Ria Miranda, Brand Muslim Lokal dan Busana Koleksinya

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Tampilan koleksi busana dari Ria Miranda nggak pernah gagal! Selalu membawa kesan feminim dan membuat aura para wanita yang memakainya terpancar. Motif bunga yang menjadi desain khas yang sering diusung oleh Ria Miranda.

Menjadi daya tarik yang cantik pada busananya. ZALORA punya nih beberapa model dress Ria Miranda yang wajib kamu koleksi. Yuk intip ada apa aja sih koleksinya!

Baca juga : Rekomendasi Gamis Ria Miranda Terbaru, Produk Luxury Lokal

Pilihan Model Busana Ria Miranda 

1. Ria Miranda Salmon Pink Leen Dress

Source: Zalora

Maxi dress yang satu ini sangat mewah karena terbuat dari bahan satin yang memberikan efek mengkilap. Seperti biasa, dress koleksi Ria Miranda hadir dalam motif floral yang cantik. Dalam tema dress bernuansa pink dan putih ini, memberikan tampilan yang soft dan menyejukkan mata.

Apalagi yang membuat lebih menarik adalah detail plisket pada setengah rok bagian depan. Detail ini memberikan daya tarik tersendiri pada tampilan dress. 

2. Ria Miranda Ruby Sania Dress

Source: Zalora

Berikutnya ada koleksi dress dengan nuansa warna ungu yang memberikan kesan feminim. Dress ini dipercantik dengan motif bunga kombinasi warna kuning dan orange yang stunning. Menariknya, dress yang satu ini memiliki desain dengan detail layer pada bagian lengannya.

Detail ini menambah sentuhan unik dan menarik. Selain itu, detail kerah tinggi akan cocok dengan tampilan hijab yang diikat ke belakang untuk look yang clean dan elegan.

3. Ria Miranda Mix Color Luca Dress

Source: Zalora

Koleksi dress selanjutnya begitu elegan. Didesain dengan model rok double layer dan one shoulder draped. Detail ini membuat tampilan dress lebih menarik dan tidak monoton. Selain itu, terdapat detail lengan puff dan belt pita yang memberikan ilusi tubuh yang lebih ramping.

Aksen tali pita ini juga menjadi pemanis pada desain dress ini. Desainnya yang eksklusif ini mampu meningkatkan pesonamu! 

Baca juga : Rekomendasi Model Gamis Motif Bunga Kekinian

4. Ria Miranda Classic Ivanka Dress

Source: Zalora

Pilihan dress ini didesain dengan full motif bunga dan terdapat motif bunga berwarna kontras di bagian sisi kanan dan kiri baju. Detail ini menjadi terlihat mencolok dan menjadi statement cantik. Uniknya, pada bagian belakang dress hingga bagian sisi samping dress terdapat detail ruffle.

Detail unik ini menambah daya tarik pada busana cantik ini. Selain itu, pada bagian pergelangan tangan dibuat dengan sentuhan aksen plisket. Tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu pink dan biru.

5. Ria Miranda Lilac Derya Dress

Source: Zalora

Dress cantik ini didesain begitu elegan dengan desain ruffle yang flowy. Dress ini terbuat dari bahan ceruty, sehingga dapat memberikan look yang elegan. Sentuhan perpaduan warna motif yang cantik antara pink, lilac, dan putih bersatu padu menjadi tampilan yang serasi dan memikat. 

Baca juga : Style Tunik Hijab Kekinian, Elegan dan Syari

Itulah beberapa model busana koleksi yang sayang untuk dilewatkan. Intip koleksi selengkapnya hanya di ZALORA ya!

Mau cari berbagai outfit busana muslim yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama