Rekomendasi Alat Senam Lantai, Olahraga di Mana Saja

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Senam lantai adalah salah satu cabang olahraga yang menggabungkan gerakan akrobatik, fleksibilitas, dan kekuatan tubuh. Latihan senam lantai tidak hanya membantu meningkatkan kekuatan otot, keseimbangan, dan fleksibilitas aja lho! Tetapi juga mengembangkan koordinasi, konsentrasi, dan rasa percaya diri.

Apakah ZALORAns ingin memulai olahraga yang satu ini? Kalau iya, ZALORA punya beberapa rekomendasi alat senam lantai yang bisa membantumu berolahraga dengan nyaman berikut ini! Yuk, intip koleksinya!

Baca juga : Rekomendasi Matras Olahraga Anti Slip dan Nyaman

Pilihan Alat Senam Lantai yang Direkomendasikan untuk Pemula

1. Yoga Block by Lee Vierra

Source: Zalora

Yoga block ini didesain untuk menemani aktivitas yoga dan pilates kamu dengan aman dan nyaman. Block ini begitu ringan, kokoh, dan multifungsi. Sehingga, memudahkanmu membawanya kemanapun kamu pergi tanpa perlu ribet.

Terbuat dari foam PVC yang padat dan kokoh. Tersedia dalam pilihan warna light pink dan black. Apa sih manfaat menggunakan block ini? Tentunya dapat memperbaiki postur tubuh, meningkatkan keseimbangan, dan mencegah cedera akibat overreaching.

2. Girik Matras Yoga and Pilates Original

Source: Zalora

Yoga telah menjadi aktivitas populer bagi orang yang ingin melakukan latihan menyatukan kesadaran mental dan kesejahteraan fisik. Yoga tidak memerlukan banyak peralatan, dengan matras ini ZALORAns akan nyaman dan tidak takut cedera. Matras yoga ini diproduksi dalam berbagai gaya, ketebalan, dan bahan yang memberikan manfaat serta fungsi tertentu kepada pengguna.

Matras ini terbuat dari bahan PVC yang didesain anti slip dengan elastisitas tinggi. Desainnya yang praktis, membuatnya mudah digulung dan ringan untuk dibawa. Dirancang aman, nyaman, dan tidak licin saat digunakan. Ideal banget untuk kamu melakukan yoga.

3. Happyfit Anti Burst Gym Ball 

Source: Zalora

Buat ZALORAns yang menyukai senam lantai, gym ball ini menjadi salah satu perlengkapannya. Alternatif olahraga yang bagus untuk segala usia dan tingkat kebugaran. Mudah dalam perawatannya dan sudah dapat pompa untuk memompa gym ball ini. Membantu ZALORAns dalam latihan yang sempurna dan ideal untuk melatih, mengencangkan, dan memperkuat ototmu.

ZALORAns dapat menggunakan beban untuk melatih area lain dari tubuhmu, termasuk dada, bahu, dan lengan. Bola gym ini sangat bagus untuk meningkatkan keseimbangan dan koordinasimu.

Baca juga : Rekomendasi Baju Olahraga Muslimah Modis dan Syari’i

4. Happyfit Resistance Full Body Power Band

Source: Zalora

Full Body Power Band merupakan alat latihan yang efektif, serbaguna, dan mudah dibawa. Alat ini dapat dipakai sebagai alat bantu latihanmu, seperti squats, walks, lunges, presses, push up, pull up, dips, dan lain-lain. Terbuat dari 100% high quality rubber yang elastis dan dapat digunakan di area manapun.

Full Body Power Band ideal untuk peregangan, latihan ketahanan, dan latihan fleksibilitas yang dapat menghasilkan efek kesehatan yang positif. Seperti postur tubuh yang lebih baik, mobilitas, dan kekuatan inti (core strength).

5. Goto Pezzi Gym Ball Bola Yoga Ibu Hamil Senam Olahraga Pilates Fitness

Source: Zalora

Apakah ZALORAns lagi mencari bola gym untuk olahraga di rumah? Ataukah untuk latihan mengencangkan otot hingga olahraga ibu hamil? Goto Gymball Pezzi ini menjadi alat fitness dan yoga yang bisa kamu pilih! Cocok digunakan untuk memperbaiki postur tubuh dan melatih tubuh. Bermanfaat untuk memperkuat otot sebagai alternatif olahraga yang bagus bagi segala usia.

Selain itu, bisa juga digunakan sebagai alat bantu rehabilitasi bagi kamu yang sakit pinggang atau bermasalah dengan tulang belakang. Gymball ini sangat mudah dibersihkan dan dirawat. \

Baca juga : Tahukah Ukuran Lapangan Badminton Indoor Standar Internasional?

Itulah beberapa alat senam lantai yang bisa mendukung aktivitas olahragamu! Selengkapnya bisa ZALORAns temukan di ZALORA!

Mau cari berbagai alat olahraga yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama