Rekomendasi Peralatan Renang untuk Pemula Wajib Punya

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Renang menjadi salah satu aktivitas yang bisa dijadikan sebagai hobi, hiburan, bahkan pekerjaan yang memiliki prestasi lho! Saat berenang lebih baik menggunakan peralatan renang yang khusus agar berenang lebih nyaman.

Tahukah ZALORAns apa saja peralatan renang yang biasa digunakan? Mulai dari kacamata renang hingga topi renang bisa kamu pakai untuk melengkapi outfit berenang mu.

Yuk, intip beberapa koleksi peralatan renang yang bisa ZALORAns pakai saat berenang berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Kolam Renang Jakarta : Seru Untuk Liburan

Koleksi Pilihan Peralatan Renang Terbaik

1. Swim Cap Silicone Junior – Topi Renang Silicone

Source: Zalora

Agar berenang semakin nyaman dan tak terganggu dengan rambut yang menutupi wajah, memakai topi renang menjadi solusi saat berenang. Buat anak, ada koleksi topi renang dari Opelon nih!

Terbuat dari bahan silicone yang akan melindungi rambutmu dan memberikan kenyamanan saat berenang. Topi renang junior ini didesain sporty dan lentur, sehingga nyaman dipakai. Topi ini tidak tembus air, jadi rambut anak akan tetap kering deh! 

2. Nebula Goggle by Lee Vierra

Source: Zalora

Saat berenang atau menyelam yang tidak terlalu dalam, menggunakan kacamata renang bisa membantumu melihat dengan jelas di dalam air. Kacamata renang dari Lee Vierra ini bisa ZALORAns pakai saat berenang, karena dilengkapi dengan fitur anti fog protection yang membuat penglihatanmu di dalam kolam renang tetap jelas.

Dengan material yang lembut membuatmu tetap nyaman menggunakan kacamata renang ini.

3. Bruno Jaket Pelampung Unisex

Source: Zalora

Siapa nih yang suka menikmati suasana di tengah laut atau berenang disana? Jangan lupa menggunakan jaket renang ya!  Dengan desain yang sporty, jaket renang ini bisa dipakai pria maupun wanita.

Terbuat dari bahan Oxford EPE yang nyaman saat digunakan berenang. Apalagi kalau ZALORAns belum begitu mahir dalam berenang, kamu harus menggunakan jaket renang ini untuk melindungimu!

Baca juga : Rekomendasi Baju Renang Anak, Menggemaskan dan Nyaman

4. Sunnylife Kiddy Pool Ring Shark Tribe – Pelampung Renang Anak by The Children’s Place

Source: Zalora

Untuk melatih motorik anak bisa dengan mengajaknya berenang, namun dengan alat bantu pelampung. Menggunakan pelampung yang lucu dan menarik, membuat anak semangat dan tertarik untuk latihan berenang.

Seperti koleksi pelampung dari The Children’s Place yang satu ini nih! Pelampung ini didesain dengan bentuk menyerupai ikan dengan detail mata besar yang membuatnya semakin menggemaskan! 

5. Sunnylife Buddy Float Bands Shark Tribe – Pelampung Renang Anak by The Children’s Place

Source: Zalora

Kalau sebelumnya The Children’s Place punya pelampung lingkaran, kini mereka juga menghadirkan float bands untuk anak! Dengan desain yang masih satu tema dengan sebelumnya, float bands ini dihiasi dengan mata besar seperti ikan.

Anak bisa memakainya di lengan untuk menjaganya tetap mengapung di air saat berenang. Sehingga, anak bisa belajar berenang dengan nyaman tanpa perlu khawatir!

Baca juga : Rekomendasi Kacamata Renang Terbaik, Wajib Punya!

Nah, itulah beberapa peralatan renang yang bisa kamu miliki untuk pengalaman berenang yang menyenangkan. Mulai dari untuk anak-anak hingga orang dewasa, semuanya bisa ZALORAns temukan peralatan renang hanya di ZALORA! 

Mau cari berbagai perlengkapan renang terlengkap yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama