Destinasi Kolam Renang Surabaya

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Buat warga Surabaya kalau liburan suka kemana nih? Kalau ZALORAns suka main air, ZALORAns bisa pilih destinasi kolam renang sebagai tempat refreshing yang murah dan mudah! Pergi ke kolam renang bersama keluarga untuk berlibur atau sekedar menyalurkan hobi berenang bisa membantumu menghilangkan penat sejenak.

Kolam renang apa aja sih yang bagus di Surabaya? ZALORA udah merangkum beberapa kolam renang di Surabaya yang menarik untuk destinasi liburanmu kali ini! Yuk, intip rekomendasinya!

Baca juga : Tujuan Pengenalan Air Dalam Olahraga Renang

Kolam Renang Terbaik Surabaya

1. Atlantis Land Surabaya

Source: Medical Tourism

Atlantis Land Surabaya adalah sebuah taman bermain air yang menjadi salah satu destinasi rekreasi populer di Surabaya. Menawarkan berbagai wahana air dan aktivitas menyenangkan bagi pengunjung dari segala usia. Terletak di sekitar pantai Kenjeran, tepatnya di Jalan Sukolilo Nomor 100,  Sukolilo Baru, Kecamatan Bulak, Surabaya.

Disini terdapat pertunjukan Fire Dance dan Air Mancur Menari pada waktu tertentu. Selain itu, buat ZALORAns yang suka bermain seluncuran, bisa mencoba seluncuran setinggi 30 m disini. Ada juga Dino Land lho buat kamu yang tertarik dengan dunia dinosaurus!

2. Kolam Renang Wisata Bukit Mas

Source: Homecare24

Kolam renang aesthetic dengan latar belakang bangunan ala Colosseum Roma, Italia ini menjadi destinasi banyak warga Surabaya saat liburan tiba. Kolam renang ini terdiri dari tiga kola, yaitu kolam balita, anak-anak, dan dewasa. Untuk kolam dewasa memiliki kedalaman 1-2 m. Pada kolam anak, dilengkapi dengan perosotan dan air mancur.

Buat ZALORAns yang ingin melatih motorik si kecil, bisa banget mengajaknya berenang di kolam balita dan anak-anak. Selain itu, di sekitar kolam juga ada playground, area outbond, dan jogging track. Kolam ini terletak di kawasan Wisata Bukit Mas .

3. Kolam Renang Royal Clubhouse Surabaya

Source: Bridestory

Bosen nggak sih cuma melihat gedung-gedung doang setiap hari? Tanpa perlu jauh-jauh ke pantai, kamu bisa merasakan suasana asri hanya dengan berada di kolam renang yang satu ini! Kolam renang Club House Surabaya ini begitu luas dan nyaman untuk bersantai bersama keluarga dan teman-teman.

Banyak pohon-pohon hijau yang membawa suasana pantai yang sejuk dan sepoi-sepoi. Selain itu, tak jarang tempat ini juga dipakai sebagai venue pesta, acara wedding, maupun acara lainnya. Kalau ZALORAns merasa jenuh, kamu bisa coba kolam renang ini!

Baca juga : Rekomendasi Pelampung Renang Anak, Alat Bantu Latihan Renang

Rekomendasi Pakaian Renang Ternyaman

1. Long Sleeves Swim Top by Cotton On Body

Source: Zalora

Ingin baju renang yang simple? ZALORAns bisa banget pilih atasan renang dari Cotton On Body yang satu ini! Atasan renang berlengan panjang ini didesain polos dengan nuansa warna hitam yang basic dan simple.

ZALORAns bisa memadukannya dengan celana pendek ketat dengan bahan yang nyaman dan sesuai untuk baju renang. Baju ini terbuat dari bahan 82% Poliester dan 18% Elastane yang tentunya nyaman untuk setiap pergerakan renang.

2. High Waisted Boy Shorts by Cotton On Body

Source: Zalora

Berikutnya ada koleksi celana pendek renang yang bisa kamu padukan dengan atasan yang sebelumnya. Celana dengan detail ribbed ini memiliki bahan yang sama dengan atasan sebelumnya, sehingga perpaduan keduanya sangat cocok.

Short ini begitu stretchable dan ringan, sehingga tidak terasa berat saat dipakai berenang di air. ZALORAns juga bisa memadukannya dengan atasan renang lainnya kok!

Baca juga : Hobi Renang? Coba Teknik Renang Gaya Bebas Ini

Itulah beberapa rekomendasi kolam renang menarik di Surabaya yang bisa kamu kunjungi. Liburan bersama keluarga dan orang terkasih menjadi lebih menyenangkan tanpa perlu pergi jauh dari rumah!

Mau cari berbagai outfit olahraga renang yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama