Rekomendasi Jersey Futsal Desain Keren dan Nyaman

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Siapa nih para pecinta dan hobi futsal? Biasanya para cowok nih yang suka main futsal bareng temen-temen! Tapi banyak juga kok cewek yang suka futsal! Olahraga bola yang satu ini emang seru banget buat dimainkan bareng. Nah, saat futsal tentunya ZALORAns harus pakai baju yang nyaman dong!

ZALORA punya beberapa rekomendasi koleksi baju jersey yang bisa menemani latihan futsal kamu nih! Intip koleksinya berikut ini yuk!

Baca juga : Rekomendasi Sepatu Futsal Specs Terbaik, Gesit di Lapangan

Koleksi Jersey Futsal Terbaik dari Berbagai Brand Ternama

1. PUMA teamLIGA Men’s Football Jersey

Source: Zalora

Bagi ZALORAns yang menyukai futsal, teamLIGA menghadirkan kepadamu koleksi dengan desain baru. Dengan desain yang menghasilkan performa dan daya tahan pakai yang tinggi. Baik di dalam atau di luar lapangan, ZALORAns akan tetap sejuk dan nyaman dengan jersey bergaris bersih ini. Jersey ini juga dilengkapi detail jaring halus.

Terdapat teknologi dry cell PUMA yang menyerap kelembaban akan membuatmu merasa sejuk dan segar seperti penampilanmu.

2. PUMA Borussia Dortmund 23/24 Home Jersey

Source: Zalora

Apakah kamu penggemar BVB? Kalau iya, jersey ini cocok untukmu! Jersey ini adalah hasil kontes desain penggemar yang diselenggarakan oleh PUMA dan BVB. Untuk menunjukkan cinta kepada penggemar paling bersemangat dalam sepak bola.

Jersey ini menampilkan nuansa warna hitam dan kuning klasik. Membawa ide desain jersey ke tingkat yang baru. Dilengkapi juga dengan teknologi dryCELL yang dirancang untuk menyerap kelembaban dari tubuh dan menjagamu agar bebas keringat selama berolahraga.

3. Riors Rookie Football Jersey Orange Volt

Source: Zalora

Kali ini ada si pendatang baru yang akan menunjang performa tim kamu di lapangan nih! RIORS menciptakan Rookie untuk menang dengan stylish. Jersey ini dibuat dari benang polyester yang dapat menyerap kelembaban.

Desain stylish dan minimalis yang memudahkanmu menambahkan detail logo tim, nama, dan nomor di jersey kamu. Produk RIORS ini dilengkapi dengan Dryer Technology, dimana rangkaian material benang yang berperforma tinggi dapat membantumu untuk terus aktif setiap hari!

Baca juga : Top 10 Rekomendasi Sepatu Futsal Nike Original 2023

4. Men PSIS Semarang Stadium Version 23-24 Home Jersey

Source: Zalora

Jersey terbaru PSIS Semarang ini menampilkan desain modern klasik dengan garis-garis halus berupa sketsa arsitektur bangunan Lawang Sewu. Dipadukan dengan warna biru ikonis PSIS Semarang. Jersey PSIS Semarang telah dilengkapi inovasi terbaru bahan Riors, yaitu teknologi Dryknit.

Teknologi ini menjagamu tetap nyaman dalam mendukung tim kebanggaan! Teknologi Dryknit membuatmu tetap nyaman dengan fitur UV protection dan anti bacterial. Selain itu, jersey ini didesain dengan model lengan Raglan dan tambahan Ribbed Cuffs.

5. Men PSIS Semarang Stadium Version 23-24 3rd Jersey

Source: Zalora

Koleksi jersey yang satu ini didesain untuk menunjukkan ekspresi jati diri sebenarnya! Desain yang terinspirasi dari landscape iconic bangunan bersejarah Kota Semarang, semakin mempertegas siapa jati diri sebenarnya. Detail motif inilah yang bikin jersey ini lebih menarik! Jersey PSIS Semarang ketiga telah dilengkapi inovasi terbaru bahan Riors yaitu teknologi Dryknit yang dapat membuatmu saat memakainya.

Itulah beberapa koleksi jersey futsal yang bisa jadi pilihan sempurna untukmu saat bermain futsal. Dalam bermain futsal perlu ZALORAns perhatikan juga pakaian yang membuatmu nyaman, karena akan membuat permainanmu semakin optimal!

Baca juga : Rekomendasi Sepatu Bola Puma Terbaik dukung Permainanmu

Mau cari berbagai outfit olahraga yang berkualitas seperti jersey futsal keren dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama