Review Sepatu New Balance 574, Ikonik dan Revolusioner

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Dalam dunia sneaker, New Balance telah lama mendapatkan pengakuan karena kualitas dan gaya yang ditawarkan dalam setiap produknya. Salah satu produk paling ikonik dari New Balance adalah New Balance 574. Seri sepatu yang telah begitu populer dan mendapatkan tempat khusus di hati para penggemar sneakers.

Namun, apa yang sebenarnya membuat New Balance 574 begitu istimewa? Mari kita telaah dalam review berikut ini.

Baca juga : Review Sepatu New Balance 992: Performa Klasik dan Kenyamanan 

New Balance 574: Melegenda dalam Sneaker Culture

New Balance 574 pertama kali diluncurkan pada tahun 1988 dan sejak itu, sepatu ini telah menjadi simbol ikonik dari brand New Balance. Dibuat dengan desain sporty yang merupakan perpaduan dari dua model New Balance sebelumnya, 575 dan 576. Kemudian series 574 menawarkan gaya yang menarik dan beragam dengan sentuhan yang lebih modern.

Desain ini segera mendapatkan pengakuan dan popularitas, menjadikannya salah satu produk New Balance yang paling sukses. Kini, sudah lebih dari tiga dekade sejak peluncuran sneaker ini. New Balance 574 masih menjadi salah satu model paling populer dan dicari oleh para penggemar sneakers di seluruh dunia.

Material Berkualitas dan Kenyamanan yang Optimal

New Balance 574 dirancang dengan material berkualitas tinggi yang membuat sepatu ini tahan lama dan kuat, namun tetap menyajikan kenyamanan yang optimal untuk penggunanya. Dibuat dari kulit dan suede, sepatu ini menampilkan penampilan yang unik dengan sentuhan yang enak dan nyaman di kaki.

Sepatu ini juga dilengkapi dengan sistem penyangga ENCAP di midsole yang menawarkan dukungan dan maksimum comfort untuk pemakai sepatu ini. Sol yang terbuat dari karet kokoh menambah grip dan daya tahan sepatu ini sehingga sangat ideal baik untuk aktivitas sehari-hari maupun jogging.

Baca juga : Review Sepatu New Balance 997 Sinergi Gaya dan Performa

Desain yang Ikonik dan Menarik

Dengan desainnya yang aerodinamis dan siluet yang khas, New Balance 574 memang tampil dengan penampilan yang menarik. Logo “N” di sisi sepatu, desain “chunky” dan gaya retro membuat sepatu ini menonjol dan mudah dikenali.

Warna-warna yang ditawarkannya juga sangat beragam, mulai dari pilihan warna monokrom seperti hitam, putih dan abu-abu, hingga pilihan warna yang lebih berani dan menarik seperti biru, merah dan hijau. Variasi warna ini membuat sepatu ini sangat mudah dipadukan dengan berbagai outfit dan memberikan fleksibilitas dalam mengekspresikan gaya pribadi kamu.

Keberlanjutan dan Etika Produksi

Salah satu nilai tambah New Balance 574 adalah komitmen brand terhadap tanggung jawab sosial dan lingkungan. New Balance berupaya untuk membuat produk yang tidak hanya tahan lama dan berkualitas, namun juga dibuat dengan proses yang etis dan berkelanjutan. Dengan membeli New Balance 574, kamu tidak hanya mendapatkan sepatu yang keren dan nyaman. Tetapi juga berkontribusi dalam upaya memperbaiki kondisi sosial dan lingkungan.

New Balance 574 adalah kombinasi dari kesempurnaan dalam desain, kenyamanan, dan kualitas. Dengan sepatu ini, kamu tidak hanya mendapatkan sepatu yang tampil menawan dan kenyamanan yang unggul, tetapi juga bagian dari sebuah sejarah dalam subkultur sneakers.

Setiap detil dari series 574 telah dirancang untuk memberikan pengalaman terbaik kepada penggunanya. Dengan kualitas material, kerajinan cermat, teknologi canggih, dan tampilannya yang klasik, sikap dan gaya hidup, New Balance 574 telah eternally membuktikan diri sebagai sepatu yang layak dimiliki oleh setiap penggemar sneakers.

Baca juga : Review Sepatu New Balance 550: Stylish dengan Nuansa Retro

Namun, kamu tentu saja harus mencoba dan merasakan sendiri untuk benar-benar memahami mengapa sneakers ini menjadi salah satu ikon dalam dunia sneaker. Pastikan kamu memilih ukuran yang tepat dan nyaman di kaki kamu untuk mendapatkan pengalaman berjalan yang optimal dengan New Balance 574.

Dengan sepatu ini, kamu tidak hanya berinvestasi pada sepatu, tetapi juga pada gaya, kenyamanan, dan sesuatu yang akan bertahan lama seiring berjalannya waktu. ZALORAns juga bisa mendapatkan New Balance 574 disini!

Dapatkan berbagai produk fashion dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika