Rekomendasi Warna Baju yang Cocok untuk Kulit Hitam

Kulit hitam merupakan salah satu warna kulit yang paling unik dan eksotis. Namun, terkadang, memilih warna baju yang tepat untuk kulit hitam bisa menjadi tantangan tersendiri. Sebab jika kamu salah memilih warna, nantinya akan membuat tampilan kamu makin kusam. 

Akan tetapi jangan khawatir karena pada dasarnya, semua warna baju bisa cocok-cocok saja untuk kulit hitam. Namun, ada beberapa warna yang akan membuat kulitmu terlihat lebih cerah dan bersinar. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi warna baju yang cocok untuk kulit hitam yang kami rangkum khusus untuk kamu. Simak Yuk!

Merah Maroon

Source : icicollege

Merah maroon menjadi warna favorit bagi sebagian orang. Ini tentu ada alasannya, warna maroon bisa memberikan nuansa elegan dan mewah bagi pemakainya. Selain itu, ia juga mendukung rasa percaya diri kamu meningkat. Jika dipakai di kulit gelap, warna maroon akan membuatnya tampak lebih cerah.

Oranye

Source : Pinterest

Baju warna oranye cerah seperti ini, bisa memberikan nuansa yang cerah, ceria, dan energik pada kulit hitam. Warna oranye akan membuat kulit hitam kamu terlihat lebih hangat dan berkilau.

Biru Navy

Source : Pinterest

Siapa sangka jika warna biru navy ini malah cocok untuk kulit hitam? Warna biru navy mampu memberikan nuansa elegan dan berkelas. Nah, karena warna ini juga gelap maka ia mampu menciptakan kontras yang menarik dengan kulit hita kamu.

Baca Juga : Rekomendasi Warna Tas yang Cocok Untuk Semua Baju

Abu Gelap

Source : Pinterest

Baju warna abu gelap akan memberikan nuansa yang misterius dan elegan pada kulit hitam. Kombinasi outfit dengan warna seperti ini juga menghasilkan nuansa yang minimalis serta stylish pada tampilan kamu. 

Putih 

Source : Pinterest

Warna-warna klasik dan netral seperti warna putih merupakan pilihan aman untuk seluruh warna kulit. Baju putih akan membuat kulit hitam lebih segar dan cerah sebab warna putih akan memantulkan cahaya ke kulit kamu. Selain itu, memberikan kesan bersih, elegan dan berkelas. 

Baca juga : Celana Coksu Cocok dengan Baju Warna Apa? Ini Rekomendasinya

Hijau Neon

Source : Pinterest 

Kalau kamu bosan bermain di warna aman. Kamu boleh-boleh saja lho mulai berganti memilih baju berwarna cerah seperti ini. Warna hijau neon yang dipakai di kulit hitam akan menimbulkan nuansa yang cerah, energik, dan eksotis.  Selain itu, warna neon juga dapat memberikan kesan yang berani dan percaya diri.

Itulah dia berbagai rekomendasi warna baju yang cocok untuk kulit hitam. Semoga membantu kamu menemukan outfit yang sesuai ya!

Mau beli aneka baju branded dengan garansi original 100%? Yuk, cek Zalora sekarang juga dan dapatkan aneka pilihan baju dengan warna terlengkap dan pastinya harga lebih murah.

Penulis : Alfianita Karismawati