Rekomendasi Celana Olahraga Wanita, Nyaman!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Outfit dalam berolahraga ini jadi hal yang perlu diperhatikan dalam melakukan aktivitas olahraga. Salah satunya yaitu pemilihan celana olahraga. Tentu selain dari segi modelnya, kita harus memilih celana yang nyaman saat dipakai untuk bergerak.

Berbagai macam celana dari pendek sampai panjang bisa ZALORAns pilih dan sesuaikan dengan gaya kamu. Kalau ZALORAns lagi cari celana yang cocok, tenang aja berikut adalah rekomendasi celana olahraga ternyaman untuk aktivitas olahraga harianmu!

Baca juga : 5 Rekomendasi Kaos Olahraga Lengan Panjang Terbaik untuk Para Pecinta Olahraga

Koleksi Celana Olahraga Terbaik dan Ternyaman

1. Men’s Sportswear Club Cargo Shorts by Nike

Source: Zalora

Celana pendek cargo dari Nike yang satu ini begitu stylish dengan desain simple dan kekinian. Terdapat detail kantong di bagian samping untuk penyimpanan lebih banyak demi kenyamananmu.

Celana ini dibuat dari bahan bulu domba yang lembut, sehingga memberikan rasa nyaman dan siap dipakai sehari-hari. Penyimpanan ekstra saku menyediakan penyimpanan tambahan untuk handphone mu dan barang-barang kecil lainnya. Celana ini terasa begitu lembut dan halus, sehingga nyaman banget dipakai untuk berolahraga.

Terdapat detail tali serut yang dapat disesuaikan dengan tubuhmu.

2. Essentials 3-Stripes High-Waisted Single Jersey Leggings by Adidas

Source: Zalora

Celana legging panjang dari koleksi Adidas yang satu ini sudah bisa dipastikan kenyamanan dan kualitasnya. Adidas nggak pernah main-main dengan semua produknya! Seperti legging ini yang bisa ZALORAns pakai untuk berolahraga setiap saat.

Legging dengan detail tri-stripes dan supportive feel. Kombinasi warna hitam dan putih, membuatnya mudah dipadukan dengan berbagai outfit olahraga. Terbuat dari bahan katun kombinasi yang tidak transparan dan ringan.

Celana ini diperuntukkan bagi wanita aktif yang ingin berolahraga dengan produktif!

3. Wordmark Legging by Converse

Source: Zalora

Masih dengan koleksi legging untuk melengkapi outfit olahraga para kaun hawa nih! Koleksi legging berikutnya hadir dari Converse. Nggak kalah bagus dengan Adidas, celana legging Converse ini didesain slim fit yang nyaman untuk setiap gerakmu!

Legging ini didesain polos dengan detail word logo print yang iconic. ZALORAns bisa mengandalkan celana legging ini sebagai bawahan saat berolahraga, seperti jogging, gym, zumba, dan lain-lain.

Kelenturannya membuatnya nyaman dipakai bergerak aktif!

Baca juga : Rekomendasi Jaket Olahraga, Nyaman Temani Aktivitas Olahraga

4. Iso-Chill Compression Long Shorts by Under Armour

Source: Zalora

Celana dengan potongan ketat ini begitu nyaman saat digunakan untuk berolahraga. Desainnya yang ramping dengan karet pinggang yang elastis membuatmu bisa dengan nyaman bergerak aktif. Didesain dengan bahan Iso-Chill yang dapat membantu menyebarkan panas tubuh, sehingga terasa sejuk saat dipakai.

Selain itu, bahannya pun menyerap keringat dan cepat kering, pas banget untuk olahraga. Celana ini menjadi pilihan sempurna buat kamu para pria yang hobi ngegym maupun aktivitas olahraga lainnya!

5. Woven Flippy Shorts by Cotton On Body

Source: Zalora

Kalau sebelumnya udah ada koleksi celana panjang untuk wanita, kali ini ZALORA punya koleksi celana pendek untukmu! Dengan model celana pendek yang longgar, membuatnya semakin nyaman digunakan untuk berolahraga.

Dilengkapi juga dengan tali serut di bagian pinggang, sehingga bisa menyesuaikan dengan ukuran pinggangmu. Celana ini bisa ZALORAns pakai untuk ngegym maupun jogging. Setidaknya ZALORAns wajib punya satu koleksi celana ini!

Baca juga : Rekomendasi Sandal Skechers Gaya Casual yang Nyaman

Itulah beberapa koleksi celana olahraga yang terbuat dari bahan berkualitas dan nyaman. Dengan menggunakan celana yang nyaman, maka olahraga menjadi lebih menyenangkan!

Mau cari berbagai outfit olahraga yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama