Inspirasi OOTD Camping, Nyaman dan Stylish!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Camping menjadi salah satu kegiatan yang seru banget! Camping adalah aktivitas luar ruangan dimana kita bisa menikmati alam terbuka, biasanya di tenda atau kendaraan, buat menikmati suasana alam yang fresh. Banyak orang suka camping buat lepas dari rutinitas sehari-hari dan ngerasain keindahan alam. 

Aktivitas selama camping bisa beragam, dari hiking, mancing, atau cuma santai-santai di sekitar api unggun sambil ngobrol bareng teman-teman. Camping bukan cuma bikin kita dekat sama alam, tapi juga bisa mengurangi stres, mempererat hubungan dengan teman atau keluarga, dan menambah aktivitas yang asyik. 

Sebelum camping, kita harus siap-siap bawa peralatan yang diperlukan, seperti tenda, sleeping bag, perlengkapan masak, serta makanan dan minuman yang cukup. Jangan lupa juga bawa pakaian yang pas sama cuaca, biar nyaman. 

Apakah ZALORAns bingung pakaian apa aja sih yang cocok untuk camping? ZALORA punya beberapa inspirasi OOTD untuk camping yang nyaman dan trendy pastinya! Yuk, intip ide OOTD menariknya berikut ini!

Baca juga : 7 Rekomendasi Tempat Camping di Bogor Terbaik 2024

Ide OOTD Camping Ternyaman

1. Jaket Tebal, T-Shirt, dan Celana Jeans

Source: Pinterest

Pas camping di daerah yang dingin, jaket tebal jadi andalan banget biar tetap hangat. Di dalamnya bisa pakai T-Shirt simple aja biar nggak gerah pas siang hari.

Celana jeans jadi pilihan yang pas karena tahan lama dan cocok buat aktivitas outdoor. Sepatu boots bakal bikin ZALORAns nyaman buat jalan-jalan di medan yang agak berat. ZALORAns juga bisa pakai topi biar makin stylish.

2. Hoodie, Jaket Berbulu, dan Celana Jeans

Source: Pinterest

Buat yang suka layer style, hoodie yang nyaman dipadukan dengan jaket berbulu jadi perpaduan pas buat cuaca dingin. Celana jeans bisa jadi bawahan yang nyaman untukmu. ZALORAns bisa memakai outfit serba cream atau coklat yang bernuansa earthtone. Paduan warna outfit ini memberikan kesan kalem. 

Sneakers favoritmu bisa ZALORAns pakai untuk melengkapi OOTD ini. Hoodienya juga bisa nutupin kepala biar hangat atau buat gaya casual. Tambahkan juga topi dan kaos kaki dengan warna senada.

3. Hotpants, T-Shirt, dan Kemeja

Source: Pinterest

Kalau camping di tempat yang cuacanya sejuk tapi masih hangat, ZALORAns bisa pakai hotpants yang santai. Padukan dengan T-Shirt dan tambahkan kemeja bermotif yang bisa kamu pakai sebagai outer atau bisa juga hanya sekedar diikatkan pada pinggang biar makin stylish. ZALORAns bisa memakai boots dan kaos kaki yang nyaman. OOTD ini sangat simple dan santai bukan? Kamu nggak bakal kegerahan deh!

4. Sweatshirt dan Celana Panjang

Source: Pinterest

Untuk suasana yang adem, sweatshirt selalu nyaman dipakai. Mix and match dengan celana panjang berwarna netral, seperti hitam pasti cocok! Biar makin santai, ZALORAns bisa banget pakai sandal gunung yang bikin ZALORAns nyaman bersantai di depan tenda sambil menikmati secangkir kopi atau teh hangat!

Baca juga : 4 Rekomendasi Tas Camping Kapasitas Besar dan Kuat

5. Sweatshirt dengan Celana Pendek

Source: Pinterest

Berikutnya, ada OOTD yang cocok buat suasana yang lebih chill! ZALORAns bisa pakai sweatshirt yang hangat dan dipadukan dengan celana pendek biar tetap nyaman bergerak. Sepatu sneakers putih bisa jadi pilihan yang casual. Kalau mau gaya lebih santai, tambahkan topi untuk melengkapi penampilanmu.

6. Vest, Sweatshirt, dan Cargo Short Pants

Source: Pinterest

Kalau lagi camping tapi pengen tetap terlihat stylish, coba padukan vest dengan sweatshirt deh! Jadikan sweatshirt sebagai innernya, Lalu, pakai celana pendek cargo yang berwarna kontras. Sepatu hiking atau sneakers tetap jadi pilihan utama biar nyaman seharian. Sempurnakan dengan bucket hat biar nggak panas dan OOTD mu makin keren!

7. Crop Jacket, Tanktop, dan Celana Pendek

Source: Pinterest

Kalau cuacanya cerah, outfit ini cocok banget buat kamu contek! Pakai crop jacket di luar tanktop biar tetap stylish dan nyaman. Celana pendek bakal bikin ZALORAns bebas bergerak, apalagi kalau dikombinasikan dengan sneakers favoritmu. Biar makin kece, tambahkan slayer scarf di leher dan kacamata hitam. So, kamu udah siap deh berkeliling eksplor daerah sekitar tenda!

8. Vest, T-Shirt, dan Cargo Pants

Source: Pinterest

Buat ZALORAns yang suka outfit simple tapi tetap keren, vest yang dipakai di atas T-Shirt bakal bikin tampilan kamu lebih kece! Pilih warna kaos putih yang netral sebagai innernya.

Celana cargo panjang hitam sangat serasi dengan OOTD kali ini. Cukup padukan dengan sneakers putih yang siap nemenin ZALORAns buat jalan-jalan santai!

9. Crop Top, Oversized Shirt, dan Legging

Source: Pinterest

Apakah ZALORAns suka outfit yang lebih casual dan nyaman buat camping? Crop top dipadukan sama oversized shirt bakal kelihatan stylish tapi tetap santai. Bawahannya, kamu bisa pakai legging hitam yang fleksibel bikin ZALORAns nyaman buat gerak seharian. Pakai boots yang nyaman biar nggak capek pas banyak jalan. Kacamata bisa jadi pelengkap penampilanmu biar makin kece!

Baca juga : Daftar Perlengkapan Camping untuk Berpetualang di Alam Bebas!

Rekomendasi Outfit Item Ternyaman untuk Camping

1. Levi’s Women’s Graphic Ringer Mini T-Shirt

Source: ZALORA

Bisakah sesuatu menjadi sangat menyenangkan secara instan? Graphic Mini Ringer T-Shirt adalah crewneck yang lucu dan simple. Memadukan potongan yang pas dengan branding Levi’s yang berani, sehingga memberikan kesan klasik. Padukan dengan jeans untuk melengkapi tampilan sehari-hari yang ideal!

2. Levi’s Women’s High-Rise Baggy Shorts

Source: ZALORA

Celana Pendek Levi’s Women’s High-Rise Baggy Shorts adalah pilihan yang sempurna untuk gaya casual yang tetap modis. Didesain dengan potongan high rise yang nyaman dan longgar, celana pendek ini memberikan kesan santai namun tetap stylish. 

Dibuat dari bahan denim berkualitas tinggi dengan aksen yang menarik dan detail yang unik. Celana pendek ini cocok dipadukan dengan berbagai pakaian, dari kaos santai hingga kemeja yang lebih formal untuk tampilan yang effortlessly chic dalam berbagai kesempatan.

3. Levi’s Men’s Potrero Hoodie

Source: ZALORA

Dengan desain hoodie yang ikonik, hoodie ini memberikan tampilan santai namun tetap fashionable saat ootd camping. Terbuat dari bahan berkualitas tinggi, Potrero Hoodie memberikan kenyamanan optimal sepanjang hari. Dengan potongan yang pas dan fit yang cocok, hoodie ini menjadi pilihan versatile untuk berbagai kesempatan. Baik untuk sekedar santai di akhir pekan atau menambahkan sentuhan cool pada gaya sehari-hari.

Baca juga : 4 Rekomendasi Tenda Camping Terbaik untuk Petualangan

Inspirasi OOTD camping di atas bisa ZALORAns contek untuk camping di akhir pekan nanti dengan sentuhan gaya stylish sesuai seleramu!

Mau cari berbagai pakaian hiking yang nyaman dan berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama