Rekomendasi Topi Pantai Pelindung dari Teriknya Matahari

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Untuk melengkapi outfit pantaimu dan menjaga dirimu dari teriknya matahari, ZALORAns bisa banget nih pakai topi pantai yang stylish. Topi pantai tidak hanya memberikan sentuhan fashion yang menarik, tetapi juga melindungi kepala dan wajahmu dari paparan sinar matahari langsung. Topi dengan tepi yang lebar akan memberikan perlindungan ekstra untuk wajahmu. 

Dengan penambahan topi pantai ini, tidak hanya tampilanmu yang semakin menarik, namun ZALORAns bisa menikmati waktu di pantai dengan enjoy!

Jadi, jangan lupa sertakan topi pantai dalam daftar perlengkapanmu untuk mendapatkan pengalaman pantai yang lebih menyenangkan! Yuk, intip beberapa rekomendasinya berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Bucket Hat Model Kekinian untuk Pria dan Wanita

Model Topi Pantai Menarik

1. Topi Pantai Lebar Yulia Hats by Bellin

Source: Zalora

Floppy hat yang memiliki model pinggiran yang lebar ini menambahkan sentuhan gaya yang santai dan feminim pada setiap penampilan. Didesain dengan tepi yang lebar, memberikan perlindungan optimal dari sinar matahari.

Sentuhan khusus pada topi ini terletak pada hiasan bunga yang diposisikan dengan indah di bagian atasnya. Bunga-bunga tersebut menambahkan kesan girly dan cantik. 

2. Kai Topi Pantai Unisex by Hamlin

Source: Zalora

Topi pantai dari Hamlin ini dengan model visor hat, bisa kamu jadikan aksesoris sempurna untuk melengkapi penampilan santaimu di pantai. Dengan desain yang berlubang di bagian atasnya dan lebar di bagian penutup depannya. Sehingga, ZALORAns tidak akan merasa pengap saat dibawah sinar matahari, namun tetap bisa melindungi wajah dan lehermu. 

Topi pantai ini memberikan sentuhan casual yang tetap stylish. Jadikanlah visor hat sebagai teman setia ZALORAns untuk meraih suasana liburan yang menyenangkan di bawah sinar matahari pantai yang cerah! 

3. Surf Eco Hat by Vissla

Source: Zalora

Topi pria dari koleksi Vissla berwarna abu-abu ini berdesain unik dengan lubang-lubang di bagian panel sampingnya. Sehingga, ZALORAns tidak akan merasa kepanasan saat memakainya di bawah teriknya matahari!

Selain itu, dilengkapi pula dengan tali leher yang dapat diamankan, penutup telinga yang dilapisi jala lembut, dan terdapat logo Vissla pada bagian depannya.

Hal yang bikin menariknya nih, topi ini dibuat dengan 100% recycled polyester lho! Keren banget ya! Sehingga, jika ZALORAns memakainya, kamu sekaligus telah turut serta menjaga lingkungan sekitar!

Baca juga : Unik dan Nyentrik, Tampilan Stylish Bohemian Style

4. Bucket Hat by Naughty

Source: Zalora

Model topi bucket hat, menjadi pilihan populer untuk melengkapi gaya santai di segala aktivitas outdoor, termasuk pantai. Dikenal dengan bentuknya yang mirip ember terbalik ini, memberikan look casual yang stylish!

Topi bucket kekinian dengan bahan katun dari Naughty dapat melindungimu dari sinar matahari. Selain nyaman untuk dipakai di pantai, topi jenis ini juga cocok dipakai saat hiking, memancing maupun dipakai sehari-hari! 

5. Ignacio Topi Pantai by Hamlin

Source: Zalora

Boater hat ini memiliki desain tepian yang tidak terlalu lebar. Topi ini bisa banget ZALORAns pakai untuk melengkapi penampilan ZALORAns di bawah sinar matahari! Selain itu, boater hat ini juga memberikan sentuhan retro yang stylish lho!

Dengan desain yang timeless, topi Boater menjadi aksesoris yang sempurna untuk menyempurnakan look kamu pada momen-momen santai di tepi laut.

Berjalan-jalan di tepi pantai memang sangat menyenangkan. Tapi jangan pernah lupakan perlindungan kulitmu! Selain menggunakan sunscreen, kamu juga bisa memakai topi pantai sebagai tambahan.

Baca juga : 5 Inspirasi Outfit Ke Pantai Pria, Simple n Classy!

ZALORAns bisa tampil kece sekaligus kulit menjadi terlindungi deh! Itulah beberapa topi pantai yang bisa kamu pilih. Temukan semuanya hanya di ZALORA ya!

Mau cari berbagai topi pantai yang menarik dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama