Rekomendasi Jaket Olahraga, Nyaman Temani Aktivitas Olahraga

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Olahraga jadi salah satu hobi yang menyenangkan sekaligus bermanfaat untuk tubuh. Berbagai macam olahraga seperti lari, badminton, hingga bersepeda cukup digemari oleh kebanyakan orang. Apakah ZALORAns juga suka berolahraga? Biasanya hal yang juga diperhatikan adalah pemilihan outfit yang nyaman, salah satunya yaitu pemakaian jaket olahraga.

Jaket yang dipakai harus nyaman untuk menunjang aktivitas berolahragamu. Apakah ZALORAns belum punya? Yuk lihat dulu rekomendasi koleksi jaket olahraga buat kegiatan olahraga makin nyaman berikut ini!

Baca juga : 5 Rekomendasi Hoodie New Balance Sporty dan Stylish

Koleksi Jaket Olahraga Terbaik Untukmu

1. Adicolor Classics SST Track Top

Source: Zalora

Siapa sih yang nggak tahu brand yang satu ini? Yup, Adidas! Salah satu brand produk yang menunjang aktivitas olahraga maupun daily kamu! Adidas punya koleksi jaket olahraga yang bisa banget ZALORAns coba nih!

Desainnya yang simple dengan model zipper bisa menjadi outer nyaman saat berolahraga. Kombinasi detail garis berwarna putih yang kontras menjadi aksen simple yang menarik. Terdapat logo Adidas di bagian dada. Selain hitam, ada juga pilihan warna biru untukmu!

2. Aero Jacket by 2XU

Source: Zalora

Apakah ZALORAns seorang pelari atau hobi olahraga lari? Saat berlari tentunya kamu akan terpapar sinar matahari, oleh karena itu ZALORAns perlu memakai jaket untuk melindungi kulitmu. Aero Jacket dari 2XU ini pas banget didesain untuk kamu para pelari.

Dibuat dari kain tenun elastis yang tahan air, Aero Jacket memiliki semua perlindungan yang ZALORAns butuhkan untuk lari! Saat memakai jaket ini, ZALORAns akan merasakan lebih dingin saat fajar atau senja. Tersedia dua warna, hitam dan hijau.

3. Men’s Storm-Fit Track Club Running Jacket

Source: Zalora

Jaket yang satu ini didesain khusus untuk running lho! Jaket running bernuansa monokrom dengan desain klasik yang comfy dihadirkan oleh Nike untuk menemani aktivitas olahragamu. Material poliester tidak transparan dan ringan.

Dengan teknologi Nike Storm-Fit yang menolak elemen seperti angin dan air untuk menjaga tetap nyaman dalam kondisi cuaca buruk sekalipun.

Baca juga : Rekomendasi Celana Renang Pria Berkualitas dan Terbaik

4. Olivia Curve Woman Jacket Slimfit by Fitwear

Source: Zalora

Kalau kamu wanita aktif yang hobi berolahraga, koleksi jaket dari Fitwear ini bisa jadi pelengkap outfit olahragamu! Jaket ini mudah kering, sehingga mudah menyerap keringat. Bahannya super bagus, ringan, nyaman, lembut, dan tebal. Didesain dengan potongan slim fit, membuatnya begitu nyaman dipakai untuk yoga, fitness, zumba, dan lain-lain.

Terbuat dari bahan 80% polyester nylon dan 20% spandex stretch. Dilengkapi dengan detail lubang pada bagian ibu jari. Jaket ini bisa melar hingga 30 cm lho! Jadi jangan khawatir kekecilan!

5. Own The Run Allover Print Running Windbreaker Jacket by Adidas

Source: Zalora

Setiap pelari membutuhkan pakaian yang dapat diandalkan untuk digunakan setiap hari. Windbreaker ini memadukan siluet full-zip klasik dengan kerah stand-up. Jaket ini dapat membuatmu tetap mampu menempuh jarak saat berlari dalam cuaca berangin. 

Dan jika hujan mulai turun, fitur anti air yang ada di dalamnya membuat kamu tidak perlu lari mencari perlindungan. Karena jaket ini anti air dan kamu sudah terlindungi! Didesain dengan yang begitu menarik, memadukan putih, hitam, dan abu-abu. Sehingga, selain fungsinya, jaket ini juga akan membuat outfit olahragamu makin stylish!

Baca juga : 7 Rekomendasi Hoodie Zipper untuk Tampil Casual dan Stylish

Itulah beberapa koleksi jaket yang bisa ZALORAns pakai untuk olahraga dengan nyaman. Koleksi jaket olahraga selengkapnya bisa ZALORAns temukan hanya di ZALORA!

Mau cari berbagai outfit olahraga yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama