Rekomendasi Alat Olahraga Tangan, Melatih Otot Tangan

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Olahraga bisa dilakukan dimana saja, termasuk bisa dilakukan di rumah. Salah satu olahraganya yaitu latihan kekuatan tangan. Ada alat olahraga tangan yang bisa digunakan di rumah untuk melatih kekuatan tanganmu. Buat ZALORAns yang mager ke tempat gym, harus punya alat olahraga ini!

Apakah ZALORAns pemula dalam gym dan ingin punya alat olahraga tapi bingung apa aja? Berikut ada rekomendasi alat olahraga tangan untuk latihan kekuatan tangan di rumah! 

Baca juga : Ketahui Teknik Dasar Permainan Bola Basket

Variasi Alat Olahraga Tangan Pembentuk Otot

1. New Alat Olahraga Fitness Gym Total Homegym by Total Health Gym

Source: Zalora

Apakah ZALORAns suka ngegym? Berlatih di pusat kebugaran dengan alat ataupun mesin memang menyenangkan. Namun, ZALORAns harus memiliki extra waktu dan biaya untuk menjalaninya. Meski tidak memiliki waktu untuk pergi ke gym, ZALORAns dapat tetap berlatih dengan sempurna di rumah lho! Karena Total Fit Deluxe Home Gym merupakan alat olah raga multi fungsi untuk membentuk tubuhmu. 

Dapat juga memperkuat otot-otot di berbagai bagian tubuh seperti dada, lengan, paha, perut dan lain-lain. Manfaat alat ini dapat berfungsi sebagai katrol, butterfly, chest press, rowing, bicep exercise, dan lain-lain. Di mana, dapat membentuk otot dada, bahu dan tricep. Kini, ZALORAns bisa membawa nuansa gym di rumah dengan nyaman!

2. MaxxMMA Cobra Speed-Adjustable Freestanding Samsak Tinju Set

Source: Zalora

Miliki satu barang dengan dua kecepatan bounce yang berbeda ini! Apabila Reflex Punching Bag tradisional biasa hanya memberikan satu opsi rebound yaitu cepat atau lambat. Dengan alat ini ZALORAns dapat memilih apakah ingin melatih reflek dan akurasi tinjumu dengan kecepatan rebound yang lambat atau cepat.

ZALORAns bisa berlatih tinju dengan mudah di rumah. Samsak reflek dengan pondasi kokoh yang memberi stabilitas ekstra dan dapat dipakai untuk latihan angkat beban. Alat ini dapat melatih akurasi dan ketepatan waktu, memukul yang lebih baik, juga latihan kardio. 

3. Happyfit Kettlebells Neoprene

Source: Zalora

Neoprene Kettlebell adalah alat berbentuk bola dari besi yang memiliki pegangan di bagian atas dan biasa dipakai untuk latihan beban. Neoprene Kettlebell terbuat dari besi cor berkualitas tinggi yang solid. Dilapisi bahan Neoprene untuk perlindungan tambahan dan permukaan yang anti slip (tidak licin).

Tidak hanya itu, pegangannya dibuat lebar bertekstur, sehingga membantu memastikan pegangan yang nyaman dan aman, baik satu atau dua tangan. Happyfit Neoprene Kettlebell mendukung berbagai latihan resistensi.

Apa sih manfaatnya olahraga menggunakan alat yang satu ini? Melatih dan membentuk otot, mulai dari punggung, dada, core, paha, hingga lengan. Memperbaiki postur sekaligus menjaga kepadatan tulang. Baik untuk menjaga kesehatan jantung dan pernapasan. Serta efektif untuk membantu menurunkan berat badan karena saat melakukannya, akan ada beberapa otot sekaligus yang dilatih. Bagaimana tertarik angkat beban?

Baca juga : Rekomendasi Perlengkapan Tenis Meja Wajib Punya

4. Happyfit Dumbbell Hex Rubber

Source: Zalora

Dumbbell Hex Rubber merupakan alat latihan beban yang terbuat dari besi berkualitas dan dikemas dalam lapisan karet yang lembut. Alat latihan beban ini sangat pas dirancang dengan kualitas yang baik dan dibuat agar tahan lama.

Terbuat dari konstruksi besi cor tahan lama dan kepala yang dilapisi karet untuk mencegah kerusakan pada lantai dan rak pemberat. Tambahan yang sempurna untuk home gym kamu nih!  

5. Goto Morley Alat Fitness Pull Up Bar Gym Dinding Pintu Olahraga Rumah

Source: Zalora

Apakah ZALORAns ingin membentuk otot bisep hingga trisep? Pilihan tepat gunakan Goto Morley Pull Up Bar untuk menemani olahraga di rumah. Pull Up Bar ini dapat membantumu membentuk tubuh dengan latihan secara efektif. Cocok banget nih digunakan untuk melatih anggota tubuh seperti bicep, tricep, dada, punggung, bahu, sampai otot perut.

Dengan kedua sisi yang dapat di adjustable, memudahkan ZALORAns untuk mengatur dan mengencangkan alat. Selain itu, alat ini juga memiliki permukaan yang tebal dengan bantalan grip yang nyaman untuk digenggam.

Baca juga : Ketahui Teknik Dasar Permainan Bola Voli 

Tertarik olahraga di rumah dengan nyaman? Gunakan beberapa alat olahraga tangan diatas untuk membantumu membiasakan hidup sehat tanpa harus ke luar rumah! Kini, olahraga nyaman bisa dimanapun dan kapanpun!

Ingin cari berbagai alat olahraga tangan terlengkap yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama