Inspirasi Athleisure Style, Gaya Sporty Trendy!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Athleisure Style lagi hits banget sekarang, apalagi buat ZALORAns yang suka tampil sporty dengan stylish. Gaya ini memadukan pakaian olahraga dengan fashion sehari-hari, jadi ZALORAns bisa nyaman dan bergaya keren. 

Pakaian seperti legging, jogger pants, crop tops, dan sneakers jadi item wajib buat look athleisure. Kuncinya ada di mix and match! Gaya OOTD ini juga cocok banget dipakai buat hangout atau sekadar jalan-jalan santai. Athleisure emang pas banget buat yang pengen tampil effortless tapi tetap trendy sepanjang hari!

Seperti apa sih Athleisure Style? ZALORA punya beberapa inspirasi OOTD Athleisure Style yang bisa kamu contek! Yuk, intip ide outfit yang cocok untukmu berikut ini!

Baca juga : Inpirasi Outfit Gym Pria Nyaman dan Keren

Ide OOTD Athleisure Style

1. Oversized Sweatshirt dengan Celana Pendek

Source: Pinterest

Coba padukan oversized sweatshirt netral, seperti abu-abu dengan celana pendek hitam atau putih. Lalu tambahkan sneakers putih dan kaos kaki panjang untuk tampilan athleisure yang simple. Tambahkan handbag dan kacamata hitam biar makin stylish. Bagaimana mudah bukan?

2. Sweatshirt dengan Legging

Source: Pinterest

Kalau ZALORAns mau tampil santai tapi tetap stylish, sweatshirt dipadukan dengan legging hitam adalah pilihan yang tepat. Kombinasi ini nggak cuma nyaman tapi juga bikin kamu terlihat effortlessly cool. Untuk sepatunya, padukan dengan sneakers yang akan melengkapi look kamu dengan sempurna. 

Kalau mau tambah aksesoris, coba pakai anting-anting kecil sebagai pemanis dan tas kecil seperti sling bag atau tote bag yang casual. Kalau pengen lebih standout, pilih sweatshirt dengan warna cerah seperti putih dan tampilanmu bakal chic sepanjang hari!

3. Crop Top dengan Baggy Pants

Source: Pinterest

Untuk tampilan yang edgy dan trendy, coba padukan crop top dengan baggy pants yang nyaman. Kombinasi antara atasan yang lebih fitted dan celana yang longgar bikin outfit kamu terlihat lebih ramping. Pilih warna atasan dan bawahan yang senada agar lebih match. Tambahkan sneakers untuk kesan yang lebih sporty. 

4. Sleeveless Crop Top, Legging, dengan Sweatshirt

Source: Pinterest

Buat tampilan santai yang keren, sleeveless crop top dipadukan dengan legging dan sweatshirt bakal jadi look yang sempurna. ZALORAns bisa sampirkan sweatshirt di bahu biar lebih edgy atau pakai sebagai outer saat cuaca mulai dingin. Pilih warna sweatshirt yang kontras dengan atasan dan bawahannya buat memberikan statement yang menarik. 

Legging bikin look kamu makin sporty, ditambah lagi sneakers berwarna netral akan melengkapi gaya kamu dengan effortless. Nggak lupa, tambahin topi biar makin standout. Simple tapi tetap keren, cocok banget buat gaya aktif kamu sehari-hari!

5. Hoodie dengan Celana Pendek

Source: Pinterest

Coba deh pakai hoodie oversized bareng celana pendek senada, pasti tampilan kamu bakal terlihat santai, simple, dan stylish. Hoodie yang cozy bikin kamu nyaman dengan perpaduan bersama celana pendek yang kasih kesan sporty, apalagi buat cuaca yang nggak terlalu dingin. Sepasang sneakers putih akan jadi pilihan sempurna buat melengkapi outfit ini, dan kalau mau tampil lebih playful, tambahin kaos kaki panjang putih biar makin keren.

Buat kasih kesan feminim yang manis, pakailah anting-anting berukuran sedang untuk menambahkan statement pada penampilanmu. OOTD ini cocok banget buat jalan-jalan santai atau hangout bareng teman, nggak ribet tapi tetap keren!

6. Sleeveless Crop Top dengan Cargo Jogger Pants

Source: Pinterest

Kalau mau tampil stylish dan tetap nyaman, coba deh padukan sleeveless crop top dengan cargo jogger pants. Crop top bikin kamu kelihatan fresh dan fashionable, dipadukan dengan cargo jogger pants yang punya banyak saku itu kasih sentuhan streetwear yang keren. ZALORAns bisa mengambil tema monokrom untuk outfit kali ini, dengan mix and match kombinasi atasan putih dan bawahan hitam.

Untuk sepatu, sneakers berwarna monokrom yang netral bakal jadi pilihan yang pas buat bikin look kamu lebih edgy. Outfit ini pas banget buat hangout santai, jalan-jalan di akhir pekan, atau sekadar nongkrong bareng teman. Simple, comfy, dan stylish!

7. Slit Skirt dengan T-Shirt

Source: Pinterest

Buat tampilan athleisure yang kece, ZALORAns bisa coba mix and match slit skirt dengan T-shirt. Slit skirt bikin look kamu lebih feminin dan T-shirt yang nyaman untuk menambahkan penampilan casual yang santai. Pilih T-shirt dengan warna cerah seperti putih supaya outfitmu makin standout, sedangkan roknya bisa pakai warna hitam.

Sneakers putih bakal jadi pilihan yang pas buat sentuhan sporty yang chic untuk melengkapi outfit serba monokrom kali ini. Buat tambahan, ZALORAns bisa pakai topi untuk menyempurnakan athleisure style mu. 

8. Mini Pleats Skirt dengan Polo Shirt

Source: Pinterest

Terinspirasi dari outfit tenis, ZALORAns bisa banget memadukan mini pleats skirt putih dengan polo shirt untuk tampilan yang super stylish dan playful! Kalau ZALORAns suka tampilan manis dan feminim tapi tetep pengen sporty, kombinasi outfit ini pasti cocok deh buat kamu pilih! Kombinasi sneakers dan kaos kaki putih bisa jadi pilihan sepatu yang nyaman dan cocok banget dengan gaya ini. 

Baca juga : 4 Kaos Olahraga Terbaik untuk Top Performance

Rekomendasi Outfit untuk Athleisure Style

1. Oversized Motif-Detail Sweatshirt by H&M

Source: ZALORA

Oversized motif-detail sweatshirt dari H&M ini pas banget buat kamu yang pengen tampilan yang nyaman. Terbuat dari kain kaos yang lembut, atasan longgar ini bikin kamu feel good setiap saat. Ditambah lagi, ada motif keren yang simple di bagian depannya yang bikin sweatshirt ini jadi standout.

Cocok dipadukan dengan celana jeans atau jogger pants, sweatshirt ini siap nemenin kamu untuk chill di rumah atau hangout bareng teman. Makin sempurna look fashionable kamu deh!

2. 2-Pack Regular Fit Sweatshorts by H&M

Source: ZALORA

ZALORAns butuh celana pendek nyaman untuk segala suasana termasuk aktivitas olahraga? Kamu bisa cobain 2-Pack Regular Fit Sweatshorts dari H&M ini lho! Bahan kaos ringan campuran katun bikin celana ini super adem dan enak dipakai. Dengan pinggang elastis dan tali serut, ZALORAns bisa sesuaikan sesuai kenyamananmu. 

Ditambah dengan saku samping dan saku belakang terbuka, jadi praktis banget buat simpan barang-barang kecil. Model regular fit-nya bikin celana ini terlihat klasik dan gampang dipadu padankan dengan berbagai atasan. 

Baca juga : Rasakan Manfaat Pilates, Tubuh Sehat dan Lentur!

Apakah Athleisure Style bakal jadi gaya fashion yang ingin ZALORAns coba?

Mau cari berbagai pakaian olahraga trendy dan berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama