechers Trendy

1. Heart Charmer

Source: Zalora

Kalau melihat sandal yang satu ini dijamin ZALORAns pasti suka deh! Buat ZALORAns yang suka banget tampilan girly yang chic, sandal ini bisa jadi penyempurna OOTD kamu! Sandal bernuansa pink ini dibuat dengan detail desain unicorn yang super lucu. 

Pada bagian atasnya dihiasi dengan bentuk unicorn, bintang, dan hati warna-warni yang memanjakan matamu! Detail ini dapat memberikan kesan yang soft dan unik pada sandal. Menciptakan penampilan girly yang penuh pesona, mengenakan sandal ini bisa bikin semua orang salfok sama penampilanmu!

2. Arch Fit Cloud

Source: Zalora

Sandal santai dengan nuansa feminim berikutnya hadir dari series Arch Fit Cloud nih! Sandal slop ini didesain dengan sol tebal yang bergerigi pada bagian bawah solnya, sehingga tidak licin saat dipakai.

Untuk strapnya, dibuat lebar dengan detail menyerupai anyaman yang membuatnya menarik. Sandal cantik ini bisa banget jadi teman setia di segala kesempatan yang kamu hadiri!

3. Cali Footsteps

Source: Zalora

Koleksi sandal berikutnya ini nggak kalah unik! Didesain dengan adanya detail fully embellishment upper untuk feminine stylish look. Sandal dengan double strap ini dilengkapi juga dengan strap pada bagian belakangnya untuk meningkatkan kenyamanannya.

Pada strapnya, dihiasi dengan detail aksen manik-manik yang senada dengan warna sandal. Detail inilah yang semakin mempercantik tampilan sandal, sehingga tampak begitu eye catchy!

Baca juga : Sandal New Balance: Nyaman dan Bergaya Untuk Setiap Keperluan

4.D’Lites 4.0

Source: Zalora

Pilihan sandal berikutnya ini sedang populer lho! Sandal dengan desain yang kokoh dan kuat ini didesain untuk tampilan yang lebih boyish. Sandal santai bernuansa monokrom ini dibuat dengan detail quilted dan double strap.

Strap ini dibuat dengan aksen jahitan, sehingga seperti berpola kotak-kotak. Dibuat dengan velcro strap yang bisa adjustable dan sol tinggi yang tebal. 

5. Pier Ave

Source: Zalora

Apakah ZALORAns sedang mencari sandal dengan desain yang tak hanya simple tapi juga terkesan elegan? Nah, pilihan sempurna jatuh pada koleksi sandal yang satu ini nih! Sandal wedges dengan detail embellished strap ini didesain untuk effortless elegant look. Sandal ini didesain dengan sol tinggi, sehingga membuatmu tampak anggun saat memakainya.

Menariknya, pada strap bagian depannya didesain dengan sentuhan aksen manik-manik silver yang memberikan kesan bling-bling berkilauan. Detail ini yang membuat sandal ini terlihat lebih classy

Baca juga : Rekomendasi Sandal Jelly Ternyaman dengan Desain Menarik

Nah, bagaimana menarik bukan koleksi sandal dari Skechers diatas? Mulai dari sandal simple dan santai hingga yang elegan, semua koleksi sandal diatas bisa ZALORAns temukan hanya di ZALORA!

Mau cari berbagai sandal skechers yang berkualitas dan berbagai produk sandal dari brand-brand ternama dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama