5 Rekomendasi Kaos Adidas: Sporty dan On Trend

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Adidas telah lama menjadi staples dalam dunia mode dan olahraga, dengan desain dan kualitas yang tidak pernah pudar sepanjang waktu. Dari atlet profesional hingga entusiast gaya santai, produk-produk Adidas, termasuk koleksi kaosnya, telah sukses menjadi pilihan bagi banyak orang.

Artikel ini akan membahas rekomendasi kaos Adidas yang perlu ZALORAns pertimbangkan untuk memperkaya koleksi pakaian kamu.

Baca juga : 4 Rekomendasi Kaos Kaki Adidas Terbaik

1. Adidas Originals Trefoil Tee

Source: Zalora

Tidak ada yang lebih klasik daripada Adidas Originals Trefoil Tee. Menghadirkan logo trefoil Adidas yang ikonik di bagian dada, kaos ini menggambarkan gaya klasik sportswear dengan sentuhan modern.

Dengan ragam warna dan ukuran, ZALORAns pasti akan menemukan kaos ini sesuai dengan gaya dan kebutuhan kamu.

2. Adidas 3-Stripes Tee

Source: Zalora

Kaos ini menghadirkan desain yang khas dengan tiga garis atau “three-stripes” Adidas di sisi lengan, sebagai simbol dari warisan olahraga merk tersebut. Dengan pilihan warna yang beragam dan bahannya yang nyaman, kaos ini cocok untuk latihan atau kegiatan santai ZALORAns.

3. Adidas Own The Run T-shirt

Source: Zalora

Kaos adidas Own the Run adalah pilihan yang bagus untuk pelari yang mencari kaos yang nyaman dan fungsional. Kemeja ini terbuat dari bahan poliester daur ulang 100%, sehingga ramah lingkungan.

Teknologi Aeroready membantu menyerap keringat dan membuat ZALORAns tetap sejuk dan kering. Detail reflektif membantu meningkatkan visibilitas dalam kondisi cahaya rendah. Potongan regular fit dan crewneck memberikan tampilan klasik.

Baca juga : Rekomendasi Sandal Adidas Simple dan Trendy

4. Adidas Graphic Tees

Source: Zalora

Jika ZALORAns mencari kaos dengan sentuhan unik dan pribadi, yuk cek koleksi kaos graphic Adidas. Dengan berbagai macam desain dan warna tersedia, dari logo Adidas yang diperbesar hingga kolaborasi dengan artist dan brand lain, kaos-kaos ini mampu meningkatkan tampilan santai ZALORAns.

5. Adidas X Hello Kitty T-Shirt

Source: Zalora

Kaos Adidas X Hello Kitty adalah kolaborasi antara merek terkenal, Adidas dan karakter Sanrio yang terkenal, Hello Kitty. Kemeja ini terbuat dari katun 100% dan memiliki grafis Hello Kitty di bagian depan. Kemeja ini tersedia dalam berbagai warna, termasuk putih, hitam, dan merah muda.

Kaos Adidas X Hello Kitty adalah pilihan yang bagus bagi mereka yang mencari kaos yang nyaman, stylish, dan modis. Kaos ini juga merupakan hadiah yang sempurna untuk penggemar Hello Kitty dari segala usia.

Baca juga : Rekomendasi Tas Olahraga : Ringkas dan Praktis

Pada akhirnya, memilih kaos Adidas yang tepat adalah tentang menemukan apa yang membuat ZALORAns merasa paling nyaman dan percaya diri. Dengan ragam koleksi kaos yang mereka tawarkan, gaya dan kualitas Adidas membuatnya menjadi pilihan yang layak untuk menambah koleksi pakaian ZALORAns. Selamat berbelanja, ZALORAns!

Dapatkan berbagai produk kaos adidas original harga murah hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu! 

Penulis: Audrylea Reika