Rekomendasi Tunik Brokat dengan Bawahan Celana, Tak Kalah Elegan

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Sebuah outfit yang elegan dan feminim bisa diciptakan dengan mengombinasikan tunik brokat dengan bawahan celana. Tunik brokat memberikan sentuhan glamour dan anggun dengan motifnya yang indah. Sementara celana memberikan kesan modern dan nyaman. 

Pilihlah tunik brokat dengan warna yang kontras atau serasi dengan celana untuk menciptakan harmoni yang menarik. Untuk tampilan yang lebih formal, ZALORAns juga bisa lho memilih celana dengan potongan lurus atau wide-leg. Yuk, kita intip bersama rekomendasi outfit tunik brokat dengan bawahan celana yang bisa kamu coba berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Tunik Batik Muslimah

Rekomendasi Tunik Brokat Bawahan Celana

1. Tunik Long Sleeve by Evernoon

Source: Zalora

Apakah kamu akan menghadiri acara kondangan, namun bingung mau pakai outfit apa? Jangan khawatir! ZALORAns bisa memakai tunik brokat dari Evernoon untuk membuat tampilan yang elegan. Tunik ini didesain begitu cantik dengan lace dibagian bahu dan detail payet di bagian dada.

Kamu bisa memadukannya dengan celana putih dengan sentuhan selendang batik yang menawan. Look ini akan memberi kesan glamour dan trendy pada dirimu!

2. Safi Tunic by Azzar

Source: Zalora

Safi Tunic dari Azzar memadukan dua bahan sekaligus. Bahan polyester sebagai bahan utama dengan sentuhan indah dari brokat pada bagian depannya. Pada bagian brokatnya, didesain dengan potongan asimetris yang unik. Dalam balutan baju pink ini, ZALORAns akan tampak feminim dengan paduan celana soft pink yang simple. Outfit ini bisa dikenakan untuk acara pesta, kegiatan kantor, acara bepergian, maupun acara formal.

3. Addison Tunic by Kasa Heritage

Source: Zalora

Cantik dan menawan, dua kata yang akan tergambar jika ZALORAns memakai busana yang satu ini! Tunik dari koleksi Kasa Heritage ini berbahan lace yang halus dengan detail pleats untuk memberikan penampilan yang lebih spesial.

Dengan detail ruffle di bagian bawah tunik dan kerahnya, akan memberikan tampilan yang feminim dan anggun pada dirimu. ZALORAns bisa memadukan tunik ini dengan celana kulot putih yang netral.

Baca juga : Rekomendasi Model Tunik Batik Kombinasi Kain Polos

4. Elsa Bloom Tunic by BellyBee

Source: Zalora

Apakah kamu menginginkan look glamour yang memesona? Dengan perpaduan tunik dan celana putih bisa menciptakan tampilan yang kamu inginkan! Tunik dari BellyBee ini sangat cantik dengan detail lace yang berkilau. Tidak hanya itu, tunik ini juga dipermanis dengan detail payet pada bagian kerahnya. Ada pula aksen ruffle yang memikat pada bagian salah satu bahu, membuat tampilanmu begitu glamour dan elegan! 

5. Chia Bloon Tunic by BellyBee

Source: Zalora

Tunik memang menjadi pilihan yang tepat untuk busana para hijabers. Potongannya yang panjang akan membuatmu tampil dengan begitu elegan. Apalagi tunik dengan sentuhan brokat didalamnya. Motif brokat yang unik ini akan mempercantik tampilanmu. Seperti salah satu koleksi tunik dari BellyBee ini. Tambahan detail payet mutiara pada bagian kerahnya pun tak luput menambah kesan glam pada busana ini. ZALORAns akan tampak sempurna dalam balutan tunik indah ini.

Baca juga : Rekomendasi Model Tunik Batik untuk Pesta

Nah, itulah beberapa model tunik brokat dengan bawahan celana yang bisa kamu coba. Semua koleksi diatas bisa kamu temukan hanya di ZALORA ya!

Mau cari baju brokat terlengkap dan berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama