Rekomendasi Tunik Motif Bunga Kecil yang Manis dan Feminim

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Tampilan tunik yang begitu elegan mampu membuatmu juga terlihat anggun! Apakah ZALORAns termasuk cewek bunga? Cewek bunga menjadi sebutan bagi kamu yang menyukai outfit serba bermotif bunga-bunga.

Kalah ZALORAns salah satu diantaranya, pilihan tunik dengan motif bunga cocok banget buatmu! ZALORA punya beberapa rekomendasi tunik bermotif bunga kecil yang bisa ZALORAns coba nih! Yuk, intip ada koleksi dengan model apa aja sih?

Baca juga : Referensi Model Tunik Lebaran Elegan Untuk Sambut Lebaran

Must Have! Model Tunik Motif Bunga Kecil Terbaik

1. Bali Tunic by Chanira Festive Collection

Source: Zalora

Baju dengan model tunik memang sangat digemari oleh kebanyakan wanita karena modelnya yang fleksibel dapat digunakan oleh wanita berhijab maupun non hijab. Salah satu rekomendasi tunik yang dapat ZALORAns pilih yaitu dari koleksi Bali Tunic milik Chanira Festive Collection! 

Tunik cantik berwarna hijau ini memiliki desain bunga-bunga kecil berwarna-warni yang menyebar di seluruh area baju. Sehingga menampilkan kesan anggun dan feminim. Ditambah lagi dengan sentuhan kerah mandarin dengan aksen kancing di depan dada.

Kamu bisa memadukan dengan bawahan kulot atau celana kain favoritmu serta sepatu heels untuk menambah look elegan.

2. Palesa Tunic by Chanira Festive Collection

Source: Zalora

Rekomendasi selanjutnya ada tunik cantik dari koleksi Palesa Tunic milik Chanira Festive Collection. Model tunik bernuansa putih ini didesain dengan aksen bunga-bunga atau colorful floral berwarna kalem yang membuat tampilanmu anggun dan cantik.

Tunik ini cocok dipakai untuk menghadiri acara formal maupun informal, seperti hangout bersama teman atau acara santai lainnya. Ditambah lagi dengan desain kerahnya yang di model kerah mandarin serta tambahan kancing di depan dada.

Apabila ZALORAns menyukai warna netral dan model tunik simple. Namun tetap memberikan kesan elegan dan anggun. Tunik ini pasti sangat cocok buat kamu!

3. Paris Tunic by Chanira Festive Collection 

Source: Zalora

Apakah ZALORAns suka dengan tunik yang memiliki desain bunga-bunga kecil dan berwarna mencolok seperti pink? Tunik satu ini didesain dengan full floral kombinasi warna hijau dan pink yang sangat cantik jika dipakai. ZALORAns bisa mencoba koleksi dari Paris Tunic milik Chanira Festive Collection yang akan memberikan tampilan feminim modest look.

Padukan dengan bawahan celana kain atau kulot berwarna netral seperti putih agar menghasilkan kombinasi yang pas. Bisa juga ZALORAns kombinasikan dengan rok kesukaanmu!

Baca juga : Inspirasi Model Tunik Motif Kotak-Kotak Terbaru

4. Zenia Dark Navy Raya Series Dress Muslim Katun Printing by Puricia

Source: Zalora

Buat ZALORAns yang cenderung suka dengan baju berwarna gelap namun tetap ingin menampilkan kesan anggun dan cantik. Model tunik satu ini akan sangat cocok untukmu! Koleksi baju dari Zenia Dark Navy Raya Series milik Puricia bisa menjadi pilihanmu.

Tunik berwarna navy ini didesain dengan hiasan bunga-bunga kecil berwarna kalem putih dan soft blue yang menyebar di seluruh area baju. Model tunik ini sangat fleksibel untuk dipakai pada acara apapun dan cocok bagi wanita berhijab maupun non hijab.

ZALORAns bisa memadukan dengan bawahan berwarna putih atau beige untuk menyempurnakan tampilanmu!

5. Flo Printed Tie Dye Tunic by FAV

Source: Zalora

Rekomendasi terakhir ada dari koleksi Flo Printed Tie Dye Tunic milik FAV. Dengan nuansa warna olive yang menampilkan kesan anggun dan simple namun cantik. Tunik ini didesain dengan detail bunga-bunga floral tie-dye print untuk gaya modern modest.

Bisa dipakai untuk hangout bersama teman atau sebagai outfit kantor. Padukan dengan bawahan celana kain berwarna beige atau cream, serta heels untuk look feminim.

Baca juga : Inspirasi Model Tunik Terbaru, Simple dan Mewah!

Nah, itulah beberapa model tunik dengan motif bunga kecil yang feminim. Buat para cewek bunga, koleksi tunik yang mana nih yang jadi favoritmu?

Mau cari berbagai outfit busana muslim yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama