Inspirasi Outfit Badminton Hijab, Nyaman Berolahraga!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Siapa nih yang hobi main badminton? Emang ya cabang olahraga yang satu ini lagi ngetren banget dikalangan muda mudi saat ini! Apakah ZALORAns termasuk diantaranya? Buat kamu yang berhijab tentunya pengen badminton dengan nyaman tapi tetap terlihat stylish kan? 

Nah, ZALORA udah menyiapkan beberapa inspirasi outfit badminton buat kamu yang memakai hijab nih! Yuk, intip inspirasi outfit menarik selengkapnya berikut ini!

Baca juga : Desain Baju Badminton Keren untuk Gaya dan Gerakan yang Aktif

Outfit Badminton Hijab

1. Rok, Legging, dan Kaos

Source: IDN Times

Kalau ZALORAns yang berhijab punya kaos lengan pendek di lemari, bisa tetap kamu pakai untuk outfit badminton lho! Tambahkan manset dan legging hitam, serta pakai rok hitam. Kombinasi outfit ini tetap menampilkan sisi feminin kamu.

Untuk hijabnya, bisa kamu pakai hijab sport berwarna hitam pula. Lengkapi penampilanmu dengan sepatu dan topi putih.

2. Long Sleeves Top dengan Legging

Source: IDN Times

Berikutnya, untuk outfit yang simple, ZALORAns bisa memadukan atasan berlengan panjang dan celana legging hitam. Untuk hijabnya, gunakan hijab sport bermotif dan memiliki warna senada dengan atasannya. Pilih sepatu olahraga berwarna senada dengan atasan yang kamu pakai. Outfit ini benar-benar membuatmu nyaman untuk bergerak.

3. Jersey, Celana Pendek, dan Legging

Source: Kapanlagi

Siapa sih yang nggak tahu Lesty Kejora? Salah satu penyanyi dangdut ini nggak mau kalah untuk menunjukkan skillnya dalam olahraga badminton nih! ZALORAns bisa contek gaya Lesty dalam mix and match outfit badmintonnya! 

Lesty lebih memilih menggunakan celana pendek sebagai bawahannya daripada memakai rok. Kombinasikan dengan legging hitam sebagai dalamannya. Pakailah jersey dan hijab berwarna senada. Gunakan sepatu putih untuk menambahkan kontras yang tidak monoton.

4. Crop Top, Celana Pendek, dan Legging

Source: Lemon8

Ingin pakai crop top saat badminton meskipun kamu berhijab? Bisa banget kok! Tapi jangan lupa pakai manset hitam sebagai innernya ya! Untuk bawahannya pakailah celana pendek dan legging hitam. Sedangkan, buat hijabnya pilih hijab instan yang nyaman untukmu.

Tidak perlu dimasukkan ke dalam baju, jika ZALORAns ingin tampilan hijab yang menutup dada. Kemudian, pakailah sepatu dan kaos kaki putih untuk melengkapi OOTD badminton kali ini!

5. Rompi Olahraga dengan Legging

Source: Pinterest

Saat ini ada lho rompi olahraga yang didesain khusus buat kamu yang berhijab! Rompi ini punya desain yang menyatu dengan penutup kepala, sehingga ZALORAns nggak perlu lagi bingung memilih hijab yang cocok untuk outfitmu! Nah, untuk innernya pakailah manset berwarna netral, seperti putih, hitam, atau abu-abu. 

Untuk celananya, ZALORAns bisa pakai celana olahraga atau legging panjang. Tentunya, outfit badminton nggak akan lengkap tanpa sepatu olahraga favorit kamu! Kalau ZALORAns menginginkan outfit olahraga badminton yang simple dan nyaman, OOTD ini sempurna untuk kamu coba!

Baca juga : Jenis Senar Raket Terbaik untuk Permainan Bulu Tangkis

Rekomendasi Pakaian Olahraga Ternyaman untuk Hijabers

1. Dri-FIT Fast Swoosh Mid-Rise 7/8 Leggings by Nike

Source: ZALORA

Legging ini dibuat dengan teknologi yang dirancang agar kamu tetap merasa kering dan nyaman. Teknologi Nike Dri-fit mampu menghilangkan keringat dari kulitmu untuk penguapan yang lebih cepat, membantumu tetap kering dan nyaman. 

Terdapat kantong resleting di bagian belakang pinggang yang memungkinkanmu untuk menyimpan barang-barang kecil. Panel jala di belakang lutut menambah sirkulasi udara.

2. Ignition ¼ Zip Jacket by 2XU

Source: ZALORA

Ignition ¼ Zip didesain khusus untuk menjaga suhu tubuh tetap hangat. Dengan menggunakan bahan wafel rajutan ganda yang terbuat dari daur ulang, produk ini tidak hanya ramah lingkungan tetapi juga efektif dalam menahan panas. Kerah tegak di lehernya memberikan perlindungan tambahan dari angin dingin, sementara sarung tangan manset yang terintegrasi membantu menghalau dingin pada tangan. 

Gaya dan fungsionalitasnya membuat Ignition ¼ Zip menjadi pilihan ideal untuk aktivitas di luar ruangan, terutama saat cuaca dingin. Dengan desain yang stylish dan praktis, ZALORAns bisa tetap nyaman dan tampil keren saat berolahraga!

3. Tiro Cut 3-Stripes Summer Shorts

Source: ZALORA

Baik saat bertemu teman untuk makan siang atau minum kopi sebentar, celana pendek Adidas ini membuatmu merasa nyaman dan bergaya. Kain nilon tenun polos membuatmu tetap sejuk di hari yang hangat dengan siluet longgar mengikuti gerakanmu. Celana ini juga nyaman digunakan untuk berolahraga, seperti badminton atau lari.

4. Hyperglam High-Rise Long Tights by Adidas

Source: ZALORA

Tampil cemerlang dengan Hyperglam Tights! Celana ketat ini merupakan sentuhan trendy untuk perlengkapan olahraga favoritmu!

Desain sempurna antara nyaman dan sejuk, celana ketat panjang ini dibuat dari bahan lembut yang menyerap air. Dirancang untuk menyerap keringat dari tubuhmu. Dengan kata lain, celana ketat ini akan membuatmu tampil sebaik yang kamu rasakan.

Siluet high-rise yang menawan memberikan perlindungan yang percaya diri dari squat hingga jalan-jalan jauh di sekitar kota. Ikat pinggang berdesain Badge of Sport tetap nyaman saat kamu pakai berolahraga. Padukan dengan item lain dari koleksi ini untuk tampilan sporty yang keren!

5. Essentials 3-Stripes Woven 7/8 Tracksuit Bottoms by Adidas

Source: ZALORA

Athleisure sudah ada sejak lama seperti halnya olahraga. Nuansanya selalu sama, casual dan nyaman. Hal yang sama berlaku untuk celana Adidas ini! Celana 3-Stripes khas muncul di bagian samping, jadi ZALORAns selalu dapat menambahkan berbagai atasan ke dalam paduan ini.

Celana ini cocok dipadukan dengan apapun mulai dari kaos hingga kemeja berkancing yang longgar.

6. Td Active LH047 Sport Hijab Alfa Earphone

Source: ZALORA

Hijab olahraga ini dirancang dengan detail logo brand yang menambah kesan stylish dan sporty. Terbuat dari material poliester yang tidak transparan, hijab ini sangat nyaman digunakan karena ringan dan stretchable. Sehingga, memberikan fleksibilitas saat beraktivitas. 

Dilengkapi dengan teknologi Dri-fit, hijab ini juga memiliki kemampuan yang ringan dan breathable. Menjaga kenyamananmu tetap optimal selama berolahraga. Selain itu, detail jahitan di bagian tepi memberikan finishing yang rapi. Ketika memakai hijab olahraga ini, ZALORAns bisa tampil fashionable sekaligus nyaman saat berolahraga!

Baca juga : Rekomendasi Raket Badminton yang Bagus dan Awet

Ide outfit badminton untuk kamu yang memakai hijab diatas cukup simple untuk dicontek bukan? Tampil stylish saat olahraga bisa banget, tentunya tetap terasa nyaman untuk bergerak aktif!

Mau cari berbagai pakaian olahraga yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama