5 Rekomendasi Tunik Hitam Elegan Minimalis

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Cewek mamba yuk kumpul! Kali ini, asupan outfit untuk ZALORAns si penyuka warna hitam adalah tunik yang elegan. Tunik hitam menjadi pilihan busana yang mewah dan memikat. Warna hitam memberikan kesan klasik dan dapat dipadukan dengan berbagai bawahan atau warna lain.

Desain tunik menambah sentuhan feminim dan nyaman untuk dipakai dalam berbagai look. Dengan tunik hitam, ZALORAns dapat menciptakan gaya yang timeless dan selalu tampil anggun. Mari kita intip beberapa rekomendasi tunik hitam yang menarik buatmu berikut ini!

Baca juga : Inspirasi Model Baju Batik Tunik Kantoran, Profesional dan Elegan

Rekomendasi Tunik Warna Hitam Terbaik

1. Shilla Tunic by Jenna & Kaia

Source: Zalora

Tunik dari koleksi Jenna & Kaia ini memiliki desain oversize dengan detail renda berbentuk kotak pada bagian depan, belakang, dan lengan. Selain itu, detail payet pada bagian dada dapat mempercantik penampilanmu.

Tampilan oversize tunik ini dapat dipadukan dengan berbagai bawahan, seperti rok atau kulot untuk memberikan tampilan yang elegan. Desain yang minimalis membuat tunik ini tidak terlihat membosankan dan dapat masuk ke koleksi andalan wardrobe milikmu!

2. Evanny Tunic by Geulis.id

Source: Zalora

Tunik hitam dengan desain kemeja cukup simple dan bisa ZALORAns jadikan sebagai outfit ngampus lho! Pada tunik hitam koleksi dari Geulis.id ini terdapat detail bunga berbahan organza sebagai aksen pemanis.

Selain itu, dilengkapi juga dengan tali obi yang adjustable yang bisa membuatmu tampak ramping. Tunik ini cocok untuk style dengan look formal atau casual dengan menjadikannya sebagai outer, memadukannya dengan skirt maupun pants kesukaan ZALORAns!

3. Tunik Chiffon Black Pattern Arlette by Brilliant Girl

Source: Zalora

Tunik dengan motif printing yang chic menjadi pilihan yang sempurna untuk tampilan yang anggun memesona di hari cerahmu! Terbuat dari bahan chiffon yang flowy dan ringan, membuatnya nyaman dipakai sepanjang hari.

Dengan motif bunga yang cantik bisa menjadi statement spesial pada outfitmu. Meskipun desainnya simple, namun tunik ini bisa membuat penampilanmu elegan dan memikat.

Baca juga : 6 Rekomendasi Busana Kain Tenun, Etnik dan Stylish

4. Tunik Carika by Rahadatul

Source: Zalora

Bila ZALORAns ingin tampilan yang eye catching, tunik dari koleksi Rahadatul bisa jadi pilihan tepat untukmu! Detail aksen layer pada bagian dada sungguh memikat dan memberikan sentuhan unik pada penampilanmu.

Tunik ini didesain dengan potongan bagian belakangnya yang lebih panjang. Cobalah memakai tunik ini, pasti semua mata akan tertuju padamu deh! Tak hanya terkesan elegan, tampilan anti mainstream juga akan ZALORAns dapatkan!

5. Sara Tunik by Candelula

Source: Zalora

Rekomendasi tunik hitam yang terakhir tak kalah elegan dari yang sebelumnya. Tunik dari koleksi Candelula dengan detail rempel pada bagian bawah dada memberikan aksen pemanis pada busana ini. Potongan baju ini asimetris, dimana bagian belakangnya lebih panjang.

Tunik ini bisa dipadukan dengan bawahan apapun, apalagi menggunakan rok semakin membuat tampilanmu anggun. Gaya classic yang berkelas akan ZALORAns pancarkan dalam setiap tampilanmu!

Baca juga : Inilah Inspirasi Tunik Batik untuk Remaja, Anggun Memesona!

Itulah beberapa rekomendasi tunik hitam yang bisa kamu pilih. Gaya elegan mana yang ingin kamu tampilkan dengan memakai tunik hitam diatas? Semua koleksinya bisa ZALORAns temukan dengan mudah hanya di ZALORA ya!

Mau cari busana muslim yang berkualitas dari berbagai brand dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama