Rekomendasi Baju Renang Ternyaman dengan Model Kekinian

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Apakah ZALORAns suka berenang? Kegiatan ini biasanya dilakukan di kolam renang atau di laut. Saat berenang, sebaiknya ZALORAns memakai pakaian khusus renang. Mengapa? Baju renang didesain khusus untuk memberikan perlindungan dan mobilitas optimal selama aktivitas berenang. Material baju renang yang ringan dan elastis memungkinkan pergerakan tubuh yang bebas dan mengurangi hambatan dalam air.

Dengan memakai baju renang, risiko terjepit atau tersangkut di benda-benda di dalam air juga dapat diminimalkan. 

ZALORA punya beberapa koleksi pakaian renang ternyaman yang bisa jadi pilihanmu berikut ini! Yuk, intip koleksinya!

Baca juga : Tujuan Pengenalan Air Dalam Olahraga Renang

Pilihan Baju Renang Ternyaman

1. On Tour Short Sleeve by Quiksilver

Source: Zalora

Atasan pria ini didesain dengan lengan pendek dalam nuansa dual tone, perpaduan antara warna biru dan hitam. Baju ini terbuat dari bahan recycled polyester. Potongan baju ini dibuat slim fit.

Dengan teknologi sun protection, chlorine-resistant, dan moisture-wicking, baju ini didesain khusus untuk aktivitas berenang yang nyaman dan aman.

2. Shaping Swimsuit

Source: Zalora

Baju renang koleksi dari H&M ini memberikan kesan seksi bagi pemakainya. Dengan desain berkerah V bergaris penuh dengan potongan ekstra ketat yang memberikan efek membentuk pada pinggang. Detail tali bahunya dapat disesuaikan.

Desain baju ini membentuk payudara dan memberikan dukungan yang baik, serta cakupan sedang di bagian belakangnya.

3. Padded-cup Swimsuit by H&M

Source: Zalora

Masih dari koleksi H&M nih! Baju renang yang satu ini didesain begitu simple. Didesain dengan tali bahu lebar dan cup empuk dengan sisipan yang dapat dilepas yang membentuk payudara dan memberikan penyangga yang baik.

Dibuat dengan model square neckline. Terdapat detail lined gusset dan medium coverage di bagian belakangnya.

Baca juga : Rekomendasi Pelampung Renang Anak, Alat Bantu Latihan Renang

4. Long Sleeves Tie Detail Swimsuit by Trendyol

Source: Zalora

Koleksi baju renang berikutnya nggak kalah menarik nih! Didesain dengan nuansa feminim dan girly, baju berlengan panjang ini menawarkan desain yang unik. Dimana, terdapat detail pita di bagian tengah dada.

Pakaian renang ini didesain memperlihatkan bagian perut, sehingga memberikan tampilan yang menarik. 

5. Opelon Baju Renang Muslim Wanita

Source: Zalora

Buat kamu yang berhijab tak perlu khawatir lagi untuk berenang. Karena Opelon punya koleksi baju renang yang didesain khusus buat kamu yang berhijab. Pakaian renang ini dibuat dengan model celana panjang yang digabungkan dengan atasan yang memiliki detail rok.

Selain itu, sudah termasuk dengan penutup kepala, sehingga rambutmu tidak terlihat. ZALORAns tetap bisa berenang dengan nyaman di tempat umum sekalipun!

Nah, itulah beberapa rekomendasi baju renang terbaik yang bisa kamu coba! Pentingnya penggunaan baju ini demi kenyamananmu saat berenang, baik untuk sekedar hobi maupun kompetisi. Selengkapnya bisa ZALORAns temukan hanya di ZALORA!

Mau cari berbagai outfit olahraga renang yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama