Rekomendasi Baju Renang Wanita, Stylish dan Nyaman!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Apakah ZALORAns suka berenang? Pastinya kamu tidak hanya menginginkan tampilan yang nyaman saat berenang saja, tapi juga outfit yang stylish bukan? Baju renang kini tidak hanya sekedar pakaian untuk berenang, tetapi juga menjadi outfit yang juga diperhitungkan untuk look yang modis. Apakah kamu lebih suka baju renang polos atau bermotif nih? Beragam model baju renang bisa kamu temukan disini!

Yuk, intip beberapa model baju renang untuk wanita yang nyaman dan patut untuk kamu coba berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Monokini Wanita Outfit ke Pantai

Rekomendasi Baju Renang Wanita

1. Sunday Swell One Piece Swimsuit by Rip Curl

Source: Zalora

Baju renang ini memiliki motif dengan tema tropical print yang menarik. Modelnya didesain terbuka dengan desain sweetheart neckline dan tali silang pada bagian punggungnya. Baju renang ini sangat cocok juga dipakai untuk berenang atau sekedar bersantai di pinggir pantai menikmati pemandangan. Karena sangat sesuai dengan tema baju renang ini bukan?

Baju ini akan membantumu untuk dapat bergerak aktif saat berenang karena kamu bisa leluasa bergerak. Sangat tampak feminim saat ZALORAns memakainya!

2. Diving Moslem by Opelon

Source: Zalora

Buat kamu yang berhijab, jangan khawatir! Kamu juga bisa berenang dengan tetap mempertahankan untuk menggunakan pakaian yang sesuai kok! Baju renang dari koleksi Opelon ini memang didesain khusus untuk ZALORAns yang berhijab untuk tetap dapat berolahraga renang tanpa perlu khawatir membuka aurat.

Desainnya dilengkapi dengan tudung kepala dan modelnya dibuat semi rok dan celana yang pastinya akan membuatmu merasa nyaman saat berenang. 

3. Sanna Woman One Piece by Lee Vierra

Source: Zalora

Baju renang ini menggunakan bahan premium nylon spandex creora, dimana bahan ini lentur dan nyaman digunakan. Dilengkapi juga dengan bahan UPF 50+ yang berguna dalam perlindungan matahari. Desain yang membuatnya begitu menarik yaitu adanya detail aksen pita besar di bahu untuk sentuhan feminim dan cute!

Meskipun didesain dengan warna polos, namun baju renang ini begitu eye catching! Selain itu, dilengkapi juga dengan cup bra yang empuk dan nyaman. 

Baca juga : 5 Rekomendasi Dress Pantai Stylish dan Menawan di Tepi Laut

4. Ladies Diving Suit by Opelon

Source: Zalora

Bila ZALORAns lebih suka baju renang yang lebih tertutup, Opelon juga punya nih koleksinya buat kamu! Baju renang dengan model terusan celana pendek dan lengan pendek yang lebih tertutup daripada baju renang yang sebelumnya.

Dilengkapi dengan detail resleting di bagian depannya yang akan mempermudahmu dalam memakai dan melepaskan baju ini. Diving suit basic ini tersedia dalam dua pilihan warna netral yaitu hitam dan navy. 

5. Callie Leotard Swimwear by Lee Vierra

Source: Zalora

Lee Vierra Callie Leotard Swimwear, baju renang wanita long sleeves model leotard dengan kombinasi material 80% nylon dan 20% spandex. Baju renang ini mempunyai fitur sun protection, chlorine resistance, dan tentunya comfort stretch yang memberikan perlindungan ekstra pada kulitmu. Selain itu, juga memberikan kenyamanan dan kebebasan dalam kamu bergerak!

Detail zipper di bagian depannya untuk memudahkan pemakaian. Detail potongan dan desain yang simple dapat dipadukan dengan jeans membuat ZALORAns tetap fashionable. Tersedia dalam varian warna berbeda yaitu hitam, abu-abu, hijau, pink, dan biru.

Baca juga : Rekomendasi Celana Renang Pria Berkualitas dan Terbaik

Pilihlah baju renang yang nyaman dan stylish sesuai gayamu! Itulah beberapa rekomendasi baju renang untuk wanita yang harus kamu punya. Temukan dengan mudah hanya di ZALORA!

Mau cari berbagai perlengkapan berenang yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama