Rekomendasi Matras Olahraga Anti Slip dan Nyaman

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Siapa disini yang hobi olahraga yoga? Olahraga ini memang terlihat santai ya karena hanya duduk di atas matras. Nah, matras yang dipakai ini harus tepat agar menunjang aktivitas olahraga mu dengan nyaman.

Buat ZALORAns yang baru ingin mencoba yoga atau olahraga lainnya yang membutuhkan tambahan matras. ZALORAns bisa mencoba rekomendasi matras olahraga berikut ini. Tentunya praktis dan nyaman untuk aktivitasmu!

Baca juga : 4 Kaos Olahraga Terbaik untuk Top Performance

Koleksi Matras Olahraga Desain Terbaru

1. Yoga Mat Printing NBR by Happyfit

Source: Zalora

Kalau ZALORAns menyukai sesuatu yang unik, matras yang satu ini bagus banget untukmu! Matras dari koleksi Happyfit ini didesain dengan begitu cantik, di mana terdapat motif burung yang bertengger di pohon. Motif ini bikin mood naik saat memakainya! ZALORAns bisa membawanya kemanapun karena sangat ringan. 

Terbuat dari karet Nitrile Butadiene Rubber (NBR) yang secara komponennya dikenal tahan terhadap minyak dan zat asam. Permukaannya halus dan sangat flexible, Membuatnya sangat nyaman dipakai untuk menopang tubuh, lutut, pinggang, dan lainnya pada saat melakukan latihan. Cocok untuk tulang ekor yang sakit karena ketebalannya.

2. Yoga Training Mat by Puma

Source: Zalora

Siapa nih para pecinta yoga atau pound fit? Matras dari Puma ini bisa jadi teman setia olahragamu dimanapun dan kapanpun! Ciptakan ruang olahraga yang nyaman untuk berlatih. Matras yoga ini dapat dibawa-bawa dengan mudah, karena terdapat tali pengikat.

Terdapat logo khas Puma berwarna putih diatas matras hitam. Jadikanlah matras ini sebagai andalanmu saat olahraga!

3. Matras Alas Yoga Nbr Senam Mat by Goto Living

Source: Zalora

Alas yoga mat yang kamu punya tipis dan bikin sakit? Mau nyaman saat latihan yoga pakai alas yang tebal? Wujudkan keinginanmu dengan Goto NBR Yoga Mat 10 mm yang punya banyak keunggulan. Berbahan NBR yang tahan suhu panas dengan tingkat elastisitas yang baik.

Alas yoga NBR 10 mm ini cocok digunakan untuk orang yang memiliki riwayat cedera lutut dan sakit sendi atau tulang ekor. 

Didesain dengan permukaan yang halus, tebal, dan anti slip, membuat matras ini nyaman dipakai. Baik untuk menopang tubuh, lutut, maupun pinggang saat melakukan latihan. Permukaan matras ini anti air dan mudah dibersihkan. Dengan bahan busa terbaik yang ramah lingkungan dan tidak berbau. 

Baca juga : Rekomendasi Jaket Olahraga, Nyaman Temani Aktivitas Olahraga

4. Girik Matras Yoga and Pilates Original

Source: Zalora

Yoga telah menjadi aktivitas populer bagi orang yang ingin melakukan latihan menyatukan kesadaran mental dan kesejahteraan fisik. Yoga tidak memerlukan banyak peralatan, dengan matras ini saja ZALORAns akan nyaman tanpa takut cedera. Matras yoga ini diproduksi dalam berbagai gaya, ketebalan, dan bahan, yang memberikan manfaat serta fungsi tertentu kepadamu. 

Terbuat dari bahan PVC yang didesain anti slip dengan elastisitas tinggi, serta tahan lama. ZALORAns dapat membawanya kemanapun karena matras ini mudah digulung dan ringan. Dirancang aman, nyaman, dan tidak licin saat digunakan. Ideal banget untuk kamu yang melakukan yoga deh!

5. Matras Yoga Olahraga Outdoor Matras Camping Antarestar

Source: Zalora

Apakah ZALORAns hobi camping sekaligus olahraga yoga? Matras yoga atau camping dari Antarestar ini bisa menemanimu dalam menjalani hobimu tersebut! Terbuat dari bahan spon karet anti slip, tidak licin, good quality, dan good price pastinya!

Dilengkapi dengan tali pengikat yang elegan dengan klip pengunci praktis pada saat selesai digunakan atau digulung. Nyaman digunakan dan tidak mudah sobek

ZALORAns menyukai aktivitas outdoor? Tenang aja, matras ini bisa digunakan sebagai matras olahraga maupun aktivitas outdoor, seperti hiking, camping, memancing, rekreasi, dan lain-lain. Kombinasikan matras ini dengan sleeping bag untuk keperluan petualanganmu.

Bisa juga digunakan sebagai alas untuk tidur di asrama atau pesantren lho! Bisa juga dipakai untuk kegiatan lainnya seperti event-event khusus atau para relawan di lokasi bencana atau lokasi penelitian. Menarik bukan?

Baca juga : 6 Rekomendasi Kaos Kaki Nike, Olahraga dengan Fashion

Itulah beberapa koleksi matras olahraga yang praktis dan multifungsi untuk menemani setiap hari-harimu! Matras yang nyaman akan membuatmu semakin semangat berolahraga!

Mau cari berbagai matras yoga terbaik yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama