Sepatu Onitsuka Tiger, Sneakers Favorit Ala Anak Muda

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Salah satu brand sepatu yang saat ini banyak dipakai oleh para muda-mudi adalah Onitsuka Tiger. Brand sepatu yang satu ini dengan koleksi sepatunya yang ikonik dengan logo garis silangnya.

Dengan sentuhan modern, mengandung berbagai elemen dengan estetika retro yang timeless dan unik. Modelnya yang kekinian, membuatnya dapat memikat para pemakainya.

Apakah ZALORAns sudah tahu brand sepatu ini sebelumnya? Kalau belum, yuk intip beberapa model sepatu Onitsuka Tiger yang trendy dan bisa jadi pilihanmu berikut ini!

Baca juga : 5 Rekomendasi Sneakers Tory Burch untuk Gaya Kasual dan Sporty

Aneka Model Sepatu Onitsuka Tiger Paling Populer 

1. Limber Up NM

Source: onitsukatiger

Sepatu latihan Limber-up asli yang memulai debutnya pada tahun 1961 adalah pendahulu dari model paling ikoniknya yaitu Mexico 66. Sebagai salah satu model pertama yang menampilkan Onitsuka Tiger Stripes yang menginspirasi model Mexico 66 yang ikonik.

Sneakers yang khas dengan detail line dengan warna biru dan merah yang ikonik ini begitu simple, namun terkesan trendy. Sepatu ini akan memudahkanmu untuk mix and match dengan berbagai outfit yang keren!

2. EDR 78

Source: onitsukatiger

Awalnya dirilis dengan gaya Enduro pada tahun 1978, model EDR 78 ini dirancang untuk menjadi sepatu lari trail terbaik dalam olahraga lari. Terdapat detail tapak yang kokoh pada sol, detail lengkungan yang didukung, dan lapisan kaos kaki yang empuk.

Detail inilah yang membuat sepatu EDR 78 langsung menjadi favorit para pelari dan pebisnis. Desain yang simple dan nyaman, membuatnya menjadi sepatu terbaik untukmu!

3. Delegation Ex

Source: onitsukatiger

Gaya Delegation Ex adalah gaya modern dari sepatu yang dikenakan oleh tim Jepang pada acara olahraga internasional yang diadakan pada tahun 1964. Seperti aslinya, lidahnya menampilkan logo TOKYO Onitsuka.

Menambah fungsionalitas, Onitsuka Tiger Stripes memiliki loop tali sepatu yang terintegrasi dengan mulus ke dalam desainnya. Dengan desain sol tebalnya yang unik dan kontras, bisa memberikan efek tinggi pada penampilanmu.

Baca juga : Rekomendasi Sepatu Adidas Samba, Favorit Blackpink

4. Colorado Eighty-Five NM

Source: onitsukatiger

Pada akhir tahun 1970-an, ketika jogging dan lari menjadi lebih populer, diperlukan lebih banyak sepatu yang spesifik untuk medan tertentu. Dari lari jalan raya hingga lari di perbukitan dan off-road. Onitsuka Tiger memperkenalkan gaya Colorado pada tahun 1980-an, untuk memenuhi kebutuhan para penggila lari trail.

Model Colorado Eighty-Five NM terinspirasi dari sepatu lari off-road dan trail asli tahun 1980-an. Gaya ini menampilkan fungsionalitas aslinya seperti desain midsole dengan lubang udara.

Dimana detail ini dapat meningkatkan fleksibilitas dan bentuk outsole melengkung untuk bantalan dan stabilitas. 

5. Mexico Mid Runner

Source: onitsukatiger

Sepatu Mexico Mid Runner menjadi sepatu spesial dalam sejarah Onitsuka Tiger karena awalnya tidak ditemukan di katalog mana pun sejak zaman Tokyo ’64. Mexico 66 versi pertengahan ini hanya ditemukan di arsip ASICS Research and Development, di Kobe.

Mexico Mid Runner dimaksudkan untuk menopang pergelangan kaki dan digunakan sebagai sepatu latihan olahraga. Seperti untuk lompat jauh, lompat tinggi, lompat ganda, dan lompat galah. Kini tampilannya dihidupkan kembali sebagai stylish lifestyle sneakers!

Baca juga : Rekomendasi Model Sepatu Puma, Bikin Tampilan Makin Kece

Itulah beberapa sepatu Onitsuka Tiger trendy yang bisa ZALORAns pilih untuk setiap kebutuhanmu. Mulai dari sepatu santai hingga sepatu olahraga yang nyaman. 

Mau cari berbagai sepatu yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama