Rekomendasi Warna Jilbab Bella Square yang Kalem dan Soft

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Jilbab bella square dengan warna kalem membawa nuansa elegan dan anggun pada penampilan penggunanya. Dengan palet warna yang lembut, jilbab ini memberikan sentuhan feminim yang timeless.

Bella Square menawarkan kain berkualitas yang memberikan kenyamanan sepanjang hari. Desainnya yang sederhana namun memudahkan kamu dalam memakainya.

Yuk, intip beberapa warna jilbab bella square yang kalem berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Jilbab Paris Andalan Setiap Outfit

Rekomendasi Warna Jilbab Bella Square yang Kalem

1. Pink Blush

Source: Zalora

Hijab berwarna pink blush memberikan sentuhan kelembutan dan keanggunan pada penampilanmu. Warna yang lembut dan feminim ini memberikan kesan manis dan romantis.

Kombinasi pink yang lembut memberikan kesan fresh dan cheerful  pada gaya berpakaian. Warna ini juga dapat dengan mudah dipadukan dengan berbagai warna busana.

2. Soft Matcha

Source: Zalora

Warna hijab bella square soft matcha akan membuatmu tampak elegan dan menenangkan pada penampilan. Nuansa hijau lembutnya menciptakan kesan yang segar, seolah membawa keindahan alam ke dalam busana sehari-hari.

Hijab soft matcha dapat dengan mudah dipadukan dengan berbagai warna pakaian, mulai dari putih bersih hingga abu-abu netral. Kelembutan warna ini juga memberikan nuansa feminim dan soft, menjadikannya sebagai pilihan yang timeless dan memikat.

3. Tea Rose

Source: Zalora

Pilihan warna kalem berikutnya adalah tea rose. Warna hijab tea rose adalah kombinasi yang memikat antara nuansa keunguan yang lembut dengan sentuhan abu-abu.

Hijab ini memberikan kesan yang feminim dan elegan pada penampilan pemakainya. Warna ini menjadi pilihan ideal bagi ZALORAns yang ingin tampil anggun dan kalem. 

Baca juga : Rekomendasi Jilbab Instan, Sat Set Nggak Ribet!

4. Brownie

Source: Zalora

Hijab dengan warna brownie memberikan sentuhan hangat dan earthy yang sempurna untuk melengkapi gaya busana sehari-harimu. Warna coklat yang soft dan netral ini memberikan nuansa kalem namun tetap elegan.

Hijab brownie mampu menghadirkan kesan yang hangat dan menyatu dengan berbagai warna pakaian. Dengan padu padan yang tepat, hijab brownie cocok untuk dikenakan dalam suasana formal maupun santai. 

5. Baby Pink

Source: Zalora

Warna hijab baby pink memiliki daya tarik yang lembut dan feminin, menciptakan nuansa keanggunan pada setiap penampilan. Baby pink adalah kombinasi manis antara warna pink muda yang kalem.

Saat dipadukan dengan busana sehari-hari, hijab baby pink dapat memberikan sentuhan sweet dan look yang charming

6. Frappucino

Source: Zalora

Pilihan warna hijab yang satu ini merupakan perpaduan cantik dari warna abu-abu keunguan. Warna netral ini sangat cocok dipadukan dengan outfit apapun.

Dengan nuansa warna yang kalem akan membuat penampilanmu tampak anggun dan memesona. Look elegan akan kamu dapatkan saat menjadikannya sebagai paduan hijabmu. 

7. Soft Blue Jeans

Source: Zalora

Hijab soft blue jeans menjadi pilihan yang elegan dan casual bagi ZALORAns yang menginginkan kombinasi antara gaya santai dan anggun. Warna lembut dari soft blue jeans memberikan sentuhan warna yang tidak mencolok, tetapi tetap memancarkan daya tarik yang menarik.

Dengan memadukan hijab ini dengan busana berwarna netral atau kontras, kamu dapat menciptakan tampilan yang timeless dan tetap tampil fashionable dalam setiap kesempatan.

Baca juga : Inilah 5 Rekomendasi Merk Jilbab Bella Square Terbaik

Itulah beberapa pilihan warna jilbab bella square yang kalem untukmu. Semua warna hijab soft diatas merupakan koleksi dari Lozy Hijab. Masih ada banyak warna lain yang super cantik yang bisa kamu pilih sesuai seleramu hanya di ZALORA! 

Mau cari berbagai hijab yang berkualitas dari brand dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama