Rekomendasi Baju Renang Muslimah Tertutup dan Nyaman

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Meskipun ZALORAns berhijab, hal itu tidak akan menghalangimu untuk beraktivitas, termasuk berenang! Kamu tak perlu khawatir lagi, karena kini telah ada baju renang yang khusus didesain untuk para muslimah yang berhijab.

Dengan desain yang tertutup, namun tetap nyaman bisa menjadi pilihan sempurna untukmu sebagai outfit berenang.

Yuk, kita intip bersama rekomendasi baju renang untuk muslimah yang nyaman untukmu berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Kacamata Renang Terbaik, Wajib Punya!

Rekomendasi Baju Renang Muslimah

1. TD Active LSA88

Source: Zalora

Desain baju renang ini sangat simple dengan warna hitam polos yang netral. Buat ZALORAns yang tidak suka baju renang yang mencolok, ini menjadi pilihan sempurna untukmu! Satu set baju renang ini terdiri dari atasan, celana, dan jilbab. Terbuat dari bahan livina kualitas bagus yang sangat nyaman dan lentur dipakai untuk renang.

Apakah ZALORAns sudah merencanakan aktivitas akhir pekan ini? Bila ZALORAns sudah memutuskan untuk berenang di weekend ini, jangan lupa siapin outfit renang terbaikmu! Dengan menggunakan baju renang dari koleksi TD Active ini, kamu bisa bergerak aktif dengan leluasa!

2. Ladies Diving Moslem by Opelon

Source: Zalora

Diving suit muslim ini bernuansa color block dengan material yang ringan dan nyaman. Terbuat dari bahan 80% nylon, 20% lycra yang tidak transparan, ringan, dan stretchable. Dilengkapi dengan desain resleting depan yang akan mempermudahmu saat memakainya. Desainnya body fit dengan detail cup bra dan dilengkapi dengan hijab untuk ZALORAns yang berhijab.

Baju renang dari koleksi Opelon ini memang didesain khusus untuk outfit berenang para hijabers yang pastinya super nyaman buatmu! Dengan warnanya yang menarik tanpa terlihat norak, akan membuat penampilanmu kece saat berenang! Bagaimana mau coba? 

Baca juga : Rekomendasi Baju Renang Wanita, Stylish dan Nyaman!

3. TD Active LSA91

Source: Zalora

Desain model baju renang yang satu ini tidak jauh beda dari koleksi TD Active sebelumnya, hanya saja terdapat detail print logo pada bagian samping atasannya. Namun, desainnya masih mengusung model yang simple kok! Dengan bahan yang sama yaitu bahan livina berkualitas yang begitu nyaman saat dipakai.

Dalam balutan baju renang hitam yang terdiri dari atasan, celana, dan hijab ini bisa menjadi pilihan yang sempurna untuk ZALORAns yang hobi berenang!

 4. TD Active LSB04

Source: Zalora

Pilihan baju renang simple berikutnya masih dari koleksi TD Active nih! Terdiri dari atasan, celana, dan hijab, membuatnya sangat cocok untukmu para hijabers yang ingin berenang dengan tetap menutup aurat. Bila sebelumnya berwarna hitam, koleksi yang satu ini hadir dengan warna abu-abu basic yang simple. ZALORAns bisa menjadikannya outfit andalan untuk berenang nih!

Baca juga : 5 Inspirasi Micro Bikini, Tampil Seksi Saat di Pantai

ZALORAns bisa tetap bergerak aktif dan berenang dengan baju renang khusus untuk hijabers muslimah yang nyaman. itulah beberapa rekomendasi baju renang muslimah yang bisa ZALORAns coba dan jadikan sebagai outfit berenang kamu!

Mau cari berbagai perlengkapan berenang yang berkualitas harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama