Rekomendasi Bet Pingpong Terbaik Cocok untuk Atlet dan Pemula

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Apakah ZALORAns suka bermain pingpong? Pasti ZALORAns sudah tidak asing lagi dengan benda yang satu ini nih! Yups, bet pingpong! Bet pingpong yang juga dikenal sebagai raket pingpong merupakan alat utama dalam permainan pingpong. Bet ini terdiri dari pelat kayu yang dilapisi dengan karet khusus. 

Pemilihan bet yang tepat sangat penting bagi para pemain untuk mencapai performa terbaik saat bermain. ZALORA punya beberapa rekomendasi bet pingpong terbaik yang bisa kamu coba berikut ini! Yuk, kita lihat rekomendasinya!

Baca juga : Kuasai Teknik Dasar Bulu Tangkis Berikut, Agar Makin Jago!

Berbagai Pilihan Bet Pingpong Terbaik

1. Bet Tenis Meja Butterfly Wakaba 1000

Source: Zalora

Bet seri Wakaba dari Butterfly ini dirancang untuk pemain yang mahir. Seri Wakaba memiliki speed and spin lebih agresif dibandingkan kayu jadi lainnya. Selain itu, desain spons Wakaba lebih tebal daripada bat jadi lainya. Sehingga, bermain pingpong menjadi lebih nyaman dan menyenangkan. 

2. Bet Tenis Meja Butterfly Nakama S3

Source: Zalora

Raket tenis meja Nakama S3 menyediakan daya serat karbon dengan putaran maksimal. Lapisan karbon dibuat untuk meningkatkan sweet spot dan memberi tenaga yang maksimal. Raket ini telah disetujui ITTF untuk digunakan bermain pada turnamen. Jadi, kualitasnya tak perlu diragukan lagi deh!

3. Bet tenis meja butterfly Fukuhara Ai 2000

Source: Zalora

Nama bet ini diambil dari nama salah satu pemain bintang dunia Ai Fukuhara. Terbuat dari lapisan lima kayu. Karet Pan Asia memberikan keseimbangan kecepatan dan putaran yang baik. Karet PanAsia memberikan keseimbangan baik antara speed dan spin.

Baca juga : Rekomendasi Perlengkapan Tenis Meja Wajib Punya

4. Bet Tenis Meja Butterfly Timo Boll CF 2000

Source: Zalora

Butterfly Timo Boll CF2000 Shakehand Ping Pong Paddle adalah bet pingpong yang terbuat dari lapisan kayu dan serat karbon. Lapisan luar permukaan kayu diikuti oleh lapisan tipis serat karbon. Penambahan serat karbon akan membuat bilah lebih ringan, kuat, dan kaku. Desain ini memberikan sweet spot yang lebih besar daripada bilah semua kayu dan karenanya akan lebih konsisten. 

Karet Pan Asia adalah karet entry level dan menekankan pada kontrol tetapi masih memiliki kecepatan dan putaran yang cukup untuk menyelesaikan pekerjaan. Karet Pan Asia banyak digunakan karena kehandalannya dalam segala situasi!

5. Bat Tenis Meja Butterfly Nakama S10

Source: Zalora

Raket tenis meja Butterfly Nakama S10 terbuat dari lima lapis kayu. Komposisi semua kayu dari bilah tenis meja ini menawarkan rasa benturan yang lebih lembut karena akan sedikit melentur. Sehingga, memantulkan bola sedikit lebih lama daripada bilah yang dibuat dengan bahan penguat seperti serat karbon.

Wakaba adalah campuran yang seimbang antara kecepatan dan putaran yang ideal untuk raket tingkat menengah. Tidak terlalu cepat, tidak terlalu lambat. Wakaba menawarkan putaran yang baik untuk karet kontrol tinggi.

Baca juga : Ketahui Teknik Dasar Permainan Bola Basket

Nah, itulah beberapa pilihan bet pingpong terbaik yang bisa kamu pakai dan andalkan dalam permainan pingpong! Koleksi bet selengkapnya bisa ZALORAns temukan hanya di ZALORA!

Mau cari berbagai alat olahraga seperti perlengkapan pingpong terlengkap yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama