Rekomendasi Tunik Berbahan Crinkle Super Nyaman

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Siapa nih para hijabers yang suka banget pakai tunik buat outfit daily kamu atau bahkan untuk look yang formal? Tunik memang menjadi atasan yang begitu nyaman dipakai dalam situasi apapun. Selain bisa dipakai untuk tampilan berhijab, tunik juga bisa dijadikan sebagai dress lho!

Salah satu bahan tunik yang sering dipakai saat ini adalah bahan crinkle. Tunik crinkle menambahkan tekstur unik pada busana ini.

Yuk, intip beberapa model tunik berbahan crinkle yang menarik untuk ZALORAns coba berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Pashmina Crinkle Hitam, Bahan Kulit Jeruk

Model Tunik Berbahan Crinkle Adem dan Ringan

1. Tunik Stasya Motif Kotak by Puricia

Source: Zalora

Tunik bermotif kotak-kotak dari koleksi Puricia ini cocok banget untuk tampilan santai yang nyaman. Dengan model kerah dan saku di kanan kirinya, tunik ini memberikan kesan rapi. Dibuat dengan desain seperti kemeja yang memiliki panjang selutut membuatnya bisa juga dijadikan sebagai outer.

Tunik ini terbuat dari bahan rayon crinkle yang lembut. ZALORAns bisa memadukannya dengan sneakers putih untuk look casual dan menjadikannya sebagai dress.

2. Sara Tunik Model Crinkle by Cheval

Source: Zalora

Berikutnya masih dengan tunik desain kemeja, tunik dari koleksi Cheval ini cocok banget dijadikan outfit ngantor yang simple! Terbuat dari bahan polyester berkualitas yang pastinya bakal nyaman banget dipakai seharian.

Desainnya yang polos memudahkanmu untuk mix and match dengan berbagai item fashion maupun aksesoris apapun. Jadikanlah tunik ini sebagai atasan andalanmu!

3. Mahavir Hana Tiered Tunic

Source: Zalora

Koleksi tunik dari Mahavir satu ini didesain dengan tampilan polos dan detail rempel yang menarik. Desain rempel bertingkat ini bisa memberikan ilusi tampilan yang lebih jenjang.

Tunik ini dibuat dengan potongan A line yang longgar, sehingga nyaman juga dipakai untuk ibu hamil sekalipun. Tampilan hijab yang senada bisa menyempurnakan look simple yang klasik ini!

Baca juga : Rekomendasi Gamis Crinkle Elegan

4. Dzellia – Melisa Tunik

Source: Zalora

Kalau ZALORAns suka look atasan yang unik, koleksi tunik dari Dzellia ini tepat untukmu! Tunik ini memiliki detail aksen menarik, dimana terdapat tali serut yang adjustable pada bagian perutnya. Detail ini akan memberikan look tubuh yang ramping dan siluet yang lebih menarik.

Selain itu, tunik ini juga busui friendly lho dengan adanya resleting pada bagian dada. Terbuat dari bahan crinkle yang sangat lembut, nggak bikin gerah,  dan tidak menerawang, sehingga bisa banget dipakai untuk look hijab.

5. Siselyo Andin Abaya Tunic

Source: Zalora

Tunik simple berikutnya hadir dari koleksi Siselyo yang memiliki cuttingan atasan oversize. Terbuat dari bahan crinkle dengan permukaan bahan bertekstur halus dan mudah menyerap keringat. Detail kancing setengah pada bagian depan membuatnya busui friendly.

Ada pula detail aksen kancing pada bagian pergelangan tangannya, sehingga ZALORAns bisa melipat sedikit bagian lengan untuk look yang berbeda. 

Baca juga : OOTD Kulot Crinkle Kekinian, Nyaman Digunakan!

Nah, itu dia beberapa model tunik simple berbahan crinkle yang bisa ZALORAns coba. Berbagai koleksi diatas bisa kamu temukan dengan mudah hanya di ZALORA ya!

Mau cari berbagai outfit busana muslim yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama